Minum Gratis di Halte Busway

Megha

New member

foto ilustrasi (drillspot/ais)


Bagi para pelanggan Busway sekarang nggak usah khawatir lagi kalau kehausan. Karena baru saja diluncurkan air minum langsung (drinking fountain), tepat hari ini 27/8/2008.

Fasilitas dari pemerintah ini merupakan upaya peningkatan pelayanan bagi para pengguna Busway. Sesaat setelah diluncurkan, banyak penumpang yang langsung antusias untuk mencobanya.

Beberapa penumpang bus itu tampak mencoba fasilitas air siap minum (drinking fountain water) yang diletakkan di pintu masuk halte busway Karet, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Penumpang yang sudah nggak sabar langsung menghampiri tempat air minum berwarna biru dengan tinggi sekitar 1 meter. Tinggal pencet salah satu tombol langsung keluar air yang akan melepas rasa dahaga para penumpang.

Untuk saat ini layanan ini hanya berada di dua titik halte. Yaitu halte Karet dan Dukuh Atas, karena kedua halte tersebut yang memiliki jumlah penumpang terbanyak. Pengadaan untuk saru set air minum langsung ini memakan biaya sebesar 20 juta Rupiah.

Untuk kemurnian airnya sendiri sudah di uji coba. Dan dipastikan steril dan bersih. So, buat kamu yang kehausan di jalan nggak usah takut haus lagi deh... (rileks)
 
Back
Top