Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Lebih Pintar/Jenius] Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

Saya sulit konsentrasi kalau lagi pelajaran sekolah atau belajar dirumah

tolong dong gimana caranya supaya lebih bisa berkonsentrasi
pentolan pentolan is offline
City Level

Post: 379
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

kalo mo konsen, cari tempat belajar yg nyaman, trus kalo mo belajar jangan hanya mo ulangan aja, jadi tiap hari pelajaran di skul di ulang lagi dirumah
gadiez
gadiez gadiez is offline
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 0

__________________
Game Cheats





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

cobain latihan meditasi, susah seh, tapi bisa membantu...
naftarie naftarie is offline
Village Level

Post: 46
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

setiap orang punya cara dan situasi tersendiri buat membantu konsentrasi,.,.,misalnya aja ada orang yng bisa konsentrasi dengan musik yang keras (rock misalkan) , ada juga orang yg bisa berkonsentrasi dibantu dengan musik yang lembut ,,dan ada juga yg bisa berkonsentrasi dengan suasana sepi,.,.,

kalau waktu nya sebaiknya disesuai kan dengan type kondisi yang disukai,.,.,


coba deh salah satu,,.,.moga sukses

kalau saya pribadi berkonsentrasi di bantu dengan musik yang keras (bukan suaranya yg keras, tp jenis musiknya) dan g bisa konsentrasi penuh terusmenerus kalau ada aktifitas orang lain di satu ruangan yang sama.
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

Kalo gue kebalikan dari Adhi... kalau dia pakai musik yang keras biar bisa konsentrasi, sedangkan gue pakai musik yang agak lembut...
Gue kalo menghapal buat pelajaran selalu pakai musik yang lembut... alhasil bisa berhasil di dalam konsentrasi...

Kalau di sekolah usahakan duduk di depan biar lebih konsentrasi... atau sehabis pelajaran jika masih ada yang kurang jelas bisa ditanyakan lagi ke guru yang bersangkutan...

Semoga berhasil ya...
Mariner
Mariner Mariner is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0

__________________
:hi: berikan aku bintang.... supaya lebih semangat dalam hidup ini...





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

Kutip:
Oleh gadiez View Post
kalo mo konsen, cari tempat belajar yg nyaman, trus kalo mo belajar jangan hanya mo ulangan aja, jadi tiap hari pelajaran di skul di ulang lagi dirumah
Maksih lho mbak Gadiz ...... btw... i know who you are lho
vdbunny vdbunny is offline
Home Level

Post: 5
 





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

good bangett.... kalian orang2 yg suka blajar yaaa....

oh ya klo quw suka blajar di rumah soalnya di rumah quw itu tenang, nyaman, damai, smentara klo di skul bikin bete... tmen2 pada ribut ( kaya anak sd aja ) truz plajaran b inggrisnya jadi ngebosenin padahal dulu waktu klas 1 gak gitu tuuh..
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

Cara gmpng konsentrasi?
Gampang! Buat pikiran lu serileks mungkin dan setenang yg lw bisa k'lo lw tenang pasti gampang ngelakuin apapun termasuk konsentrasi
Dragomir
Dragomir Dragomir is offline
City Level

Post: 230
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

Yang jelas jangan mikirin macem" alias hal" lain selain yang akan qta pelajari.. Trus klo udah mulai mumed, ngaso dulu biar gak stress.. Tapi jangan kelamaan.. Hhe..

Oiya, trus qta juga harus niat ngelakuinnya.. Klo gak, mental dah, tu pelajaran.. Hhe..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

__________________
Bu guru






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

biasanya sih, sebelum sistem SKS (Sistem Kebut Semalam)ku dimulai, aku selalu menyelesaikan apa pun yang bisa mengganggu pikiran. Makan cukup sebelum mulai belajar juga membantu, jadi konsentrasi gak keganggu saat belajar karna perut berbunyi.. ^^
narcistsa narcistsa is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.