Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita

Bisakah anda menjelaskan gambar yang ada di bawah ini? Saya sempat tercengang saat melihat jaringan transparan yang dibuat oleh sekelompok semut-semut merah ini, kira-kira bagaimana mereka membuatnya ya? Foto By Orang_Nyasar










Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita, posting terbaik akan saya beri 3 poin bintang
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita

pola unik kucing:gw suka kucing,ni pola uniknya walapun mungkin dah tau:
1.Kalo manja,suka deket2,mengeluskan dirinya ke kita
2.kalo merasa diperhatiin,pasti telentang,perut diatas,ngajak main.
3.ntar.
Kazuhirou
Continent Level

Post: 2.482
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita

Jaringan Yang Mana???

Apa Yang Beda Dari Gambar Samping???

Apa Si???
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita

Kutip:
pola unik kucing:gw suka kucing,ni pola uniknya walapun mungkin dah tau:
1.Kalo manja,suka deket2,mengeluskan dirinya ke kita
2.kalo merasa diperhatiin,pasti telentang,perut diatas,ngajak main.
3.ntar.
WAH ANEH NI ORANG KOK TIBA2 KE KUCING??????????
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita

khan menganalisis hewan...

klo aku suka kelinci...

klo kepala nya di elus pke kaki nanti ngikutin kita ke mana aja lho...
purin
Continent Level

Post: 2.267
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita

oh gw ngerti...
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita

klo gw suka burung dara..
asik klo main

klo di lepas ntar balik lagi ke kandang
klo udah punya tlur lucu juga anaknya hehe

tapi burung dara gw udah terlantarin..cuma bli di rawat ngga...kandangnya udah di bakar..
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Yuk Belajar menganalisis polah unik hewan-hewan disekitar kita

eh....

anak MTS yang gak jelas....
purin
Continent Level

Post: 2.267
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
adu bacot hewan azizi Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 18
Hewan Apakah Ini? Lovelytha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 1
hewan aja ngerti?? buddye8910i Humor 1
hewan misterius azizi Misteri & Supranatural 8
Etika terhadap Hewan andy_baex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.