Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Melanjutkan thread sebelumnya yang cukup sukses, disini aku mempersilahkan kalian yang ingin diramal dari gambar telapak tangannya, akan aku coba baja garis hidupnya sebisa aku :wink:

aku masih belajar bidang ini harap maklum, tapi aku akan berusaha maksimal membaca garis tangannya. Sok atuh kang Telapak tangannya diScand
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

       





    #2   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

[spoiler]nich yang kiri


neh yg kanan


[/spoiler]
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Wah ada Pasien pertama, Aduh senangnya Hatikyu..

Kalo dari segi sifat sih, yang gampang dikenalin Rafed itu orangnya periang & supel. Banyak orang tertarik sama sifat loe itu, yah walaupun rafed itu ngocol & gampang meledak dan sensi kalo diajak becanda. Dibalik sensitifnya rafed, sering kali kamu melontarkan balasan yang ternyata mampu membuat banyak orang terpingkal-pingkal.

Rafed itu kreatif, karena rafed gak pernah kehabisan akal untuk mencari jalan lain untuk keberhasilannya. Ayo deh ngaku, rafed itu suka banget kan sama Variasi Pengalaman & kenanganmu yang terbaik banyak melibatkan orang lain, karena bagimu mereka itu penting.

Duh.. garis kehidupannya rafed kepotong/gak sempurna gambarnya (dibagian bawah telapak tangan). dalam meramal sangat sensitif lho mengenai garis. maaf ya fed, megha gak bs ngasih keterangan apa-apa soal yang satu itu. Lagipula, itu rahasia yang maha kuasa.

Mengenai garis hati, rafed itu orangnya adil. Bisa menyeimbangkan perhatian dengan banyak hal yang berbeda. Dan yang terpenting, kamu itu paling gak bisa ngeliat orang yang disayangi terlihat sedih. Rafed paling gak bisa memutuskan sesuatu tanpa pendapat orang lain (agak mirip dengan sedikit sifat saya ) dan kalo udah merasa dekat dengan orang, rafed pasti menganggapnya sama seperti keluarga sendiri.

dan... Hey, ternyata kamu punya garis nasib (maaf ini agak rahasia) tapi aku bocorin dikit deh. kalau kamu melakukan yang terbaik dimasa muda, nanti sebelum masa tua kamu sudah bisa menikmati hasilnya.

Wah sukses deh buat rafed

jangan lupa bagi bintang yah, biar Mbah Megha jadi semangat
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






    #4   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2




jangan kira tangan ayam cuma sayap ato ceker aja!!! ayam juga punya tangan
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #5   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

ha3
klo sifat ya dah ktebak ma loe mbak apa baca jg
but
amien
makasih
ntar ajh
klo gath ma indra ma loe
he3
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

wah Itu tangan yam??
Buseet Lecek Amat..!!! gak nyangka Ceker loe ada lima, biasanya gw cuma liat ada 4 atau 3. Emang Ceker yang ajaib

sbentar ayam, Mbah Egha wanna Think-think and the terawang
wah kekna mesti nungging dulu nih kalo mau nerawang cekernya si Ayam
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

berdianto:
__________________






    #7   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

kok lama ya.................
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Aagym Gtl (agak-agak giymana gitu lho) pas nerawang tangannya Upst... maksud saya Cekernya si Ayam, agak pusing Cz harus miring-miring kepala & gambar tangannya nggak sempurna.

nah kalau mau diramal usahakan bentuk jari & telapak tangannya harus kena semua, dan lebih bagus kalo bentuk kukun & punggung tangnnya juga diperlihatkan. nah kayak atachment saya ini nih..

Mas Ayam Sutaryam katanya sih lebih sering meluangkan waktu buat diri anda sendiri, tapi porsinya jangan kebanyakan mas nanti malah jadi kuper. Mas Ayam Sutaryam itu keliatan agak tertutup, padahal sayang banget banyak diantara temen-temen yang pengen banget ngajakin temenan asik sama mas Ayam hanya saja mereka ragu lantaran melihat sifat ketertutupannya mas. Aih-aih ada apa sih, jangan-jangan dibalik kegokilannya diforum ayam satu ini berjenis pemalu ya..

