Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Status
Not open for further replies.

Megha

New member
Melanjutkan thread sebelumnya yang cukup sukses, disini aku mempersilahkan kalian yang ingin diramal dari gambar telapak tangannya, akan aku coba baja garis hidupnya sebisa aku :wink:=b=

aku masih belajar bidang ini harap maklum, tapi aku akan berusaha maksimal membaca garis tangannya. Sok atuh kang Telapak tangannya diScand @-->
 
nich yang kiri
file.php


neh yg kanan
file.php
 
Wah ada Pasien pertama, Aduh senangnya Hatikyu..

Kalo dari segi sifat sih, yang gampang dikenalin Rafed itu orangnya periang & supel. Banyak orang tertarik sama sifat loe itu, yah walaupun rafed itu ngocol & gampang meledak dan sensi kalo diajak becanda. Dibalik sensitifnya rafed, sering kali kamu melontarkan balasan yang ternyata mampu membuat banyak orang terpingkal-pingkal.

Rafed itu kreatif, karena rafed gak pernah kehabisan akal untuk mencari jalan lain untuk keberhasilannya. Ayo deh ngaku, rafed itu suka banget kan sama Variasi <3D Pengalaman & kenanganmu yang terbaik banyak melibatkan orang lain, karena bagimu mereka itu penting.

Duh.. garis kehidupannya rafed kepotong/gak sempurna gambarnya (dibagian bawah telapak tangan). dalam meramal sangat sensitif lho mengenai garis. maaf ya fed, megha gak bs ngasih keterangan apa-apa soal yang satu itu. Lagipula, itu rahasia yang maha kuasa.

Mengenai garis hati, rafed itu orangnya adil. Bisa menyeimbangkan perhatian dengan banyak hal yang berbeda. Dan yang terpenting, kamu itu paling gak bisa ngeliat orang yang disayangi terlihat sedih. Rafed paling gak bisa memutuskan sesuatu tanpa pendapat orang lain (agak mirip dengan sedikit sifat saya :D) dan kalo udah merasa dekat dengan orang, rafed pasti menganggapnya sama seperti keluarga sendiri.

dan... Hey, ternyata kamu punya garis nasib (maaf ini agak rahasia) tapi aku bocorin dikit deh. kalau kamu melakukan yang terbaik dimasa muda, nanti sebelum masa tua kamu sudah bisa menikmati hasilnya.

Wah sukses deh buat rafed

jangan lupa bagi bintang yah, biar Mbah Megha jadi semangat
 
ha3
klo sifat ya dah ktebak ma loe mbak apa baca jg
but
amien
makasih
ntar ajh
klo gath ma indra ma loe
he3
 
wah Itu tangan yam??
Buseet Lecek Amat..!!! :D gak nyangka Ceker loe ada lima, biasanya gw cuma liat ada 4 atau 3. Emang Ceker yang ajaib

sbentar ayam, Mbah Egha wanna Think-think and the terawang :D
wah kekna mesti nungging dulu nih kalo mau nerawang cekernya si Ayam
 
Aagym Gtl (agak-agak giymana gitu lho) pas nerawang tangannya Upst... maksud saya Cekernya si Ayam, agak pusing Cz harus miring-miring kepala & gambar tangannya nggak sempurna.

nah kalau mau diramal usahakan bentuk jari & telapak tangannya harus kena semua, dan lebih bagus kalo bentuk kukun & punggung tangnnya juga diperlihatkan. nah kayak atachment saya ini nih..

Mas Ayam Sutaryam katanya sih lebih sering meluangkan waktu buat diri anda sendiri, tapi porsinya jangan kebanyakan mas nanti malah jadi kuper. Mas Ayam Sutaryam itu keliatan agak tertutup, padahal sayang banget banyak diantara temen-temen yang pengen banget ngajakin temenan asik sama mas Ayam hanya saja mereka ragu lantaran melihat sifat ketertutupannya mas. Aih-aih ada apa sih, jangan-jangan dibalik kegokilannya diforum ayam satu ini berjenis pemalu ya.. :))

Secara teori mengenai garis perasaan, mas itu memiliki tempramen yang menginginkan variasi dan kegembiraan. Spontan & ada darah seni yang mengalir didalam tubuh anda. Sadar gak sih kalo anda itu sebenarnya senang akan seni? kayak puisi, drama dan seni oleh tubuh?

aduh sebenarnya bingung nih sama garis tangannya mas Ayam, jangan-jangan mas ayam ini orangnya moody ya? alias gampang berubah-ubah perasaannya? semoga saya salah untuk yang satu ini.

mas Ayam ini orangnya PD, tapi untungnya PDnya itu terbawa oleh sikap yang positif & nggak berkesan narsis. Kadar Kepercayaan diri mas ayam ini terbawa pada pekerjaan hingga dia menyadari bagaimana cara menempatkan diri dengan baik.

