Kumpulan cerita dari manusia kolor coklat

chickenfighter

New member
Heboh, Kolor Coklat Beraksi di Riau
Kamis, 17 Juli 2008 - 14:50 wib
Banda Haruddin Tanjung - Okezone

PEKANBARU - Setelah isu "kolor ijo" sempat merebak di berbagai daerah karena aksi pemerkosaannya, di Kabupaten Bengkalis Riau kini muncul isu "kolor coklat" yang tak kalah hebohnya.

Kehebohan itu berawal dari pengaduan seorang warga Desa Balai Makam, Kecamatan Mandau Bengkalis bernama Sari, Kamis (17/7/2008).

Kepada pihak Polres Mandau, Sari mengaku didatangi pria berkolor coklat saat dirinya tidur pada pukul 05.00 WIB, Rabu 16 Juli 2008 kemarin.

Sari mengaku mengetahui didatangi pria berkolor cokelat itu saat dirinya terjaga karena mendengar suara yang berisik. "Pria itu tiba-tiba ada di depan saya," tutur Sari.

Menurut dia, pria tersebut tiba-tiba menghilang setelah dia berteriak. Mendapat pengaduan ini, polisi berjanji akan melakukan penyelidikan. (fit)*news.okezone.com
 
Pelaku Kenakan Kolor Coklat di Kepala
Kamis, 17 Juli 2008 - 15:04 wib
Banda Haruddin Tanjung - Okezone

PEKANBARU - Seperti ulah kolor ijo yang sempat menggemparkan di berbagai daerah, kabar adanya aksi pria kolor coklat di Riau kini mengagetkan warga Desa Balai Makam, Kecamatan Mandau, Bangkalis. Namun pelaku berkolor coklat ini sedikit berbeda dengan kolor ijo.

Menurut pengakuan Sari (16) warga Desa Balai yang mengadu ke Polres Mandau karena merasa didatangi pelaku berkolor coklat itu, pelaku tidak mengenakan celana itu sebagaimana mestinya, namun mengenakannya di kepala.

"Kolornya dipakai dikepala," ujar Sari di Polres Mandau, Kamis (17/7/2008).

Sari menuturkan, dirinya didatangi pria misterius itu pada Rabu 16 Juli 2008 dini hari sekitar pukul 05.00 WIB.

Dia mengaku melihat pria tak diundang itu karena mendengar suara berisik. Saat terjaga, dia terkejut karena pelaku tersebut tiba-tiba berada di depannya. "Dia telanjang bulat," kata Sari. (fit)*news.okezone.com
 
Si Kolor Coklat Juga Niat Memperkosa Korban
Kamis, 17 Juli 2008 - 15:12 wib
Banda Haruddin Tanjung - Okezone

PEKANBARU - Pria berkolor coklat yang menyatroni Sari (16) warga Desa Balai Makam Kecamatan Mandau, Bangkalis berprilaku sama dengan ?sejawatnya" kolor ijo yang lebih dulu membuat heboh. Menurut korban, pelaku juga bermaksud memperkosa.

Sari mengaku lelaki yang tidak diketahui dari mana masuknya ini sempat menatap tajam tubuhnya.

"Pria itu bilang saya ingin berhubungan intim dengan kamu," kutip Sari, Kamis (17/7/2008).

Seperti terhipnotis, Sari mengaku hanya diam terpaku, namun sebelum menggauli Sari, pria misterius ini meminta Sari membunuh adiknya Dian yang saat itu tertidur di dekatnya.

Setelah mengucapkan kata itu, pria yang saat itu kebetulan membawa potongan besi langsung melangkah kedekat Dian dan langsung memukul kearah kepala Dian sambil tangan satunya membungkam mulut imut Dian.

Setelah beberapa saat kejadian itu, Sari yang saat itu hanya diam, langsung sadar, dengan spontan dia langsung berteriak minta tolong.

Mendengar terikan itu pria kolor coklat itu langsung kabur dan menghilang. Sari dan pun menceritakan peristiwa itu kepada keluarga dan akhirnya melaporkan peristiwa yang menimpanya itu ke Polres Mandau. (fit)*news.okezone.com
 
Polisi Ingatkan Warga Antisipasi Si Kolor Coklat
Kamis, 17 Juli 2008 - 15:46 wib
Banda Haruddin Tanjung - Okezone

PEKANBARU - Kabar gentayangannya pria berkolor coklat yang menyatroni Sari (16) Desa Balai Makam Kecamatan Mandau, Bangkalis menjadi perbincangan hangat masyarakat. Polisi pun meminta warga meningkatkan kewaspadaan.

"Kita berharap pada warga agar menambah pengamanan di wilayahnya," kata Kepala Kepolisian Resort Mandau, AKP Ade Muliana saat dikonfirmasi okezone, Kamis (17/7/2008).

