Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

benar-benar Ayam yang rendah Hati

Asik ternyata banyak yang bener, Oya moody itu maksudnya suka gampang berubah-rubah warna perasaannya. Padahal baru aja merasa senang, tapi karena diledek dikit langsung Bt & menekuk muka

Oya Ayam, gak ada yang mau menculikmu, Cz kamu makannya Banyak!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





    #12   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

moody maksutnya apaan gha?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

jah, baca deh postingan diatas lw.. bahasa simpelnya sih AMBEGAN haha.. canda.. canda...

ya pokonya gampang berubah-rubah terus perasaannya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






    #14   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

oh! gw memang mudah tersentuh! waktu tau klo loe itu cewe gw langsung nangis(ngga ding)

AMBEGAN=klo bahasa jawa artinya bernafas
mungkin maksud loh!!!ngambegan ya?

contoh perubahan perasaan gw=2 hari yang lalu gw suka ama putri titan tapi sekarang gw lagi suka asmirandah.
bener gak klo ni moody
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

AMBEGAN tuh ambekan gambekan, Halah... dasar orang jakarta bahasanya suka diacak & dicampuraduk

Yeeee.... Itumah namanya Plin PLan!!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






    #16   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

waduh
dah"
kluar dari thread
eh mbak
mank cara bacanya bgimana sich
dari threadsbelumnya
kekna yg baek" jha yg d kasih

mas ayam ini tempramental yao.......
klo suka ma titian trz ma asmirandah

tw namanya plin plan
bener kata mbak egha
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





    #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Cara baca garisnya?? wah itu ada ilmunya fed..
kalo dijelasin juga belum tentu Qm bakalan ngerti Cz nggak bisa dijelaskan secara logika. aku mau ramal rafed sedikit ah....

masih tergila-gila sama seorang dara yang jadi pujaan selama ini ya?
kenapa gak lakukan pendekatan, nanti keburu diembat orang lho..
takut ditolak? iiiiih.... cemen banget! masa udah down duluan? kan belum pernah coba katakan... AyoLah, buang gengsi & kejar dia
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






    #18   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

hmmm baru ajah ane epon ama empunya nyang bikin tread ni katanya curu ikutan...
ok dweh ade' abang ikutan nech tread hehehehe
kerahkan kemampuan ramal lo ya ade'


nih tlapak tangan abang


jadinya jelek apa bagus yak??
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





    #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Gile bang itu telapak kayak tangan cucian, Lecek amat
Udah cuci tangan belom nih? wah kalo belum jangan salahin aku yah kalo ramalannya melenceng kemana-mana

Abangku Helking dikenal Supel & fleksibel dikalangan masyarakat, dia bisa bergaul dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Satu hal yang aku suka dari mas Helking, dia orangnya Easy Going dan Rock walaupun agak ngocol sama adenya.

Mas Helking ini walaupun keliatannya Slenge'an tapi ternyata dia itu fokus pada pekerjaan & dikenal sangat produktif. Tapi karena Mas helking terlalu giat kerja, sampe-sampe sering lupa diri (lupa makan, luma mandi, lupa ingatan, Upst.. Becanda). Kasian badannya bang, nanti atit lho, Santai ajalah yang pentingkan kerjaan selesai. intinya sih dalam pekerjaan jangan terlalu memicu diri secara berlebihan.

Menggemari petualangan & suka mengambil resiko, itulah mas Helking. Sebisa mungkin mas ini menyelesaikan semua masalah dalam kehidupan, mas Helk juga orangnya terbuka & senang menunjukan kepada orang lain kalau mas ini penuh dengan kasih sayang (terutama sama cewek, dasar cowok!!). Tapi kok agak-agak keliatan maksa yach? padahal Emosi alami mas Helk adalah magnet yang sangat menarik bagi orang lain.

Sikap sosialnya mas helking ini sedikit bisa menghapus citra Slengean yang kadang bikin cewek-cewek mikir yang enggak2. Mas ini antusias dalam banyak bidang & nggak mau tanggung-tanggung kalo udah masuk kedalam satu komunitas. Contohnya kayak dunia balik layar musik atau hal lain yang sering bikin mas Helk penasaran. Ada garis Nasib yang keberadaannya agak putus-putus & agak mengacak. (garis tangan sama muka kok mirip sama-sama nggak jelas)

Udah ah, nanti ketagihan lagi. :tongue:

Oya mas, jangan lupa potong kuku yah
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






    #20   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2


makasih ade' dah ramalin tangan jelek abang hehehe
betewe beneran nech ramalan ade tepat..
ampe mlongo bacanya...
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini Megha Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 137


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.