Sadar ataupun enggak, sebenarnya mas itu mandiri, jadi jangan pernah takut untuk merantau atau ditinggal sendirian karena secara alamiah anda sudah mendidik mental anda untuk mampu bertahan disegala medan (walaupun sekarang medannya nggak se extrim yang kita pikirin :D) dLm menempuh target pertahankan kebiasaan fokus anda, itu penting Cz akan membawa kesuksesan besar pada keberhasilan anda kelak.

tapi yang jelas & keliatan menonjol, anda itu memiliki sifat yang mandiri & menghargai kesuksesan yang anda ciptakan. Ada bisikan ditelinga saya kalau mas itu bakalan sukses jika anda bisa mempertahankan kesuksesan anda dengan kerendahan hati yang tulus.

semoga sukses mas Ayam
 
Mas Ayam Sutaryam katanya sih lebih sering meluangkan waktu buat diri anda sendiri, tapi porsinya jangan kebanyakan mas nanti malah jadi kuper. Mas Ayam Sutaryam itu keliatan agak tertutup, padahal sayang banget banyak diantara temen-temen yang pengen banget ngajakin temenan asik sama mas Ayam hanya saja mereka ragu lantaran melihat sifat ketertutupannya mas. Aih-aih ada apa sih, jangan-jangan dibalik kegokilannya diforum ayam satu ini berjenis pemalu ya..

wow kok tau!!gw bukanya pemalu tapi malu-maluin!!


Secara teori mengenai garis perasaan, mas itu memiliki tempramen yang menginginkan variasi dan kegembiraan. Spontan & ada darah seni yang mengalir didalam tubuh anda. Sadar gak sih kalo anda itu sebenarnya senang akan seni? kayak puisi, drama dan seni oleh tubuh?
wow kok tau lagi!!!Drama itu yang paling gw suka!!!apalagi asmirandah gw paling suka!!!
jangan-jangan mas ayam ini orangnya moody ya? alias gampang berubah-ubah perasaannya? semoga saya salah untuk yang satu ini.
maksudnya moody paan?moody gampar ato moody koesnaedi!!!

mas Ayam ini orangnya PD, tapi untungnya PDnya itu terbawa oleh sikap yang positif & nggak berkesan narsis. Kadar Kepercayaan diri mas ayam ini terbawa pada pekerjaan hingga dia menyadari bagaimana cara menempatkan diri dengan baik.

wow this is wonderia!!!hehehe wah kerjaanku cuman mbangunin orang nih!!


Sadar ataupun enggak, sebenarnya mas itu mandiri, jadi jangan pernah takut untuk merantau atau ditinggal sendirian karena secara alamiah anda sudah mendidik mental anda untuk mampu bertahan disegala medan (walaupun sekarang medannya nggak se extrim yang kita pikirin ) dLm menempuh target pertahankan kebiasaan fokus anda, itu penting Cz akan membawa kesuksesan besar pada keberhasilan anda kelak.

yup gw emang di didik secara militer!tapi gw takut klo gw diculik !!!sekarangkan lagi trend!


tapi yang jelas & keliatan menonjol, anda itu memiliki sifat yang mandiri & menghargai kesuksesan yang anda ciptakan. Ada bisikan ditelinga saya kalau mas itu bakalan sukses jika anda bisa mempertahankan kesuksesan anda dengan kerendahan hati yang tulus.

mandiri=mandi sendiri? wah gw keliatan menonjol ya??!!!hahahahaha


bintang move!!!
 
benar-benar Ayam yang rendah Hati :D

Asik ternyata banyak yang bener, Oya moody itu maksudnya suka gampang berubah-rubah warna perasaannya. Padahal baru aja merasa senang, tapi karena diledek dikit langsung Bt & menekuk muka

Oya Ayam, gak ada yang mau menculikmu, Cz kamu makannya Banyak!
 
