10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008

Megha

New member


Adegan di Mr & Mrs Smith


Dalam satu sekuel layar lebar, adegan ciuman, pasti ada dong. Dan pastinya, ini merupakan bagian dari daya tarik film itu sendiri. Selain itu juga adegan ciuman ini memiliki keunikan tersendiri bagi para pemerannya.

Hollywood.com baru saja mengumumkan 10 adegan ciuman terpanas dalam sejarah Hollywood satu dekade ini. Film apa aja yang terpilih ? Ayo.... kita simak !

10. Vicky Cristina Barcelona (Scarlett Johansson & Penelope Cruz)
Film ini bercerita tentang cewek yang naksir dengan dua orang wanita, satu seorang pelukis, satunya lagi adalah istri dari pelukis itu. Mereka berdua ketemu di dalam kamar gelap tempat cuci-cetak foto bukti perselingkuhan sang pelukis.

9. Bridget Jones' Diary (Colin Firth & Renee Zelwegger)
Pertengkaran di pinggir jalan yang ramai dilewati orang, diakhiri dengan sebuah ciuman romantis, membuat adegan ini masuk ke posisi 9 di Top 10 Steamy Movie Kisses hollywood.com.

8. Mr. & Mrs. Smith (Brad Pitt & Angelina Jolie)
Semua pasti setuju jika film ini masuk daftar. Sepasang suami istri yang nggak sadar bahwa masing-masing adalah pembunuh bayaran, bikin adegan romantis dan menegangkan di film ini jadi campur aduk. Nggak heran kalau Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya jadi pasangan beneran di dunia nyata.

7. Garden State (Zach Braff & Natalie Portman)
Saat ibunya meninggal dunia, Andrew (Zach Braff) bertemu Sam (Natalie Portman) di pemakaman dan akhirnya jatuh cinta. Adegan ciumannya sendiri berlangsung diliputi suasana penuh duka di bawah guyuran hujan. Hollywood banget ya...




Adegan dalam The Hitch​


6. Hitch (Will Smith & Eva Mendez)
Alex Hitchens boleh saja ngaku sebagai dokter cinta paling oke. Tapi ternyata seorang wartawati cantik berhasil bikin dia mati kutu dengan ciuman mautnya.

5. Harry Potter and The Order Of Phoenix (Daniel Radcliffe & Katie Leung)
Meski sibuk melawan penyihir paling berbahaya, Harry Potter tetap remaja biasa. Dia naksir berat sama cewek dari asrama Ravenclaw, Cho Chang, yang sayangnya sudah punya pacar. Untung saja penyihir berkacamata ini sempat menghibur Cho yang lagi sedih dengan satu kecupan. Muah!

4. Transformers (Shia LaBeouf & Megan Fox)
Sam Witwicky (Shia LaBeouf) berhasil memberikan harapan buat kita bahwa cowok culun dengan mobil butut pun bisa dapat ciuman dari cewek paling seksi di sekolahan. Hmm... kalau mobilnya bisa berubah jadi robot sih, ya iya laaah...

3. Never Been Kissed (Michael Vartan & Drew Barrymore)
Sesuai judul filmnya, Josie (Drew Barrymore) memang benar-benar belum pernah dicium. Makanya ketika dapat kesempatan nggak terduga sama guru bahasa Inggrisnya, yang terjadi adalah adegan ciuman yang lucu, sedikit kaku, tapi romantis.

2. Spiderman (Tobey Maguire & Kirsten Dunst)
Salah satu adegan yang paling diingat dari film ini adalah ketika Spidey baru menyelamatkan Mary Jane dan bergelantungan secara terbalik di tembok yang diguyur hujan. Saat itulah Mary Jane menurunkan sedikit topeng Spidey dan menciumnya. Setuju dong kalau adegan ini masuk urutan ke-2 ?!



Adegan dalam Titanic


1. Titanic (Leonardo DiCaprio & Kate Winslet)
Film dengan adegan ciuman terpanas versi hollywood.com adalah Titanic. Adegan yang terpilih adalah ketika Jack (Leonardo) menarik Rose (Kate Winslet) ke tempat sepi di bawah menara pengawas kapal untuk berciuman. Sayang, ciuman ini berakhir petaka. Karena adegan selanjutnya adalah pelaut yang bertugas mengawasi samudra malah sibuk menonton aksi ciuman Jack dan Rose sampai-sampai dia melewatkan gunung es yang menghadang di depan.

Bagaimana ? Apakah Anda setuju dengan daftar film yang masuk Top 10 Steamy Movie Kisses versi hollywood.com ? Atau punya pendapat lain ?(hc/ly/RLKS)
 
ye,,gua safe lo,.,.,

dasar subhan, gara2 gua tolak malah bilangin penyakitan,.,.,

maaf ya han, aq suka ma ce aja!!


gua lebih suka sama ewe

maaf yah gw tolak elu....maaf yach...masih ada kok yang lain, adhi

contohnya :chickenfighter,c karh9, kazuhirou, masih ada tuh

banyak....
 
original by subhan
gua lebih suka sama ewe

maaf yah gw tolak elu....maaf yach...masih ada kok yang lain, adhi

contohnya :chickenfighter,c karh9, kazuhirou, masih ada tuh

banyak....

memutar balikan fakta,.,.,
 
Last edited:
Back
Top