Cara Terbaik Meghadapi anak kecil yang Shock
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara Terbaik Meghadapi anak kecil yang Shock

terkadang, saya kedatangan tamu-tamu kecil dari daerah rumah saya. Seperti Alvian, seorang anak berusia 3,5 tahun yang punya bobot 40kg.

Postur badannya yang imut-imut & tingkahnya yang kalem membuat saya & bunda nggak merasa terlalu khawatir dengannya, sampai suatu ketika dia kesetrum dan menjerit hebat.

ternyata jari-jemarinya yang kecil masuk kedalam stop kontak yang ada di dinding ruang setrika, yang juga menyebabkan kemerahan pada jarinya. Spontan aku cemas bukan kepalang, aduh mau bilang apa nanti sama orang tuanya?

Saat "ditanya sakit nggak dik?" dia pasti menggeleng. oh,, ternyata dia shock! tapi gimana cara menenangkannya? sebab saya khawatir jika anak-anak lain juga mengalami hal yang sama dengan vian.

Mohon Bantuannya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara Terbaik Meghadapi anak kecil yang Shock

si anak kecil itu lebih takut kk marahin daripada keselamatan dirinya sendiri. karena itu dia menggeleng

jadi kk harus lebih lembut dan pelan pelan tunjukin kalau mau sembuhin dia

anak kecil emang complicated
aiku
aiku aiku is offline
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cara Terbaik Meghadapi anak kecil yang Shock

waduh nggak salah tuh 3.5 tahun bobotnya 40 kg.. tu si anaks akit deh pastinya! si ortu nya pasti nggak perdulis ama kesehatan si anaks ampai di biarkan menggelembung begitu
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara Terbaik Meghadapi anak kecil yang Shock

Yang Jelas klo anak kecil itu akan lebih tkut kalo kita panik.
ak4037
ak4037 ak4037 is offline
City Level

Post: 138
 





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cara Terbaik Meghadapi anak kecil yang Shock

BApabila seseorang mengalami shock, wajah akan tampak pucat, tubuh terasa dingin, dan berkeringat. Nafasnya terburu-buru. Baringkanlah penderita dengan posisi kaki lebih tinggi dari kepala, kecuali terdapat luka di kepalanya. Selimuti tubuhnya agar hangat, tetapi jangan sampai terlalu panas.Beri penderita minuman yang tak beralkkohol dengan ditambah gula atau garam. Jika penderita dalam keadaan sadar, ajaklah berbicara, atau bujuklah dengan kalimat-kalimat yang menenangkan sambil kita pegang tangannya.
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.