Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #211   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

wah megha...makasih ya dah dibacain
masa iya unik dan langka garis tanganku???waduh, yg bener ahhh..jd serasa alien..hahhaha...adakah yg aneh pd diriku..hmmmm... *khawatit neh*
chavendish
chavendish chavendish is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

       





    #212   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

aku juga mau di ramal niiiiiiiiiiiiiii

kaya apa ya karirku ?
syahrini syahrini is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






    #213   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh syahrini View Post
aku juga mau di ramal niiiiiiiiiiiiiii

kaya apa ya karirku ?
boleh... ayo non syahrini di scan telapak tangannya biar bisa ikutan megha ramal
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






    #214   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

seru jg nih tritnya..
pengen di liatin jg jadinya

ni pictnya mba megha



thanks ya sebelumnya
zhylands
zhylands zhylands is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






    #215   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh zhylands View Post
seru jg nih tritnya..
pengen di liatin jg jadinya

ni pictnya mba megha

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...24691367_n.jpg
thanks ya sebelumnya
Okeh... ini untuk den zhylands yang sudah setia menunggu reply dari megha


Dalam pergaulan aden ini dikenal sebagai pribadi yang fleksibel, bisa bergabung dan duduk bersama di kalangan mana saja, hal itu juga yang membuat orang lain tidak senggan untuk mendekat, bercengkrama, bercanda, ngopi bareng, dan kalangan teman-temannya aden ini cukup luas, dari orang penting sampe tukang rokok dan somay di pinggir jalan hehehe

Pada saat aden mengambil gambar telapak tangan, ada isyarat yang megha tangkap aden sedang memiliki rasa keyakinan pada situasi sekarang, aden sedang memiliki rencanya yang akan dijalani, dan aden menyatakan bahwa aden sudah siap untuk mengambil sebuah tindakan. Tapi terlepas dari urusan apa, itu cuma aden aja yang tau. Dengan kata lain aden sedang dalam keadaan yang penuh percaya diri, positive dan mencintai kehidupan aden termasuk tantangan-tantangan yang ada didalamnya.

Dalam pengambilan keputusan, aden ini cenderung diplomatis dengan kata lain mendengar dulu pendapat yang ada baru kemudian mengambil jalan tengah yang terbaik, kalaupun keputusan aden tidak cocok dengan orang yang bersangkutan, aden lebih memilih untuk mengalah dan menjalani keputusan yang ada sebaik mungkin. Aden kerap kali menerima setiap perbedaan dengan jalan damai. Aden sangat menghargai persahabatan, ya meskipun aden sendiri sulit untuk bersahabat tapi ketika sudah bertemu dengan orang tersebut, maka ia akan menjadi sahabat aden selamanya.

Aden bisa dibilang adalah penggerak dalam percintaan aden, aden ini simpatik dan tau banget tentang kebutuhan orang lain, dan aden selalu berupaya untuk membantu masalah orang termasuk pasangan, dan orang terdekat. Aden senang menunjukan perhatian terhadap pasangan.

Karena sering mengalah, aden sering kali merasa gak nyaman dengan kondisi tersebut , hal tersebut juga membuat aden kerap kali ketergantungan sama pendapat orang lain. Mungkin alasannya karena aden ingin mempertahankan sebuah ikatan (entah itu bisnis, keluarga, pertemanan, percintaan dll). Aden cenderung merangkul orang lain dan menganggap mereka adalah bagian dari keluarga aden, aden sangat menghargai ikatan kekeluargaan. Meskipun begitu, aden juga harus berhati-hati dalam mengambil keputusan dan jangan sampai tindakan aden merugikan diri sendiri dan pihak-pihak terkait.

udah ah segitu aja


Maaf ya agak lama nih menerawangnya mohon maaf juga kalau ada kata-kata yang tidak berkenan..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






    #216   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

wah, non megha buat thread ramalan nih......
baru tau kl non megha bisa meramal.......
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93

__________________
Ummu Shofie






    #217   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
wah, non megha buat thread ramalan nih......
baru tau kl non megha bisa meramal.......
sebenarnya sih lebih kepada membaca karakter orangnya aja on, bukan meramal masa depan
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






    #218   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Mau dong di ramal ..hehe
PrabuBond
PrabuBond PrabuBond is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #219   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Aku mau dongggg... #ngesot2
QRi_Reichi
QRi_Reichi QRi_Reichi is offline
City Level

Post: 307
 
Reputasi: 9

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini Megha Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 137


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.