Siapa yang mau masuk acara Termehek mehek?

Bls: Re: Siapa yang mau masuk acara Termehek mehek?

reality show termehek mehek bukannya boongan? udah ada skenarionya kan

saya komariah...warga pemalang jawa tengah....saya mencari bibi saya yang telah lama hilang selam 11 tahun,,,kabar terakhir yang saya dapatkan sekitar beberapa bulan yang lalu bahawa bibi saya berada di Ancol...entah apa yang dilakukan oleh beliau disana tapi setelah saya telusuri saya mendapatkan berbagai kendala diantaranya banyak informasi yang dirahasiakan dari saya...maka daripada itu saya mohon dengan sangat kepada tim termehek-mehek agar dapat mau membantu saya dalam mencari bibi saya...bila ingin membalas surat saya dapat membalasnya di alamat email shb_adekna_dhika@yahoo.co.id atau bisa juga menghuibung saya di nomor 081 330 97 2515....saya sangat berharap sekali kepada tim termehek=-mehek TRANS TV agar mau membantu permasalahn saya..
sebelumnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada trans tv semoga teteap menjadi kebanggaan kita dan tetap menjadi MILIK KITA BERSAMA.
salam komariah.
 
Bls: Siapa yang mau masuk acara Termehek mehek?

termehek" asli kn?
lw gitu bntu Q donk.....
 
Bls: Siapa yang mau masuk acara Termehek mehek?

saya warga palembang, ingin mencari ayah saya yang sudah menghilang 25 tahun an. itu terjadi waktu saya berumur 2 tahun. menurut kabar ayah saya ada di kalimantan. maka daripada itu saya mohon dengan sangat kepada tim termehek-mehek agar dapat mau membantu saya dalam mencari ayah saya...bila ingin membalas surat saya dapat membalasnya di alamat email Feralina_andre@yahoo.co.id atau bisa juga menghuibung saya di nomor 08117100665 atau 08117100663....saya sangat berharap sekali kepada tim termehek=-mehek TRANS TV agar mau membantu saya..
 
kalo emang acra termehek-mehek ini benar-benar bsa membantu utk mencari org yg ingin dicari, dgn berbesar hati sya ingin ikut acra ini, sya ingin mencari ipar perempuan sya alias istri dari adik sya, krn saat ini adik sya sedang mengalami gangguan kejiwaan,jiwanya lg tdk stabil,byk yg dipikirkan sehingga saat ini adik sya tengah brada di Rumah Sakit Jiwa Semarang, Ceritanx bbrpa thn lalu ipar sya prgi meninggalkan rumh ibu sya yg bralamat di Kendal Jawa Tengah, di mana pd saat ipar sya pergi meninggalkan rumah,adik sya itu tdk berada di rumh,adik sya berada di luar pulau yaitu Kupang Nusa Tenggara Timur utk mengadu nasib,utk mencari hidupnya,setelah kepergian ipar sya itu,adik sya kembali pulang ke Kendal,tp justru kepulangannya membuat dia semakin mempunyai banyak beban pikiran,apa yg dia pikirkan tidak pernah dia ceritakan ke siapapun jg termasuk ibu sya, sehingga dia hnya memendamnya sendiri bahkan kadang2 dia menjerit2 keras di dalam kamarnya,melakukan hal2 yg diluar dugaan kami,hingga akhirnya dia berada di RSJ. Di RSJ inilah bru sya ketahui bahwa yg ada dalam pikirannya adalah istrinya,itu sya ketahui dari ibu sya yg sudah bertemu dan berbicara dgn dokter psikiaternya. Tolong,,,kalo memang Acra Termehek-mehek ini memang ada dan bukan sekedar sinetron yg dibikin2,maka tolong bantu kami utk mencari istri dari adik sya utk dipertemukan kembali. TERIMA KASIH
 
Back
Top