Pengalaman Lucu Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pengalaman Lucu

Kisah Boxer Waktu Sholat Dzuhur

Ini pengalaman tidak berapa lama baru saja terjadi. Cerita mengesankan ini berawal dari ketika saya dan saudara-saudara saya tiba-tiba terketuk imannya untuk solat dzuhur di mesjid.

Waktu itu keluarga besar sedang berkumpul ria, lalu para orang tua memutuskan untuk menjenguk kerabat dan tidak mengikutsertakan kami para anggota keluarga yang masih remaja untuk ikut lantaran ramenya.

Adzan dzuhur berkumandang, lalu tiba-tiba saya nyeletuk, "Eh adzan! solat ning mesjid yo ndeng! njajal mesjid anyar sing ning cedake gang, mesjide apik!" (eh adzan, solat yuk bro, nyobain mesjid baru yang di deketnya gang, mesjidnya bagus, yahud!)

Anehnya, para remaja lainnya mengiyakan ajakanku padahal boroboro mereka sholat, baca basmallah saja kagok. Pokoknya intinya itu. Lalu berangkatlah kami dengan riang gembira ke mesjid. Yang perempuan dan yang laki terpisah, yang laki-laki di saf depan, dan kita yang perempuan di belakang.

Saya mendpat urutan saf wanita paling depan, layaknya remaja yang ceria, kami mulai sholat dengan tidak khusyuk diiringi cekikikan. Di depan saya ada seorang pria, anggap saja usia 20-an, sarung yang dikenakannya agak beda. Sarung itu mekar seperti rok rempel anak sekolah, cingkrang (panjang cuma sampai di atas mata kaki) dan kayaknya masangnya gak kenceng.

Karena berdiri tepat di depan saya, tiba-tiba saya melihat kain berwana kuning terang di bawah sarungnya di kedua kakinya setelah bangun dari sujud, setelah saya amati, ternyataa... itu adalah BOXER milik pria itu yg MLOROTTT!!! Olalaaaa!!

Refleks akika langsungg tertawa meledak! Membuat cewek-cewek di barisan safku menoleh dan merusak iman mereka, sodariku yang di sebelah saya bertanya sambil berbisik, mimiknya tampak shock, "Apaan sih!?"

"kathoke mlorottt khekhekhekheeekkk..." (celananya mlorot kekekekekekekerr) Jawabku terkekeh-kekeh sambil menunjuk celana pria di depanku. Elalaaa!!

Gantian sodariku itu tertawa meledak membuat para wanita menoleh lagi dan kekusyukan solatnya rusak lagi. Kami pun tidak jadi melanjutkan solat, kami langsung jatuh terduduk terkekekkekek mengamati boxer kuning terang dgn bintik-bintik pink punya pria unik itu.

Ajaibnya, si pria boxer bercahaya itu tetap melanjutkan solat sampai selesai! Tanpa ada gangguan kesandung atau apa, sepertinya dia sudah profesional dan terbiasa.

Imam mengucapkan salam, jemaah sempat brdoa dan berdzikir, jemaah bubar, aku dan sodariku masih cengar-cengir melihat pria itu.
Tiba-tiba pria itu lari ke belakang mimbar, cuma wajahnya yang kelihatan, rupanya ia sedang membereskan boxernya yang mlotrok itu!!! Hahhahhahhaaaaaa!!!! Edyannn...


Godain Turis Asing

Aku ingat waktu itu sore hari aku ngumpul sama temen-temen guide(pemandu turis) di prawirotaman jogja.

Tiba-tiba ada seorang turis ce cakep tinggi jalan agak terburu-buru (kayaknya dia lagi kesal)... tau tau temen aku si Boncel (dia orangnya pendek) coba godain tuch turis.... Dia bilang kiss me please... kiss me please... turis itu berhenti... dengan nada jengkel dia bilang...

"Exiusmeee... punggung aku lagi sakit jadi tidak bisa membungkuk buat cium kamu..." lalu dia pergi begitu aja...

"Waaaaaaakakakakakaka..."

