Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Status
Not open for further replies.
Cool, kamu emang putri penyihir yang terbuang, engga nyangka menyimpan bakat yang luar biasa.
emot112.gif
emot112.gif
emot112.gif
emot112.gif
emot112.gif


aaaaaaaarrrgghhh enak ajah aku bukan penyihir abaaahhh, cuma gadis sotoy penebak karakter :D hihihihihi
 
Untuk non Louisiana.. @-->

si enon yang satu ini biasanya gampang boring jika melakukan hal yang itu-ituuuuuuu melulu, dan kalau sudah boring biasanya jadi moody dan ngampang gambek hahahha.. itu karena non orangnya senang menikmati hidup, tapi gak disitu aja sih, biasanya dalam menikmati pengalaman baru non lebih senang jika ditemani meskipun sebenarnya tanpa ditemanipun non akan tetap menjani petualanganmu.

kalau aku lihat sih, non menyimpan sebuah kejenuhan, entah itu rutinitas, tempat belajar, atau mungkin tempat tinggal. Sebenarnya gak ada salahnya kok untuk nyoba suasana baru, tapi mungkin momennya bukan sekarang ini, karena ada target yang sedang non kejar. Variasi itu penting non, supaya kamu gak tertekan dengan suasana suntuk yang menyentuk kepala :D jiaahh lebay ah dukunnya!!

Dalam hubungan asmara, non lusi ini adalah pasangan yang pengertian. Pokonya ngerti banget apa yang harus non lakukan kepada pasangan. Non juga jarang sekali menuntut, tapi ketika membutuhkan sesuatu dari pasangan, si pasangan ini diharapkan bisa seperti apa yang non inginkan. Kalau non ngambek sama pasangan biasanya bakalan wek wek wek wek :)) ngomel... tapi kadang itu nampak lucu oleh pasangan. Rasa simpati non sama pasangan, terus juga perhatian non, akan dirindukan oleh pasangan, dengan catatan jangan berlebihan! gak jarang non ini harus benar-benar berjuang keras untuk mendapatkan apa yang non inginkan (pasangan atau bisnis misalnya) dan kerjakeras non ini cukup membuat banyak orang kagum. Hemm non ini suka flirting mata ya? <3D hehehe... hati-jati ya ngelirik pacar orang, nanti ceweknya marah hihihihi :D

Non ini orangnya cukup cermat dan berhati-jati. Non akan melakukan sebuah tindakan hanya jika hal itu sudah diperkurakan matang-matang. Non itu agak sebel untuk mengakui penyesalan, jadi daripada menyesal, non hanya akan mencoba sesuatu hal yang sudah dipikirkan baik-baik resiko dan keuntungannya.

Non, kamu istirahatnya yang cukup ya, dan jangan lupa makan, jangan nakal, nanti lambungnya ngambek loh ..

Maaf ya kalau banyak yang meleset

siiiiiiiiiiiippppp.... thank you sista...[<:)[<:)[<:)[<:)[<:)[<:)
 
ikutan ahh..biasa nya istilahnya di baca gt ya :D :D
KIRI :
6bd7941420.jpg
[/url][/IMG]
KANAN :
f7516284f1.jpg
[/url][/IMG]


Aden .... hehe siapa sih namanya? aku gak tau :D aku panggil den chavendish aja ya ;)
Den chavendish ini orangnya periang sekali dan selalu menjalani hari dengan semangat yang positive, semua orang suka sekali dengan sikap aden yang periang, dan dalam permainan biarpun kalah berkali-kali aden selalu saja optimis dan menerima semuanya dengan penuh keceriaan. Secara gak sadar den chavendish ini banyak loh penggemarnya ;) cuma kadang adennya ini pura-pura gak tau aja.

Aden ini juga orangnya fleksibel banget dan mudah beradaptasi, tapi biarpun begitu rasa bosan selalu melanda jika aden merasa melakukan pekerjaan yang itu ituuuuuuuu melulu.

Terusterang ini baru aku alami dimana aku sendiri bingung membacakan garis tangan seseorang, karena garis tangan aden unik dan langka sekali, megha kurang bisa membaca bagaimana keseharian aden atau bagaimana aden menjalani setiap tantangan.

