Daftar Nama-nama Software Boot Yahoo Messenger

subhanluffy

New member
Urutan dibawah ini acak tidak berdasarkan pada yang paling bagus atau jelek. Bisa merupakan Boot dengan 1 Bot Booter dengan 1 Opsi sampai Ribuan Bot Booter dengan Puluhan Opsi, bisa merupakan Boot untuk PM sampai Room Loader:


  1. BootingWareHouseWarFare
  2. 1 Click
  3. American Pride The Return
  4. Astro
  5. Awa-Power
  6. ChaoticsGodComplex
  7. ChaoticsWolverine
  8. Dark Reapers
  9. Decentboot
  10. DeepDeepTrouble
  11. Drama-Solver Resurrection
  12. In The End Till Death Do Us Part
  13. La cosa nostra
  14. Lamers-cold-blue-death
  15. RoomDestroy
  16. Silver Star
  17. Sonic Disconnect
  18. Y!-Predator
  19. Y! Terrorism

Dan masih terdapat banyak lagi Boot-boot yang sering digunakan oleh para Lamer. Buatan dalam negeri alias anak-anak Indonesiapun cukup banyak dan tidak kalah ampuhnya. Dan anda juga perlu tahu biasanya para Booter atau Lamer memiliki persediaan senjata boot sampai beratus-ratus. Mereka menggunakannya menyesuaikan diri dengan musuh yang ingin diserang, seperti menggunakan boot yang khusus menyerang chat client atau anti boot tertentu semisal Yazak, Yah Elite, atau Y Tunnel. Para booter atau lamer biasanya juga mengenali chat client atau anti boot apa yang digunakan oleh musuh mereka atau target mereka sehingga mereka bisa memilih senjata boot yang cocok untuk menyerang target mereka.

Sekedar Info

sumber : haqiqie.wordpress.com
 
Boot untuk ngucilin orang biar tampak sendirian di room apa ya? soalnya aku pernah dikerjai seperti itu. Kerja bootnya seperti ini : aku msh tampak di room, aku msh bisa tulis pesan diroom, tapi aku gak bisa baca tulisan baru sejak aku kena boot, jd tinggal tulisan yg sebelum aku kena boot yg terbaca.
 
Back
Top