keberhasilan seseorang dilakukan dari hal yang terkecil
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: keberhasilan seseorang dilakukan dari hal yang terkecil

Kutip:
Oleh satyanagarabhakti View Post
Yang paling penting menurut gue adalah keberanian buat bertindak
Betul tuh, kberanian emang perlu, tapi ada juga yg perlu dperhatikan yaitu tahu apakah tujuan dan cara utk mcapai tujuan benar apa ga.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: keberhasilan seseorang dilakukan dari hal yang terkecil

menurutku ....., kejujuran dan sopan santun bukan hal kecil .......... tapi hal besar......... buktinya orang-2 besar kita banyak ga jujur, ga sopan dan santun..... lihatlah kenyataan........ korupsi dilakukan orang-2 besar (tidak jujur), orang-2 besar melakukan adegan XXX terekam di ponsel. (tidak sopan dan santun). sehingga paradigmanya perlu diubah menjadi : Keberhasilan dilakukan dari hal-2 yang besar.......................... kali...........ya........!
fz4599
fz4599 fz4599 is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: keberhasilan seseorang dilakukan dari hal yang terkecil

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
Betul tuh, kberanian emang perlu, tapi ada juga yg perlu dperhatikan yaitu tahu apakah tujuan dan cara utk mcapai tujuan benar apa ga.
tul...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: keberhasilan seseorang dilakukan dari hal yang terkecil

" helloo semuuua ....
sebelumnya salam kenal yah buat kalian semua dari pujangga edan
pujangga.edan boleh ikut gabung kan....?


" keberhasilan sesorang dilakukan dari hal yang terkecil dulu"
sebelumnya .......................

dari sekian banyak kalian komentar ,
namun yang paling penting dari semuanya adalah kejujuran dan permintaan,
tapi juga hrus bisa diman kita menempatkanya ....

" salam pujangga.edan "
pujanggaedan
pujanggaedan pujanggaedan is offline
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: keberhasilan seseorang dilakukan dari hal yang terkecil

wah, bener bgt tuh...:finger:
emg jujur slh satu kunci utk menuju keberhasilan..
syg, zaman skr ini sudah sangat jrg..
buktinya, byk koruptor...

- aWiedyandoko -
aWiedyandoko
aWiedyandoko aWiedyandoko is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: keberhasilan seseorang dilakukan dari hal yang terkecil

Saya Jujur, tapi entah kenapa kejujuran saya malah jadi nggak sopan tapi tetap santun, membingungkan.
ApReNroLL ApReNroLL is offline
City Level

Post: 266
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: keberhasilan seseorang dilakukan dari hal yang terkecil

Kutip:
Oleh ApReNroLL View Post
Saya Jujur, tapi entah kenapa kejujuran saya malah jadi nggak sopan tapi tetap santun, membingungkan.
wah... ga ngerti aq... maksudnya gimana...
coba cerita jangan setengah-setengah
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: keberhasilan seseorang dilakukan dari hal yang terkecil

" saya jujur tapi entah kenapa kejujuran saya malah jadi ga sopan tapi tetap santun,membingungkan .....

" kejujuran yang dilakukan ApReeNrool mungkin bertolak dengan apa yang dia harapkan,apakah begitu .....??

bingung juga sih ....
tapi quw punya saran yang mungkin bisa anda terapkan ...

" berkatalah jujur,sekalipun kejujuran itu pahit "
pujanggaedan
pujanggaedan pujanggaedan is offline
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: keberhasilan seseorang dilakukan dari hal yang terkecil

kaya nya kejujuran yg amat penting deh, klo seseorang ga jujur, gmana mau di percaya ma orang?
reza_fayadh
reza_fayadh reza_fayadh is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: keberhasilan seseorang dilakukan dari hal yang terkecil

Kutip:
Oleh pujanggaedan View Post
" helloo semuuua ....
sebelumnya salam kenal yah buat kalian semua dari pujangga edan
pujangga.edan boleh ikut gabung kan....?


" keberhasilan sesorang dilakukan dari hal yang terkecil dulu"
sebelumnya .......................

dari sekian banyak kalian komentar ,
namun yang paling penting dari semuanya adalah kejujuran dan permintaan,
tapi juga hrus bisa diman kita menempatkanya ....

" salam pujangga.edan "
setuju
bintang 1 untukmu ...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ukuran kedewasaan seseorang bukan dari usianya spirit Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.