Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

Kutip:
Oleh pentolan View Post
Saya sulit konsentrasi kalau lagi pelajaran sekolah atau belajar dirumah

tolong dong gimana caranya supaya lebih bisa berkonsentrasi
Mngkin dgn nenangin diri bisa membantu kmu buat lebih bisa konsentrasi,,
ayon ayon is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Bagaimana cara supaya lebih konsentrasi?

Kutip:
Oleh narcistsa View Post
biasanya sih, sebelum sistem SKS (Sistem Kebut Semalam)ku dimulai, aku selalu menyelesaikan apa pun yang bisa mengganggu pikiran. Makan cukup sebelum mulai belajar juga membantu, jadi konsentrasi gak keganggu saat belajar karna perut berbunyi.. ^^
membaca tulisanmu saya senyam senyum ni.. teringat saat saya masih kuliah dulu..pas besok mau ujian baru deh ketar-ketir belajar.. untung saya termasuk mahasisawa pinter jd ga terlalu masalah tp tetep aja sistem SKS itu yg buat saya jadi kelabakan..kurang konsentrasi...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.