Siapa contoh orang jenius dan berapa iq nya dan prestasinya?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: Siapa contoh orang jenius dan berapa iq nya dan prestasinya?

Jenius itu iqnya di atas 120 ya ? kok ada yang iq nya 86 bisa masuk daftar orang jenius ya ?
Mariner
Mariner Mariner is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0

__________________
:hi: berikan aku bintang.... supaya lebih semangat dalam hidup ini...
       





    #12   Report Post  

Re: Siapa contoh orang jenius dan berapa iq nya dan prestasinya?

itu orang jenius juara satu dari belakang !!!
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





    #13   Report Post  

Re: Siapa contoh orang jenius dan berapa iq nya dan prestasinya?

Hahahaha... bisa aja... tapi karena orang top aja kali ya makanya bisa masuk dalam daftar orang jenius...
Mariner
Mariner Mariner is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0

__________________
:hi: berikan aku bintang.... supaya lebih semangat dalam hidup ini...





    #14   Report Post  

Re: Siapa contoh orang jenius dan berapa iq nya dan prestasinya?

kan iq ma ga penting !!
yang penting logika kan???
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





    #15   Report Post  

Re: Siapa contoh orang jenius dan berapa iq nya dan prestasinya?

Betul itu.. IQ tinggi tapi logikanya nga ada sama juga nga berguna tuh IQ...
Mariner
Mariner Mariner is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0

__________________
:hi: berikan aku bintang.... supaya lebih semangat dalam hidup ini...





    #16   Report Post  

Re: Siapa contoh orang jenius dan berapa iq nya dan prestasinya?

makanya para TKW dan TKI itu pasti smart..karena tahu nyari duit di Indo susah
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





    #17   Report Post  

Re: Siapa contoh orang jenius dan berapa iq nya dan prestasinya?

Enak ya punya Iq selangit bisa ngapain aja nih ...,.

IQ kalau ga didukung ama EQ & SQ ama aja kayak beli baso cuma dapet mienya doang ...baksonya mana
aku_gue_dia_kamu
aku_gue_dia_kamu aku_gue_dia_kamu is offline
City Level

Post: 328
 
Reputasi: 4

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
"L"Change The World





    #18   Report Post  

Re: Siapa contoh orang jenius dan berapa iq nya dan prestasinya?

sorry kalo oot.....

gimana caranya mengukur leonardo da vinci dan beberapa presiden yang hidup di jaman abad pertengahan dan beberapa orang penemu yang hidup lebih jadul lagi??

secara sepengetahuan gw, test IQ ini baru ditemukan di abad 20 (atau abad 19, ya)???

apa diukur dengan melihat kualitas penemuan mereka??
toshiya
toshiya toshiya is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






    #19   Report Post  

Re: Siapa contoh orang jenius dan berapa iq nya dan prestasinya?

einsten kok gag ada..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





    #20   Report Post  

Re: Siapa contoh orang jenius dan berapa iq nya dan prestasinya?

Nabi Muhammad SAW,,
Beliau Tokoh ter-Perfect di dunia ini
Einstein Lewat euy....
emiza
emiza emiza is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 3
agungsuhada, Monoxdifly
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Orang-orang jenius Indonesia yang berjaya di luar negeri Megha Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 28
Apakah Anda Golongan Orang Yang Jenius? Megha Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 21
Tingkah Laku Orang Jenius Carllos Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia 29


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.