berapa sih jumlah kaki gajah ini? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Quiz & Teka-Teki > Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #12   Report Post  

Re: berapa sih jumlah kaki gajah ini?

aku ngeliat nya ada 15 lho... hhe..
purin
Continent Level

Post: 2.267
 
Reputasi: 0

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





    #13   Report Post  

Re: berapa sih jumlah kaki gajah ini?

Uda pasti tetep 4 kakinya.....
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






    #14   Report Post  

Re: berapa sih jumlah kaki gajah ini?

wah ternyata masih belum terpecahkan ya?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






    #15   Report Post  

Re: berapa sih jumlah kaki gajah ini?

yah semua orang tau kalo kaki gajah tuh ada 4 aslinya
kecuali gajah mada tuh cuma 2 wekekekekekek
sebenernyaitu adalah simbolisasi aja ah gitu deh gw bingung njelasinnya
r_dee660
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #16   Report Post  

Re: berapa sih jumlah kaki gajah ini?

pada payah semua kaki gajah yg ada di gambar jumlahnya
gilag
National Level

Post: 1.508
 
Reputasi: 4

__________________
Nobody For The Heartless






    #17   Report Post  

Re: berapa sih jumlah kaki gajah ini?

jawaban yang bener kakinya gajah ada 5
c_karh9
National Level

Post: 1.262
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account ##########, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******





    #18   Report Post  

Bls: berapa sih jumlah kaki gajah ini?

4 .
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #19   Report Post  

Bls: berapa sih jumlah kaki gajah ini?

aslinya 4

tapi kalo di gambar, digabungin paha ama tapak kaki jadi 8
doni_cool
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

__________________
cool boy






    #20   Report Post  

Bls: berapa sih jumlah kaki gajah ini?

Gajah 4
Kalo tu gambar bukan gajah tapi cacat
kata gua tu gambar kakinya 0
ihh_harokah
City Level

Post: 252
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jumlah Sms Dalam Satu Hari Berapa? Megha Handphone & PDA 0
Umur Jojo berapa sih?? indonesiaindonesia Artis & Infotainment 15
sehari berapa kali sih kamu mandi? ariefdasril Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 9
berapa hari libur lebaran sih? Adamsuhada Sekolah & Pelajaran Sekolah 0
Lomba Mengangkat Kaki dan Geleng Kepala Gajah andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.