Lomba merayu Megha
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #331   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh aplikasi View Post
Megha, jangan percaya sama rayuan gombal lelaki, cukup dengarkan lalu ucapkan sorry..............

lalu ucapkan sorry kl ak harus menerima cintamu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #332   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh erwinar View Post
Aku bukanlah lilin.....
Walaupun romantis namun tak lama padam...
Aku bukan pula lampu neon...
yang benderang selama ada listrik...
aku bukan pula purnama ataupun mentari...
terkesan abadi namun tidak selalu ada.

aku hanyalah.....
sesuatu yang ingin menjadi setitik cahaya dalam hatimu,
yang terus akan menyala....
dan makin benderang....
disaat yang cahaya lain telah lama padam.

Aku hanyalah ingin menjadi sesuatu....
yang bisa kau rindu.....
Kutip:
Oleh Ammi View Post
Wah kok blm ada pemenangnya ya? Ngegombal lagi aaah biar dapet grp 1000 biji kekekekek

Entah kenapa akhir2 ini hatiku tak tenang. Padahal tiang listrik depan rumahku masih berdiri kokoh tak mungkin menghantamku. Dan kucing manisku pun masih sanggup menjilati bulunya.
Tarrrr, hatiku baru saja tersengat lagi. Kembali hatiku gundah. Ahh kini jelas rasanya penyebabnya. Tapi kenapa bisa? Kurasa wajahnya biasa saja dari foto narsisnya yg pernah kulihat. Tapi lumayan juga sih emang. Kenapa ya aku begitu tergetar kalau teringat dirinya?
Apa mungkin kata2nya yg membuat seorang laki2 sepertiku tergoda? Ahh betapa mudah hati ini jatuh cinta..
Lalu aku harus bagaimana? Apa aku utarakan saja perasaanku ini lewat email atau pm? Atau aku buat thread pernyataan sayang padanya? Ah... bagaimana mungkin laki2 macam aku galau hanya karena seorang wanita muda yg pandai membuat postingan. Bertemu pun belum pernah. Sungguh ngaco sekali aku jatuh hati pada gadis yg sepertinya 10 taun lebih muda dariku.
Tapi dia memang cukup manis sih.. senyumannya cukup menggoda. Ahh aku jadi teringat lagi avatarnya saat mengenakan rok. Sweeet bagai rembulan eh gula..
Ah, andai saja Egha tau isi hatiku.. mungkin aku sudah dicakar2nya. Sungguh berani aku menaruh harapan pada gadis manis lagi cerdas itu.
Atau mungkin dia malah dia langsung memelukku kalau dia tau? Ah ga mungkin.., berkata2 saja aku sulit, apalagi harus berpuisi menyampaikan cintaku. Bagaimana ya aku harus mengungkapkan perasaaan ini..>
Egha.. akhirnya kusebut nama itu... oh Egha izinkan aku merindukanmu.
....
Den... bapaknya tukang sendok ya??
Rayuannya aden udah ngaduk-ngaduk perasaan aku
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #333   Report Post  

Ngaduk2 ???

Kutip:
Oleh Megha View Post
Den... bapaknya tukang sendok ya??
Rayuannya aden udah ngaduk-ngaduk perasaan aku
Tukang sedotan kali ngaduk2 es campur
Ammi
Ammi Ammi is offline
City Level

Post: 101
 
Reputasi: 4

__________________

PENTILCENTILWARNA-WARNI





Reply With Quote     #334   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

gakwkawgak kocak shishishiihi

lanjutkan para cowok
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #335   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
gakwkawgak kocak shishishiihi

lanjutkan para cowok
Ehm neng... mau saya rayu juga?
Bikinin kopi moka dulu ya...
Ammi
Ammi Ammi is offline
City Level

Post: 101
 
Reputasi: 4

__________________

PENTILCENTILWARNA-WARNI





Reply With Quote     #336   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

ih ogah ah... mesennya diwarles aja yach
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #337   Report Post  

Re: Lomba merayu Megha

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
ih ogah ah... mesennya diwarles aja yach
kl cuplik bilang ogah itu artinya mau tuh





mana nih non megha yg lagi d rayu

nih rayuanku:

Menaiki motor merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta tertuju ke megha
Siang terkenang malam termimpi





bagus tak?
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #338   Report Post  

ogah

Kutip:
Oleh mojave View Post
kl cuplik bilang ogah itu artinya mau tuh
.....
Ammi
Ammi Ammi is offline
City Level

Post: 101
 
Reputasi: 4

__________________

PENTILCENTILWARNA-WARNI
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.