Tips membuka cakra Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tips membuka cakra

1. REIKI LEVEL 1
a. Self Healing
Affirmasi: "Saya niat menyalurkan reiki ke cakra....secara terus menerus."(min 5 menit)
Cakra: mahkota, ajna, tenggorokan, jantung, pusar,solar flexus, sex, dasar, jalur sushumna, nadi pinggala dan nadi ida.
b. Grounding
Affirmasi: "Saya niat menyalurkan reiki ke cakra dasar dengan energi reiki yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."

2. REIKI LEVEL 2
a. Menaikkan Kundalini
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan reiki ke pusat kundalini dengan energi reiki yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."
b. Pemograman diri dengan reiki
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan reiki ke cakra ajna agar .....(silahkan isi sendiri; contoh: sukses,rejeki lancar)
c. Penggunaan Simbol Reiki
Simbol-simbol yang di gunakan :
Cho-Ku-Rei, Sei-Hei-Ki, Hon-Sha-Se-Sho-Nen (penggunaan sama dengan buku reiki)

3. Reiki Level 3
a. Pengembangan cakra
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan reiki ke simpul cakra ..... dengan energi reiki yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."
b. Teknik Kundalini Lanjutan
# Teknik membuka gulungan kundalini lanjutan
Affirmasi : " Saya niat membuka lebih banyak gulungan kundalini. Gulungan kundalini akan membuka secara otomatis per satu detik satu gulungan secara terus menerus dan untuk selamanya."
# Teknik menaikkan energi kundalini
Affirmasi : "Saya niat menaikkan energi kundalini dari pusat kundalini di perinium, energi kundalini naik melalui jalur sushumna melewati 7 cakra utama dan energi kundalini menyembur dengan derasnya melalui cakra mahkota secara terus menerus dan untuk selamanya."
# Teknik menyemburkan energi kundalini
Affirmasi : "Saya niat memutar cakra mahkota berlawanan arah dengan arah putaran jarum jam secara terus menerus dengan kecepatan putaran yang telah dipercapat hingga tidak terhingga kali lipat."
# Teknik menyalurkan energi kundalini
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan energi kundalini ke cakra dasar, sex, pusar, jantung, tenggorokan, ajna, mahkota dengan energi kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."
c. Proteksi diri dengan sinar
Affirmasi : "Saya niat membuat selubung tubuh berbentuk elips dengan cahaya berwarna biru muda terang benderang secara terus menerus dengan kekuatan pancaran cahaya biru muda terang benderang yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."

4. CAKRA ILAHI
a. Penyatuan cakra Ilahi dengan cakra jantung
Affirmasi : "Saya niat memanggil pribadi tinggi untuk bersemayam di cakra jantung."
cara : Bukalah kedua tangan disamping kanan dan kiri tubuh kita dengan telapak tangan menghadap ke atas. Telapak tangan dinaikkan perlahan-lahan dan disatukan diatas kepala. Lalu kedua telapak tangan diturunkan perlahan-lahan sampai ke cakra jantung dan berhenti beberapa saat. Lalu tangan dilepaskan.
b. Self Healing (penyembuhan diri sendiri)
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan energi cakra Ilahi ke .... dengan energi cakra Ilahi yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."
cakra : mahkota, ajna, tenggorokan, jantung, pusar, solar flexus, sex, dasar, jalur sushumna, nadi pinggala dan nadi ida.
c. Penyembuhan untuk pasien
Affirmasi : "Saya niat menyalurkan energi cakra Ilahi untuk .... (nama pasien) dengan energi cakra Ilahi yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat."
d. Meditasi Bintang
Manfaat : untuk membuka cakra jantung selebar mungkin
Durasi : 5 menit
Cara : berdiri dengan kaki rapat, rentangkan kedua tangan ke kanan dan ke kiri, posisi telapak tangan terbuka ke atas.
(Energi cakra Ilahi tidak menggunakan simbol karena vibrasinya cukup tinggi)


Sumber
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tips membuka cakra

atau yang ini?


maklum aku gak pernah nyoba-nyoba pake ginian, lagian apa gunanya coba??
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tips membuka cakra

itu bukan cara membuka cakra
tapi cuman video cara mengobati penyakit dengan cakra elektrik kan??
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tips membuka cakra

aku gak ngerti lho...
purin
Continent Level

Post: 2.267
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tips membuka cakra

biar ngerti gmana caranya???
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tips membuka cakra

ajari donk buka cakra mank ada ya disetiap diri manusia??
kamisaematsu
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tips membuka cakra

Jangan Panggil Mank!!!

bersemangat
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tips membuka cakra

Wew, gw bisa jadi kayak NARUTO donk....ajarin donk...mau jadi Hokage ah....atau Akatsuki Leader aja deh
krisna_satanic
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tips membuka cakra

susah ngajarinnya
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
KRI CAKRA 401, Kapal Selam Republik Indonesia langit_byru Sejarah & Budaya 2
KRI CAKRA 401, Kapal Selam Republik Indonesia langit_byru Sejarah & Budaya 1
Lima Langkah membuka pintu kreatifitas salmonela Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1
NamaDomain.com Membuka Pendaftaran Domain Indonesia irigster Internet 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.