Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Untuk rafed....
tambahan aja kalau km itu orang nya kurang pd - percaya diri
tapi bisa di hilangkan difat itu dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

mempunyai kesehatan pencernakan yg cukup baik.

carilah pekerjaan yg sesuai dengan jurusan atau cita cita anda

untuk dekat akrab dengan cewek harus . kenal dekat dulu.....jangan terlalu jaim deh......
tresnomurti2
tresnomurti2 tresnomurti2 is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0

       





    #22   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh tresnomurti2 View Post
Untuk rafed....
tambahan aja kalau km itu orang nya kurang pd - percaya diri
tapi bisa di hilangkan difat itu dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

mempunyai kesehatan pencernakan yg cukup baik.

carilah pekerjaan yg sesuai dengan jurusan atau cita cita anda

untuk dekat akrab dengan cewek harus . kenal dekat dulu.....jangan terlalu jaim deh......
he3
makasih
bener bgt
skarang dah gak jaim" amad, lagi proses
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





    #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

wah mas tresnomurti2 bakat ramal juga ya? boleh nich jadi partner saya di forum supra

btw mana lagi neeh pasiennya? kok pada malumalu gitu sih? ayo dong scand or foto telapak tangannya..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






    #24   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kalo garis tangan kanan lurus ga terputus sama sekali tandanya pa mba?
Dragomir
Dragomir Dragomir is offline
City Level

Post: 230
 
Reputasi: 19

__________________
Masyarakat Tetap

http://hanamorning.multiply.com please visit:lol:





    #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh Dragomir View Post
Kalo garis tangan kanan lurus ga terputus sama sekali tandanya pa mba?
Maaf Tuan Dragomir, saya nggak bisa kasih keterangan apa-apa sebelum melihat sendiri garisnya. Bersediakah Tuan menscandnya agar saya bisa bacakan arti garis tersebut?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






    #26   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

klo tak kasih lagi apa ramalannya berubah gha?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #27   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
klo tak kasih lagi apa ramalannya berubah gha?

Maaf Mbah Megha, saya sedikit memberikan bocoran buat dik Ayam yaa?

Begini dik Ayam, sebenarnya garis tangan itu bisa berubah setiap saat (minimal 3 triwulan). Dalam rentang waktu tersebut, nantinya ada garis2 yang berubah, dan secara otomatis....."Tafsir-nya" juga berubah.

Sekarang timbul pertanyaan; "Lho kalau telepak tangan saya kena kudis/kena setrikaan/gosong/bengkak dll. gimana???" Nah, untuk yang satu ini, silakan tanyakan sama ybs, dalam hal ini Mbah Megha. Oke??
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





    #28   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

secara dulu udah diramal....mohon izinnya untuk baca² yah tante megha



thx


salam
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






    #29   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

yup...

bener pernyataan om mods @delapanjagad
garis tangan berbeda dan keknya itulah nanti larinya ke napak tilas dalam diri

sehingga bisa ehem²


salam ....
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






    #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
Maaf Mbah Megha, saya sedikit memberikan bocoran buat dik Ayam yaa?

Begini dik Ayam, sebenarnya garis tangan itu bisa berubah setiap saat (minimal 3 triwulan). Dalam rentang waktu tersebut, nantinya ada garis2 yang berubah, dan secara otomatis....."Tafsir-nya" juga berubah.

Sekarang timbul pertanyaan; "Lho kalau telepak tangan saya kena kudis/kena setrikaan/gosong/bengkak dll. gimana???" Nah, untuk yang satu ini, silakan tanyakan sama ybs, dalam hal ini Mbah Megha. Oke??

kalau yang itu kan sang peramal bisa bedain mana yg garis tangan asli mana yg garis tangan bekas kecelakaan, Cz emang peramal garis tangan harus jeli & teliti.

aku juga pernah denger sih teorinya kalau garis tangan kita bisa berubah tiap beberapa saat, tapi menurut saya itu semua tergantung dari posisi saat tangan kita menjiplakan ke media (mis: jiplakan tangan diatas kertas), jika terlalu direntangkan & agak sedikit renggang maka hasilnya akan sangat berbeda.

ada juga kabar angin yang bilang, bentuk garis tangan kita (entah itu kanan/kiri saya lupa) dapat menentukan apa yang terjadi pada dirikita dimasa depan, dan sebelahnya adalah gambaran yang telah terjadi dimasa lalu. Sampai sekarang saya masih cari tau, semoga ada yg mau menjelaskan untuk saya.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini Megha Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 137


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.