chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa]
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa]

ne berawal dari ide si ayam kampung...jadi kita adain thread ini.
nah disini, kita bisa ngobrol apa aja bebas kok ga ada yang larang selama ga berbau sara, sari dan risa

NB : bagi yang mau ikutan nimbrung di thread ini diharapkan kasi bintang ke gue dan ayam...itung-itung TANDA Trimakasih dan karcis masuk

spesial thx to AYAM KAMPUNG
durenz durenz is offline
City Level

Post: 362
 
Reputasi: 1

__________________
YaKuZa NeKaD

bergaya sok :courage: , mengakibatkan pulang dalam keadaan :swell:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa]

klo perlu buat tanda terima kasih, kita buat monumen bersejarah!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa]

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
klo perlu buat tanda terima kasih, kita buat monumen bersejarah!
yam,da betelor lum?
durenz durenz is offline
City Level

Post: 362
 
Reputasi: 1

__________________
YaKuZa NeKaD

bergaya sok :courage: , mengakibatkan pulang dalam keadaan :swell:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa]

kemarin pas lagi koprol eh kluar?eh renz loe mao mati kapan?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa]

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
kemarin pas lagi koprol eh kluar?eh renz loe mao mati kapan?
em..1 minggu lagi kayanya
durenz durenz is offline
City Level

Post: 362
 
Reputasi: 1

__________________
YaKuZa NeKaD

bergaya sok :courage: , mengakibatkan pulang dalam keadaan :swell:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa]

smoga Tuhan mengabulkan!!!eh renz tau kota kelahiran T2 ga?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa]

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
smoga Tuhan mengabulkan!!!eh renz tau kota kelahiran T2 ga?
SOLO kayanya...
durenz durenz is offline
City Level

Post: 362
 
Reputasi: 1

__________________
YaKuZa NeKaD

bergaya sok :courage: , mengakibatkan pulang dalam keadaan :swell:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa]

salah renz,yang bener merauke!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa]

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
salah renz,yang bener merauke!!
wew...sumpe loe?
durenz durenz is offline
City Level

Post: 362
 
Reputasi: 1

__________________
YaKuZa NeKaD

bergaya sok :courage: , mengakibatkan pulang dalam keadaan :swell:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa]

sumpeh deh!!kan ada lagunya!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
10 Hal yang Tak Bisa Dilakukan Pria chickenfighter Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 12
Hal yang bisa bikin Marah? Megha Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.