Dalam hubungan percintaan aden ini cenderung realistis dalam menyikapi perasaan. Aden juga lebih suka ambil jalan aman, lebih suka mengalah daripada terjadi percekcokan dan aden ini selalu berusaha menyeimbangkan diri aden dengan pasangan aden, dan aden tau betul bagaimana memperlakukan pasangan dengan baik, itu juga sebabnya mengapa pasangan aden sangat mencintai aden. Hanya saja, seringkali aden memendam rasa keluh dan kesah itu sendirian, aden kurang terbuka dengan perasaan aden dengan pasangan dan pasangan aden pun measa bahwa semuanya berjalan baik-baik saja jika aden tidak membicarakan apa yang aden rasakan itu. Meskipun begitu, aden selalu berupaya untuk berbicara dengan tuturkata yang baik dan mencari momen yang baik dan aden pandai sekali berdiplomasi. Memang tidak mudah bagi aden untuk mengungkapkan semua rasa itu, itu wajar kok hanya perlu dibiasakan aja dan jika dibicarakan dengan tuturkata yang baik pasangan pasti akan mengerti.

Aden ini sangat hati-hati sekali dalam menyikapi segala hal, entah itu dalam perkataan atau tindakan aden selalu memikirkan dampaknya dalam jangka panjang. Aden hanya akan melakukan sebuah "hal" hanya jika aden yakin betul telah mencermatinya dengan baik.

Nah segitu aja ya den ;) sisanya biarkan jadi rahasia Tuhan.
Maaf nih kalau banyak yang meleset :D maklum udah lama gak dapat pasien sih jangan lupa di sms bintang atau klik repputasinya yaa
 
wah megha...makasih ya dah dibacain :)
masa iya unik dan langka garis tanganku???waduh, yg bener ahhh..jd serasa alien..hahhaha...adakah yg aneh pd diriku..hmmmm... *khawatit neh*
 
seru jg nih tritnya..
pengen di liatin jg jadinya

ni pictnya mba megha

312260_2202977559555_1400833269_31952907_724691367_n.jpg


thanks ya sebelumnya ;)
 
Last edited:
seru jg nih tritnya..
pengen di liatin jg jadinya

ni pictnya mba megha

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hpho...977559555_1400833269_31952907_724691367_n.jpg
thanks ya sebelumnya ;)

Okeh... ini untuk den zhylands yang sudah setia menunggu reply dari megha


Dalam pergaulan aden ini dikenal sebagai pribadi yang fleksibel, bisa bergabung dan duduk bersama di kalangan mana saja, hal itu juga yang membuat orang lain tidak senggan untuk mendekat, bercengkrama, bercanda, ngopi bareng, dan kalangan teman-temannya aden ini cukup luas, dari orang penting sampe tukang rokok dan somay di pinggir jalan :D hehehe

Pada saat aden mengambil gambar telapak tangan, ada isyarat yang megha tangkap ;) aden sedang memiliki rasa keyakinan pada situasi sekarang, aden sedang memiliki rencanya yang akan dijalani, dan aden menyatakan bahwa aden sudah siap untuk mengambil sebuah tindakan. Tapi terlepas dari urusan apa, itu cuma aden aja yang tau. Dengan kata lain aden sedang dalam keadaan yang penuh percaya diri, positive dan mencintai kehidupan aden termasuk tantangan-tantangan yang ada didalamnya.

Dalam pengambilan keputusan, aden ini cenderung diplomatis dengan kata lain mendengar dulu pendapat yang ada baru kemudian mengambil jalan tengah yang terbaik, kalaupun keputusan aden tidak cocok dengan orang yang bersangkutan, aden lebih memilih untuk mengalah dan menjalani keputusan yang ada sebaik mungkin. Aden kerap kali menerima setiap perbedaan dengan jalan damai. Aden sangat menghargai persahabatan, ya meskipun aden sendiri sulit untuk bersahabat tapi ketika sudah bertemu dengan orang tersebut, maka ia akan menjadi sahabat aden selamanya.

Aden bisa dibilang adalah penggerak dalam percintaan aden, aden ini simpatik dan tau banget tentang kebutuhan orang lain, dan aden selalu berupaya untuk membantu masalah orang termasuk pasangan, dan orang terdekat. Aden senang menunjukan perhatian terhadap pasangan.

Karena sering mengalah, aden sering kali merasa gak nyaman dengan kondisi tersebut , hal tersebut juga membuat aden kerap kali ketergantungan sama pendapat orang lain. Mungkin alasannya karena aden ingin mempertahankan sebuah ikatan (entah itu bisnis, keluarga, pertemanan, percintaan dll). Aden cenderung merangkul orang lain dan menganggap mereka adalah bagian dari keluarga aden, aden sangat menghargai ikatan kekeluargaan. Meskipun begitu, aden juga harus berhati-hati dalam mengambil keputusan dan jangan sampai tindakan aden merugikan diri sendiri dan pihak-pihak terkait.

udah ah segitu aja :D


Maaf ya agak lama nih menerawangnya :D mohon maaf juga kalau ada kata-kata yang tidak berkenan.. @-->@-->
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top