Lomba merayu Megha
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Lomba merayu Megha

Dengan seizin mod megha :weloveyou:, disini diadakan lomba merayu dirinya, cowok cowok boleh merayunya dan coba merebut hatinya

sedikit info, megha ini senang di puji dan disanjung, apalagi dikasih kata2 maut, tapi hanya sedikit yang bisa membuatnya klepek2


penilaian diserahkan kepada megha sendiri, siapa saja yang bisa memikat hatinya atau di tolak mentah2....atau cuma dapat kata2....sory!



lomba dimulai!

lets the battle begin....
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

gw yg pertama y hihihihi
megha kenapa kamu begitu manis di lihat dr mana pun kamu tetep cantik dan menawan. gitu aj dah gw kan pandai ngerayu cewe
gilag
gilag gilag is offline
National Level

Post: 1.507
 
Reputasi: 4

__________________
Nobody For The Heartless






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

buat dik megha entah kenapa setiap memandang bulan ada wajah mu yang imut dan manis,entah kenapa setiap kali memandang bintang di langit kenapa cuma ada satu bintang yang aku kagumi dan bintang itu tidak lain bernama megha,biar beribu bidadari kan menghampiri ku aku akan setia menunggu dik megha sampaikan kapan pun sampai langit kan terbelah dua biar badai kan menerjang ku aku akan setia menunggu satu jawaban dari mu hanya satu yang ingin aku dengar dari mu bibir mu yang berbicara
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

eh gha ikutan abang dangdutan yok?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Wah kreatif juga ya buat thread Merayu Megha...

Buah Naga Buah Delima
Merayu Mega Semoga diterima

Pantai Kuta Pantai Asmara
Para Peserta Selamat Mencoba

Hihihi... Gue mendukung aja kok untuk pilihannya Mega
Mariner
Mariner Mariner is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0

__________________
:hi: berikan aku bintang.... supaya lebih semangat dalam hidup ini...





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

megha who? apa untungnya merayu megha?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

.......................
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh wnks View Post
megha who? apa untungnya merayu megha?
bro untuk latihan bae,aku nak nembak cewek jadi latihan duluh
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

jah ada juga lomba ngerayu ade' yak..

ikutan ach.. tp bukan rayuan karena gw gak suka ngrayu... (ade' tw ndiri khan)

ade kuh nyang jelek dan nduth...
apakah mau kmu dorong boilkuw yang macet nec...

wwoooiii jangan nongkrong ajah... bantuin dorong napa ...
capek nech dorong dirian..
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh HeLLKiNG_666 View Post
jah ada juga lomba ngerayu ade' yak..

ikutan ach.. tp bukan rayuan karena gw gak suka ngrayu... (ade' tw ndiri khan)

ade kuh nyang jelek dan nduth...
apakah mau kmu dorong boilkuw yang macet nec...

wwoooiii jangan nongkrong ajah... bantuin dorong napa ...
capek nech dorong dirian..
di jamin bro pasti mak nyoss
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.