Secara teori mengenai garis perasaan, mas itu memiliki tempramen yang menginginkan variasi dan kegembiraan. Spontan & ada darah seni yang mengalir didalam tubuh anda. Sadar gak sih kalo anda itu sebenarnya senang akan seni? kayak puisi, drama dan seni oleh tubuh?

aduh sebenarnya bingung nih sama garis tangannya mas Ayam, jangan-jangan mas ayam ini orangnya moody ya? alias gampang berubah-ubah perasaannya? semoga saya salah untuk yang satu ini.

mas Ayam ini orangnya PD, tapi untungnya PDnya itu terbawa oleh sikap yang positif & nggak berkesan narsis. Kadar Kepercayaan diri mas ayam ini terbawa pada pekerjaan hingga dia menyadari bagaimana cara menempatkan diri dengan baik.

Sadar ataupun enggak, sebenarnya mas itu mandiri, jadi jangan pernah takut untuk merantau atau ditinggal sendirian karena secara alamiah anda sudah mendidik mental anda untuk mampu bertahan disegala medan (walaupun sekarang medannya nggak se extrim yang kita pikirin ) dLm menempuh target pertahankan kebiasaan fokus anda, itu penting Cz akan membawa kesuksesan besar pada keberhasilan anda kelak.

tapi yang jelas & keliatan menonjol, anda itu memiliki sifat yang mandiri & menghargai kesuksesan yang anda ciptakan. Ada bisikan ditelinga saya kalau mas itu bakalan sukses jika anda bisa mempertahankan kesuksesan anda dengan kerendahan hati yang tulus.

semoga sukses mas Ayam
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






    #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Jangan lupa bagi-bagi bintangnya ya Yam
bintangmu menyemangatiku
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






    #10   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Mas Ayam Sutaryam katanya sih lebih sering meluangkan waktu buat diri anda sendiri, tapi porsinya jangan kebanyakan mas nanti malah jadi kuper. Mas Ayam Sutaryam itu keliatan agak tertutup, padahal sayang banget banyak diantara temen-temen yang pengen banget ngajakin temenan asik sama mas Ayam hanya saja mereka ragu lantaran melihat sifat ketertutupannya mas. Aih-aih ada apa sih, jangan-jangan dibalik kegokilannya diforum ayam satu ini berjenis pemalu ya..
wow kok tau!!gw bukanya pemalu tapi malu-maluin!!


Kutip:
Secara teori mengenai garis perasaan, mas itu memiliki tempramen yang menginginkan variasi dan kegembiraan. Spontan & ada darah seni yang mengalir didalam tubuh anda. Sadar gak sih kalo anda itu sebenarnya senang akan seni? kayak puisi, drama dan seni oleh tubuh?
wow kok tau lagi!!!Drama itu yang paling gw suka!!!apalagi asmirandah gw paling suka!!!
Kutip:
jangan-jangan mas ayam ini orangnya moody ya? alias gampang berubah-ubah perasaannya? semoga saya salah untuk yang satu ini.
maksudnya moody paan?moody gampar ato moody koesnaedi!!!

Kutip:
mas Ayam ini orangnya PD, tapi untungnya PDnya itu terbawa oleh sikap yang positif & nggak berkesan narsis. Kadar Kepercayaan diri mas ayam ini terbawa pada pekerjaan hingga dia menyadari bagaimana cara menempatkan diri dengan baik.
wow this is wonderia!!!hehehe wah kerjaanku cuman mbangunin orang nih!!


Kutip:
Sadar ataupun enggak, sebenarnya mas itu mandiri, jadi jangan pernah takut untuk merantau atau ditinggal sendirian karena secara alamiah anda sudah mendidik mental anda untuk mampu bertahan disegala medan (walaupun sekarang medannya nggak se extrim yang kita pikirin ) dLm menempuh target pertahankan kebiasaan fokus anda, itu penting Cz akan membawa kesuksesan besar pada keberhasilan anda kelak.
yup gw emang di didik secara militer!tapi gw takut klo gw diculik !!!sekarangkan lagi trend!


Kutip:
tapi yang jelas & keliatan menonjol, anda itu memiliki sifat yang mandiri & menghargai kesuksesan yang anda ciptakan. Ada bisikan ditelinga saya kalau mas itu bakalan sukses jika anda bisa mempertahankan kesuksesan anda dengan kerendahan hati yang tulus.
mandiri=mandi sendiri? wah gw keliatan menonjol ya??!!!hahahahaha


bintang move!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini Megha Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 137


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.