Please Help Donk ... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Please Help Donk ...




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Please Help Donk ...

Teman2 semua mau minta tolong dong advicenya,

punya masalah baru 2-4 bulan ini, semenjak pake KB suntik, kalau mens kok bisa lama banget yah, kadang ada gumpalan seperti darah jumlahnya mayan banyak juga, trus masa mens bisa sampai 9 hari ga berhenti, ke dokter dikasih obat trus berhenti

Mengapa bisa begitu yah ? apakah ga cocok dengan KB suntik atau apa yah ?

terima kasih
iburumahtangga
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Please Help Donk ...

wah gak tau juga bu, nanti saya coba konsultasikan ke teman-teman saya. Tapi setau saya alat kontrasepsi Kb terutama suntik itu memang ada variannya yang tidak cocok pada tubuh seseorang. Sebaiknya sebelum menggunakan alat kontrasepsi (apapun) perhatikan formula yang dipakai & konsultasikan pada sang ahli.

Maaf ya bu kalau ada kata-kata yang nggak berkenan.
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Please Help Donk ...

Ibu,memang kandungan dari suntikan KB itu adalah hormon yang sudah tentu akan mempengaruhi siklus menstruasi Anda yang dipengaruhi banyak oleh progesteron dan estrogen..jadi berubahnya siklus mens Anda itu menjadi efek dari KB suntik..bila hal itu sangat mengganggu jangan ragu untuk konsultasi ke dokter
Rodriguez_M4D3COK
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
bantuin aq donk par70_aq24jan Komputer 5
Tolong donk bendulasyik Komputer 1
Kenalan donk.... cucukainia Tempat Berkenalan Member Baru 8
bantuin donk putut151 Internet 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.