Last edited:
jah, baca deh postingan diatas lw.. bahasa simpelnya sih AMBEGAN :D haha.. canda.. canda...

ya pokonya gampang berubah-rubah terus perasaannya
 
oh! gw memang mudah tersentuh! waktu tau klo loe itu cewe gw langsung nangis(ngga ding)

AMBEGAN=klo bahasa jawa artinya bernafas
mungkin maksud loh!!!ngambegan ya?

contoh perubahan perasaan gw=2 hari yang lalu gw suka ama putri titan tapi sekarang gw lagi suka asmirandah.
bener gak klo ni moody
 
AMBEGAN tuh ambekan gambekan, Halah... dasar orang jakarta bahasanya suka diacak & dicampuraduk :))

Yeeee.... Itumah namanya Plin PLan!!!
 
waduh
dah"
kluar dari thread
eh mbak
mank cara bacanya bgimana sich
dari threadsbelumnya
kekna yg baek" jha yg d kasih

mas ayam ini tempramental yao.......
klo suka ma titian trz ma asmirandah

tw namanya plin plan
bener kata mbak egha
 
Cara baca garisnya?? wah itu ada ilmunya fed..
kalo dijelasin juga belum tentu Qm bakalan ngerti Cz nggak bisa dijelaskan secara logika. aku mau ramal rafed sedikit ah....

masih tergila-gila sama seorang dara yang jadi pujaan selama ini ya?
kenapa gak lakukan pendekatan, nanti keburu diembat orang lho..
takut ditolak? iiiiih.... cemen banget! masa udah down duluan? kan belum pernah coba katakan... AyoLah, buang gengsi & kejar dia
 
hmmm baru ajah ane epon ama empunya nyang bikin tread ni katanya curu ikutan...
ok dweh ade' abang ikutan nech tread hehehehe
kerahkan kemampuan ramal lo ya ade'


nih tlapak tangan abang
tangan.jpg


jadinya jelek apa bagus yak??
 
Gile bang itu telapak kayak tangan cucian, Lecek amat :D
Udah cuci tangan belom nih? wah kalo belum jangan salahin aku yah kalo ramalannya melenceng kemana-mana :D

Abangku Helking dikenal Supel & fleksibel dikalangan masyarakat, dia bisa bergaul dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Satu hal yang aku suka dari mas Helking, dia orangnya Easy Going dan Rock :D walaupun agak ngocol sama adenya.

Mas Helking ini walaupun keliatannya Slenge'an tapi ternyata dia itu fokus pada pekerjaan & dikenal sangat produktif. Tapi karena Mas helking terlalu giat kerja, sampe-sampe sering lupa diri :D (lupa makan, luma mandi, lupa ingatan, Upst.. Becanda). Kasian badannya bang, nanti atit lho, Santai ajalah yang pentingkan kerjaan selesai. intinya sih dalam pekerjaan jangan terlalu memicu diri secara berlebihan.

Menggemari petualangan & suka mengambil resiko, itulah mas Helking. Sebisa mungkin mas ini menyelesaikan semua masalah dalam kehidupan, mas Helk juga orangnya terbuka & senang menunjukan kepada orang lain kalau mas ini penuh dengan kasih sayang (terutama sama cewek, dasar cowok!!). Tapi kok agak-agak keliatan maksa yach? padahal Emosi alami mas Helk adalah magnet yang sangat menarik bagi orang lain.

Sikap sosialnya mas helking ini sedikit bisa menghapus citra Slengean yang kadang bikin cewek-cewek mikir yang enggak2. Mas ini antusias dalam banyak bidang & nggak mau tanggung-tanggung kalo udah masuk kedalam satu komunitas. Contohnya kayak dunia balik layar musik atau hal lain yang sering bikin mas Helk penasaran. Ada garis Nasib yang keberadaannya agak putus-putus & agak mengacak. (garis tangan sama muka kok mirip :D sama-sama nggak jelas) :))

Udah ah, nanti ketagihan lagi. :tongue:

Oya mas, jangan lupa potong kuku yah
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top