Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2 Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #61   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

ya deh.. bulan depan ya...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm

 






    #62   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh Dragomir View Post
Kalo garis tangan kanan lurus ga terputus sama sekali tandanya pa mba?
itu namanya rajah kolocokro, pantangan nya memukul , ya

aku asistennya mbak mega ....- boleh kan.
tresnomurti2
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






    #63   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh tresnomurti2 View Post
itu namanya rajah kolocokro, pantangan nya memukul , ya

aku asistennya mbak mega ....- boleh kan.
loh tanganku begitu mas... lurus...

liat ni..
Attached Thumbnails
Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2-1_932040357l.jpg  
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





    #64   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Selamat pagi den Bayu

Garis tangan itu menujukan kemampuan berbisnis yang baik bagi den bayu. Den bayu bisa menahan jika ada orang lain yang menekan aden bayu dan aden akan menggunakan energi aden untuk membentuk teritorial yang menarik anda. Anda juga tipe orang yang nggak suka bertele-tele, tapi untungnya walaupun begitu mas gak gegabah dalam mengambil keputusan. Kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan bakalan ada kesibukan atau sebuah kondisi yang menuntut akan pemilihan keputusan, langkah dan pilihan yang cukup membuat aden bimbang. Tapi tenang aja, sikap den bayu yang begitu fleksibel, supel & menyenangkan membuat banyak pihak bersimpatik dengan apa yang terjadi sama den bayu, bisa jadi ortu, temen-temen, sohib, mentor bahkan sang pacar.

sebenarnya sih garis yang ada difoto mas bayu kurang jelas, jadi mohon maaf ya kalau ada terawangan yang meleset. Maklum, masih meraba-raba sama ilmu ini, lagipula mataku udah kurang jelas ngeliat

sukses deh buat den Bayu tetep semangat ya!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






    #65   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh tresnomurti2 View Post
itu namanya rajah kolocokro, pantangan nya memukul , ya

aku asistennya mbak mega ....- boleh kan.

wah boleh sekali den tresnomurti2, saya justru berterimakasih sekali untuk bantuannya
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






    #66   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh megha View Post
wah boleh sekali den tresnomurti2, saya justru berterimakasih sekali untuk bantuannya
Thanks, numpang hidup ikut gan megha........duduk manis dulu , nyimak.....tunggu di suruh
tresnomurti2
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






    #67   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

kalo yang kanan garisnya lurus, namanya rajah kolocokro..

kalo kanan & kiri yang lurus ky tanganku ini namanya apa.. cicakrowo...?? hehehe..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





    #68   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh megha View Post
Selamat siang Den rian_mf15

Sebelumhnya untuk Mas/Mbak rian aku minta maaf kalo banyak yang meleset, Cz telapak tangannya Den rian_mf15 nggak sepenuhnya sempurna seperti yang pernah diberikan oleh teman-teman yang lain. Cz cuma garis tangannya aja yang kliatan, aku cuma menerawangnya dari garis saja yah.

Di garis kehidupan agak samar ya, yang terbaca hanya peringatan untuk lebih berhati-hati saat menghadapai waktu-waktu yang sulit. Tapi disisi lain saya seperti membaca pesan agar Den rian_mf15 pindah ke tempat yang lebih dekat atau bahkan lebih jauh. Alasannya mengapa? itu hanya Den rian_mf15 & Tuhan aja yang tau, saya nggak berani ngasih informasi yang bukan hak saya.

Garis hati Den rian_mf15 bilang, Anda itu berpendirian tegas dalam masalah cinta, all or nothing! dan Anda tidak bermain-main dalam pekerjaan, selain itu, ternyata diam-diam garis hati anda bilang "kalau anda mengharapkan hal yang sama dari orang lain." tapi istimewa sekali ya, garis hati Den rian_mf15 mempunya dua garis/karakter yang menurut saya cukup istimewa, satu sisinya lagi mengatakan kalau anda adalah tipe orang yang sangat perhatian, simpatik, penuh kasih sayang & selalu ingin menolong orang lain. Mulia sekali.

Benarkah anda suka tergantung pada pendapat orang lain Den rian_mf15? tenang aja, itu nggak masalah kok, Cz bagi anda, keluarga & orang-orang terdekat sangat penting peranan nya didalam kehidupan anda. Dan apabila anda suka sekali berkelompok, bagi anda, mereka sudah seperti keluarga sendiri.

kalau garis nasib, aku nggak berani banyak omong ya Den, Cz ini rahasia Yang Maha Kuasa, yang bisa saya sebutkan disini, jika pada usia 20-an anda berusaha dengan giat & semangat, anda akan memetik hasil yang cukup memuaskan di usia yang terbilang masih sangat produktif.

Gunakanlah pengalaman anda dalam miniti karir/usaha dengan pemikiran yang cermat, hadapi masalah ini bersama orang-orang yang anda sayangi, dekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, dan berusahalah dengan giat & semangat dibawah restu Tuhan Den rian_mf15. Semoga saja semua akan lebih baik

Saya mohon maaf sekali kalau banyak garis yang saya baca tidak sesuai dengan apa yang ada di diri Den rian_mf15, saya hanya manusia biasa & baru belajar mengenai ilmu ini
makasi ya bu....
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






    #69   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2

Kutip:
Oleh tresnomurti2 View Post
itu namanya rajah kolocokro, pantangan nya memukul , ya

aku asistennya mbak mega ....- boleh kan.
om om Mau tanya Nih ...

Om Yg dimaksud Rajah Kolocokro itu apa ya kok nda boleh mukul knp emang na ??
Algibran
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





    #70   Report Post  

Re: Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2



jadi nama tanganku apa ni... kolocokro merogoh sukmo ??
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ramal garis tangan,siapa yang mau diramal kesini Megha Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 137
Kaya Raya Semudah Membalikan Telapak Tangan Anda!!! susanti Bisnis Online 2
Telapak Tangan Bukan Termometer andy_baex Kesehatan 0
Hukum Menutup Kedua Telapak Tangan Dan Kedua Telapak Kaki Dalam Shalat nurcahyo Islam 0
Hukum Menutup Kedua Telapak Tangan Dan Kedua Telapak Kaki Dalam Shalat nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.