Lomba merayu Megha
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh wnks View Post
di jamin bro pasti mak nyoss
mak nyyooosss kena knalpot boil
gmna kabar om WNKS baikČ saja..
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh HeLLKiNG_666 View Post
mak nyyooosss kena knalpot boil
gmna kabar om WNKS baikČ saja..
baik aja....mau mudik nih dalam minggu ini... btw melanglang kemana aja nih? koq menghilang? nggak kena gusur dari neraka kan? soalnya sepi neraka nggak ada bro
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Meghaaaaaa, jalan yuuuk
Kalo mau ntar gue jemput pake mobil mewah yang jendela dan bannya banyak...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
buat dik megha entah kenapa setiap memandang bulan ada wajah mu yang imut dan manis,entah kenapa setiap kali memandang bintang di langit kenapa cuma ada satu bintang yang aku kagumi dan bintang itu tidak lain bernama megha,biar beribu bidadari kan menghampiri ku aku akan setia menunggu dik megha sampaikan kapan pun sampai langit kan terbelah dua biar badai kan menerjang ku aku akan setia menunggu satu jawaban dari mu hanya satu yang ingin aku dengar dari mu bibir mu yang berbicara
Oh... jadi maksud mas Rizal wajahku bulat kayak bulan? & permukaannya nggak rata kayak bintang? sduh ngerayunya standar banget deh..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh gilag View Post
gw yg pertama y hihihihi
megha kenapa kamu begitu manis di lihat dr mana pun kamu tetep cantik dan menawan. gitu aj dah gw kan pandai ngerayu cewe

masih kurang mantab.. :wink:
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
eh gha ikutan abang dangdutan yok?
Najis Loe
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh wnks View Post
megha who? apa untungnya merayu megha?
Haaah.... aku nggak denger, jangan-jangan nggak bakat merayu
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh HeLLKiNG_666 View Post
jah ada juga lomba ngerayu ade' yak..

ikutan ach.. tp bukan rayuan karena gw gak suka ngrayu... (ade' tw ndiri khan)

ade kuh nyang jelek dan nduth...
apakah mau kmu dorong boilkuw yang macet nec...

wwoooiii jangan nongkrong ajah... bantuin dorong napa ...
capek nech dorong dirian..
Loe aja sama keluarga loe
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

wah... ikutan dunk...


hanya dengan melihat fotomu... waktu terasa seperti berhenti... perasaan ni sama seperti ak terpukau melihat ka'bah yang agung...

auranya terpancar yg membuat ak berpikir bahwa indahnya sebuah ciptaan tuhan.. tidak ada yg bisa menciptakan makhluk yang indah selainNya...


dan inilah yang membuat ak berpikir inikah namanya bidadari dunia...

ak hanya duduk dan terdiam sesaat memikirkanya...

hati di dalam tubuhku berkecamuk ketika ak setiap kali meliat fotomu...


sesekali ak berdoa kepadaNya...
"'ya Allah bisakah ak bertemu langsung denganya??!!,walaupun hanya sekali dan mempertemukan kami di padang mashyar ya Allah ...?!!"
ndot_rendys
ndot_rendys ndot_rendys is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh megha View Post
Najis Loe
ternyata megha adalah jablai ck ck ck


lai lai lai... panggil aku sijablay
lai lai lai... abang jarang pulang aku jarang dibelaii...


neng, ikutan abang tukul aja yuk, butuh beberapa jablai lagi buat show abang


kembali ke laptop.......
tukul4mata
tukul4mata tukul4mata is offline
City Level

Post: 392
 
Reputasi: 4

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.