Aku dan temen-temen yg liat kejadian itu ketawa abis abisan... hahahahaa... kecian loe boncel... makanya jangan sok belagu...
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pengalaman Lucu

untung aja tuh yg mlorot cuma boxernya aja, cob akalo yg mlorot tuh sarung and boxernya....?
wah....bisa gaswat jadinya
hahahhaa........
pinx-pinx
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

__________________
fans of www.klubkartu.com
link and web to get fun games





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pengalaman Lucu

Pipis Sedikit Bayar Berapa

Pas gue ama keluarga mo pada kondangan. Ditengah jalan bensin mo abis, terpasa deh harus ngisi bensin dulu. Keluarga gue yang lain pada pipis di toilet pom bensin.

Pas keluarga gue udah pada beres pipisnya, eh si mbak-mbak yang jagain toilet malah ngambek-ngambek teu puguh, padahal kelompok kami udah pada bayar, eh dia malah bilang:
"Eh itu-tu belum bayar belum bayar..."

Trus kan karena si mbak-mbaknya gitu, diheureuyan weh ama uwa saya teh:

"Mbak-mbak, emang kalo pipisnya sedikit bayarnya berapa sih?"

Copet Di Masjid Istiqlal

Kejadian lucu ini saya alami sendiri sekitar 2 tahun lalu. Waktu itu hari Jum'at dan saya berniat untuk sholat Jum'at di Masjid Istiqlal yang lokasinya tidak jauh dari kantor saya. Sesampainya di Istiqlal, karena haus maka saya bergegas membeli sebotol air mineral pada penjual yang ada di sekitar halaman masjid.

Sesudah membayar, tiba-tiba di belakang saya ada seseorang yang menyenggol tangan saya dan berteriak heboh menyapa temannya yang berada tidak jauh dari tempat saya berdiri. Saya kaget dan secara refleks saya memegang dompet saya di kantong belakang celana. Ternyata dompet tidak ada. Saya panik. Saya serta merta menuduh orang yang barusan menyenggol tangan saya sebagai copet. Saya berkata,

"Mas!! Mana dompet saya??", kata saya dengan nada menghardik. Kemudian orang tersebut juga kaget dan mengatakan,

"Kurang ajar kau!! Memangnya akau copet!! Lha itu di tangan mu dompet kau itu!!!".

Astaghfirullah hal adzim, ternyata dompet saya ada di tangan sebelah kiri saya sendiri, belum dimasukkan sehabis membayar air mineral tadi. Saat itu saya malu sekali.

Ketahuan Nyontek

Ini terjadi waktu saya masih duduk di kelas dua SMU.

Pada hari senin, guru ekonomi mengadakan ulangan mendadak. Seperti biasa semua buku harus dimasukan kedalam tas dan taruh di laci.

Pada pertengahan ulangan, saya sudah mentok,gak bisa mikir ataupun ngarang-2 jawaban lagi. Saya tengok kekiri, teman saya sedang asik nyontek dari buku, lalu dengan berbisik saya minta dibagi, dia bilang tunggu yah...

Setelah dia selesai nyontek, dia tuliskan contekan itu disehelai kertas kecil kemudian direcek seperti sampah lalu dia melemparkan kearah saya. Namun sangat disayangkan lemparannya kurang kuat jadi gak sampai dibangku saya, saya harus berusaha jongkok untuk mengambil kertas tsb.

Tapi karena saya sambil miring-2, kemudian miring lagi akhir saya terjatuh beserta bangku saya "GUBRAK!!!" Kelas yg hening seketika langsung kaget kemudian tertawa terbahak2 melihat saya jatuh untuk mengambil contekan.

Otomatis ketahuan sama guru ekonomi, sambil tertawa dia bilang, "kalo mau nyontek jangan sampe ketahuan satu kelas donk!!!"

Malu banget!!!
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Pengalaman Lucu

copas dari mana bung?
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pengalaman Lucu

Code:
ketawa.com
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jual tas BRANDED dan tas lucu-lucu butikmode Pakaian, Aksesoris & Sepatu 17
Pengalaman Cinta Pertama D3mytrhee Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 37
Pengalaman Terbaruku umangvirmaker Misteri & Supranatural 9
Pengalaman lo naik motor ? Movistar Sepeda Motor 7
pengalaman seram... Gia_Viana Misteri & Supranatural 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.