Menurut dia kejadian itu merupakan yang pertama kali di wilayah hukumnya. Diapun membenarkan bahwa menurut pengakuan korban, pelaku hampir memperkosa korban dan menganiaya adiknya.

"Kejadian ini baru pertama kali tejadi di sini. Laporan korban sudah kami terima. Pelaku mencoba memperkosa korban dan menganiaya adiknya," tambah Ade.

Ade Mulyana menegaskan bahwa hingga kini pihaknya telah memburu pelaku yang sempat dilihat korban saat menjalankan aksinya mengenakan kolor coklat yang dikenakan di kepala. (fit)*news.okezone.com
 
Saat Kolor Coklat Beraksi, Tercium Bau Kemenyan
Jum'at, 18 Juli 2008 - 14:31 wib
Banda Haruddin Tanjung - Okezone

PEKANBARU - Hingga saat pihak kepolsian Sektor Mandau masih terus memburu pria kolor coklat yang ingin memperkosa dua gadis ABG di Desa Balai Makan, Kecamatan Mandau, Bengkalis

Informasi yang beredar, tujuan aksi color coklat ini ingin memperkosa Sari (16) dan adiknya Dian (13) untuk menyempurnakan kekuatan ilmu hitam yang dilakukan pelaku color coklat. Ini terbukti saat akan memperkosa, aroma minyak kemenyan yang identik dengan dunia alam gaib, begitu menyengat di dalam kamar.

Hal itulah yang diutarakan Sari kepada pihak penyidik. Penyempurnaan ilmu hitam pria kolor coklat yang mempunyai ciri-ciri berbadan gemuk, rambut ikal, dan telanjang bulat ini adalah dengan membunuh adik dari Sari yang diduga sebagai prasyarat penyempurnaan ilmu hitan

"Menurut penuturan korban, saat peristiwa itu itu terjadi aroma bau minyak kemanyan sangat menyebar diruangan kamar Korban. Kita belum bisa memastikan apakah ini ada hubungan dengan ilmu hitam atau tidak. Ini akan kita jadikan sebagai petunjuk awal," terang Kepala Kepolian Sektor Mandau AKP Ade Mulyana pada okezone, Jumat,(18/07/2008)

Ade menambahkan hingga kini pihaknya masih kesulitan untuk mengejar pria misterius itu karena korban tidak begitu mengenali secara rinci mukan pelaku, karena setengah kepala pelaku ditutupi kolor coklat

"Korban tidak begitu mengenal secara rinci korban, jadi kita agak menemukan kesulitan dalam menyelidiknya. Namun korban memperkiran pria itu berusia sekitar 35 tahun. Namun begitu kita masih melakukan pengejaran terhadap pria kolor coklat ini," beber Ade.


(uky)*news.okezone.com
 
Pelaku Kolor Coklat Membongkar Paksa Jendela
Jum'at, 18 Juli 2008 - 14:41 wib
Banda Haruddin Tanjung - Okezone

PEKANBARU - Sebelum melakukan aksi percobaan pemerkosan dan pembunuhan ternyata pria Kolor coklat yang beraksi ini diketahui ternyata pria bugil misterius ini berhasil masuk melalui jendela kamar Sari (16), hal itu terbukti berdasarkan hasil indentifikasi polisi.

"Berdasarkan penyelidikan kita pria kolor coklat ini berhasil masuk kekamar korban setelah berhasil membukan paksa jendela kamar tersebut," terang Kepala Kepoliian Sektar Mandau Ajun Komisaris Polisi Ade Mulyana kepada okezone, Jumat (18/07/2008).

Usai berhasil masuk melalui pintu jendela kamar Sari, rekan sejawat Kolor Ijo ini baru beraksi dengan mencoba melakukan pemerkosaan. Kuat dugaan dalam beraksi pria kolor coklat ini menggunakan ilmu hipnotis untuk menguasai korban.

Ini diperkuat ketika korban menganiaya Dian di depan matanya, Sari selaku kakak diam saja. Namun setelah beberapa lama kejadian baru Sari sadar dia pun langsung berteriak minta tolong. Namun pelaku keburu kabur.

Akibat kejadian ini kini kini kedua kakak beradik ini masih mengalami trauma yang dalam. Sedangkan Dian yang terkena pukulan kolor coklat di kepala dan tubuhnya dengan menggunakan besi dan sempat dirawat di rumah sakit kini sudah diperbolehklan pulang

"Dian hari ini sudah pulang kerumah orang tuanya. Karena kondisinya kini sudah mulai membaik, korban mengalami luka dikepal leher dan badannya," tambah Ade Muliana. (uky)*news.okezone.com
 
Back
Top