10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008 Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008



Adegan di Mr & Mrs Smith


Dalam satu sekuel layar lebar, adegan ciuman, pasti ada dong. Dan pastinya, ini merupakan bagian dari daya tarik film itu sendiri. Selain itu juga adegan ciuman ini memiliki keunikan tersendiri bagi para pemerannya.

Hollywood.com baru saja mengumumkan 10 adegan ciuman terpanas dalam sejarah Hollywood satu dekade ini. Film apa aja yang terpilih ? Ayo.... kita simak !

10. Vicky Cristina Barcelona (Scarlett Johansson & Penelope Cruz)
Film ini bercerita tentang cewek yang naksir dengan dua orang wanita, satu seorang pelukis, satunya lagi adalah istri dari pelukis itu. Mereka berdua ketemu di dalam kamar gelap tempat cuci-cetak foto bukti perselingkuhan sang pelukis.

9. Bridget Jones' Diary (Colin Firth & Renee Zelwegger)
Pertengkaran di pinggir jalan yang ramai dilewati orang, diakhiri dengan sebuah ciuman romantis, membuat adegan ini masuk ke posisi 9 di Top 10 Steamy Movie Kisses hollywood.com.

8. Mr. & Mrs. Smith (Brad Pitt & Angelina Jolie)
Semua pasti setuju jika film ini masuk daftar. Sepasang suami istri yang nggak sadar bahwa masing-masing adalah pembunuh bayaran, bikin adegan romantis dan menegangkan di film ini jadi campur aduk. Nggak heran kalau Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya jadi pasangan beneran di dunia nyata.

7. Garden State (Zach Braff & Natalie Portman)
Saat ibunya meninggal dunia, Andrew (Zach Braff) bertemu Sam (Natalie Portman) di pemakaman dan akhirnya jatuh cinta. Adegan ciumannya sendiri berlangsung diliputi suasana penuh duka di bawah guyuran hujan. Hollywood banget ya...




Adegan dalam The Hitch


6. Hitch (Will Smith & Eva Mendez)
Alex Hitchens boleh saja ngaku sebagai dokter cinta paling oke. Tapi ternyata seorang wartawati cantik berhasil bikin dia mati kutu dengan ciuman mautnya.

5. Harry Potter and The Order Of Phoenix (Daniel Radcliffe & Katie Leung)
Meski sibuk melawan penyihir paling berbahaya, Harry Potter tetap remaja biasa. Dia naksir berat sama cewek dari asrama Ravenclaw, Cho Chang, yang sayangnya sudah punya pacar. Untung saja penyihir berkacamata ini sempat menghibur Cho yang lagi sedih dengan satu kecupan. Muah!

4. Transformers (Shia LaBeouf & Megan Fox)
Sam Witwicky (Shia LaBeouf) berhasil memberikan harapan buat kita bahwa cowok culun dengan mobil butut pun bisa dapat ciuman dari cewek paling seksi di sekolahan. Hmm... kalau mobilnya bisa berubah jadi robot sih, ya iya laaah...

3. Never Been Kissed (Michael Vartan & Drew Barrymore)
Sesuai judul filmnya, Josie (Drew Barrymore) memang benar-benar belum pernah dicium. Makanya ketika dapat kesempatan nggak terduga sama guru bahasa Inggrisnya, yang terjadi adalah adegan ciuman yang lucu, sedikit kaku, tapi romantis.

2. Spiderman (Tobey Maguire & Kirsten Dunst)
Salah satu adegan yang paling diingat dari film ini adalah ketika Spidey baru menyelamatkan Mary Jane dan bergelantungan secara terbalik di tembok yang diguyur hujan. Saat itulah Mary Jane menurunkan sedikit topeng Spidey dan menciumnya. Setuju dong kalau adegan ini masuk urutan ke-2 ?!



Adegan dalam Titanic


1. Titanic (Leonardo DiCaprio & Kate Winslet)
Film dengan adegan ciuman terpanas versi hollywood.com adalah Titanic. Adegan yang terpilih adalah ketika Jack (Leonardo) menarik Rose (Kate Winslet) ke tempat sepi di bawah menara pengawas kapal untuk berciuman. Sayang, ciuman ini berakhir petaka. Karena adegan selanjutnya adalah pelaut yang bertugas mengawasi samudra malah sibuk menonton aksi ciuman Jack dan Rose sampai-sampai dia melewatkan gunung es yang menghadang di depan.

Bagaimana ? Apakah Anda setuju dengan daftar film yang masuk Top 10 Steamy Movie Kisses versi hollywood.com ? Atau punya pendapat lain ?(hc/ly/RLKS)
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008

ini apa ya, megh??

I wanna kiss kiss kiss
when the sun dont shine!! huh!!
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.162
 
Reputasi: 316

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008

paling panas yah kiss ditengah kebakaran hutan...



panas bangeeet..
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 1

__________________
join me at purple city... :courage:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008

cium aspal,, asli panas
c_karh9
National Level

Post: 1.262
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account ##########, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008

jangan aspal

cium aja api lebih hot...gitu loch...
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008

buat ce2,,yg paling hot, ya ciuman ma aq!!
hahaha
kalau g percaya coba aja!?

Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008

Kutip:
buat ce2,,yg paling hot, ya ciuman ma aq!!
hahaha
kalau g percaya coba aja!?
jangan mau ntar penyakitan
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008

Kutip:
jangan mau ntar penyakitan
ye,,gua safe lo,.,.,

dasar subhan, gara2 gua tolak malah bilangin penyakitan,.,.,

maaf ya han, aq suka ma ce aja!!

Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: 10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008

Ciuman paling anas:
abis ngebut 120 km/jam,cium knalpot,maknyuss.
Kazuhirou
Continent Level

Post: 2.482
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: 10 Adegan Ciuman Terpanas Dari 1998-2008

Kutip:
ye,,gua safe lo,.,.,

dasar subhan, gara2 gua tolak malah bilangin penyakitan,.,.,

maaf ya han, aq suka ma ce aja!!

gua lebih suka sama ewe

maaf yah gw tolak elu....maaf yach...masih ada kok yang lain, adhi

contohnya :chickenfighter,c karh9, kazuhirou, masih ada tuh

banyak....
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa Asyiknya Pamer Foto Adegan Seks graphe Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 8
adegan mesum siswa SMP??? ubay Politik, Ekonomi & Hukum 10
Adegan Mesum Pejabat PLN, Guncang Ambon kurdadia Politik, Ekonomi & Hukum 14
Januari Terpanas Dalam Sejarah gupy15 Science & Penemuan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.