bandung gempa bumi tadi malam, ada yang ngerasain? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Arsip

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

bandung gempa bumi tadi malam, ada yang ngerasain?

tadi dengar berita tadi malam ada gempa besar di bandung, tapi aku tidak ngerasain


gimana nih!!!!!
City Level

Post: 380
 
Reputasi: 2

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: bandung gempa bumi tadi malam, ada yang ngerasain?

wah kebetulan gi di bogor jadi gak kerasa deh kayaknya......


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=31 ^_^
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: bandung gempa bumi tadi malam, ada yang ngerasain?

saya jg org bandung tapi lg gk tgl di bdg....
jd ya gk ngrasain gmpa lah
tpi gmana ma adek ma ma2 saya ya????
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: bandung gempa bumi tadi malam, ada yang ngerasain?

Ada tapi cuman di dalem kamar aja.....kamar orang lain lagi..... Gila tuh gempa sampe bergetar hati dan jantung tak karuan...
Regular
Home Level

Post: 0
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Re: bandung gempa bumi tadi malam, ada yang ngerasain?

saya ga ada mas ngerasain gempa, soalnya lg dikalimantan
PerFect_29
National Level

Post: 1.423
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: bandung gempa bumi tadi malam, ada yang ngerasain?

Tadi pagi, 27 Feb 2010, jam 04.02 AM, menurut laporan BMKG memang ada gempa. Kebetulan alat detektor gempa saya mencatatnya.

GEMPA DIRASAKAN

(http://www.bmg.go.id/60gempa.bmkg?Je...58135813849788)
Tanggal 27/02/2010-04:02:00 WIB
Kekuatan 3.6 SR
Kedalaman 10 Km
Lokasi 7.35 LS 107.7 BT
Keterangan :
Pusat gempa berada di darat 49 km Tenggara Bandung
Dirasakan (MMI) :
II - III Pangalengan,
Kekuatan gempa sekecil ini tak mungkin dirasakan oleh manusia.
(Maaf, jawabnya terlambat 18 bulan)
Home Level

Post: 0
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: bandung gempa bumi tadi malam, ada yang ngerasain?

.... kemaren malem tidurnya keq orang mati.... ga trasa da gempa tuh.....
gita_kamila_khatulistiwa
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: bandung gempa bumi tadi malam, ada yang ngerasain?

masa sih ??
ga ah, ga gempa ko :o
kamikazeRheina
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: bandung gempa bumi tadi malam, ada yang ngerasain?

iya,, bner,,...


maksudnya,,,.......... bner bner gak kerasa ada gempa... hahagzzz,,...
aRe_zOen
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: bandung gempa bumi tadi malam, ada yang ngerasain?

Lagi pagi lupa ke Bandung, padahal mo beli peuyeum puan. Syukur deh kalo ga da papa
MahmudinSyahadat
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ceritain mimpi kamu tadi malam, yang lain tafsirkan mimpinya indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 12
Awas Gempa Bumi Megha Politik, Ekonomi & Hukum 6


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.