Petaka Dari Salon

Megha

New member
Jeng.. Pernah nggak sih, kita ngerasa dapet petaka setelah keluar dari salon?
Kalo saya terus terang pernah, Cz salah gaya rambut.
Jadi ceritanya saya sama sahabat datang kesalon dengan membawa buku model-model rambut, Begitu saya duduk saya bilang sama hair stylishnya "mas nanti tolong rambut saya di bla bla bla, supaya nanti hasilnya bla bla bla"

sesaat kemudian setelah dikeramas saya tunjukan foto model rambut yang saya inginkan dan dia bilang "OKe" yasutra saya pikir dia udah paham perhatian saya tuju pada sebuah majalah perempuan yang tersedia disalon tersebut. Setelah dia bilang "Ok mbak udah selesai" pas saya lihat ke cermin

O MY GOSH... TIDAAAAAk!!!!

saya tuh minta dipotong begini, kenapa jadinya malah kayak Ayam jago begini sih? bayangin aja, rambut saya yang panjang & berkilau ternyata berubah jadi potongan punk Rock ala personel band Coin.. Saya nangis sejadi-jadinya disana, pas dijelasin sama yang punya salon dia bilang

"maaf ya mbak, orang ini emang telinganya agak kurang denger alias bolot" sumpah deh saya baru kali itu saya marah-marah sama orang sampe nangis-nangis

"bagaimana bisa Anda memperkerjakan orang semacam dia?" aduh-aduh pusiiiing.....

akhirya saya harus mengurus lagi mahkota yang sudah saya asuh sejak kelas 2SD tersebut, tapi sejak kecelakaan itu saya malah jadi trendsenter di sekolah, karena saya menguncir tinggi-tinggi & kadang mengepang rambut saya yang Ngerock sehingga mirip sama tokoh kartun yang kala itu lagi Happening banget.

walaupun terkenal sbg stylish Dadakan, tetep aja nyesek
 
2good.gif
2good.gif
 
Oh iya Ayam, kemaren kayaknya ada kejadian nggak enak gitu yah sama rambut loe? <3D cerita dong... Trus-trus rambut loe yang mirip kayak mangkok & mirip sama tokoh kartun dora itu diapain skarang???
 
KETIKA PONI GW KAYAK PUTRI TITIAN
16 agustus 2008
pukul 19.53 wib

Pd hari yang naas itu seperti biasa gw lagi nonton tv namun pada saat nonton sinetron(gw lupa judulnya). gw liat ada bocah kecil namanya "putri titian" dan poninya itu membuatku jatuh cinta pada pandangan yang ketiga.
images

poni sialan itu membuatku melakukan hal yang menurut gw itu adalah hal yang sangat idiot sekali.namun karena poni itu menarik hati, gw akan melakukan yang terbaik seketika itu gw ambil gunting(gunting biasa, tidak ada unsur magic dalam hal ini)lalu dengan membaca syahadat 5 kali gw potong ntu poni gw.kres...kres...kres jreng jreng gw dengan merasa bangga telah selesai melakukan hal yang nista.setelah itu dengan merasa bangga gw tunjukin hasil mahakarya/masterpiece dari sang ayam ke kedua orang tua gw.namun ketika gw lagi ketawa nyokap gw bilang "ntu poni kayaknya kependekan dech!!!" seketika itu gw langsung cari kaca.gw gak sadar klo gw motong poni gw 6 cm diatas alis jadinya jidat gw keliatan eksotis poni gw nggantung!!!gw gak sadar klo pas gw motong poni gw,gw naikin alis gw jadi pas selesai motong ntu alis turun.jadinya poni gw malah jadi gak karuan mana ada poni diatas alis 6 cm.
 
Bhuahahaha..... Bokis..!!!!
Kmaren Lw bilang pengen diPOtong kayak personel The Cangcuters, tapi kependekan malah jadi The Sempakers...

rambut gw yang menghilang itu dulunya lebih mirip sam potongannya Agnes Monica dikala Metal, tapi bedanya poni gw pendek al hasil gw udah kayak maling jemuran :))
 
Back
Top