Film Hollywood: Babylon A.D

Kalina

Moderator
film19261.jpg


Menjelang masa depan, Toorop (Vin Diesel), tentara bayaran menerima tawaran untuk mengawal seorang wanita dari Eropa Timur menuju ke New York. Saat ia menduga ini hanyalah misi biasa, ternyata wanita tersebut membawa sebuah makhluk yang berpotensi menjadi Juru Selamat berikutnya ? dan semua orang memperebutkannya

Jenis Film :
Action
Produser :
Alain Goldman, Mathieu Kassovits
Produksi :
20th Century Fox
Homepage :
http://www.babylonadmovie.com/
Durasi :
90 Min


Pemain :
Vin Diesel
Michelle Yeoh
Melanie Thierry
Gerarg Depardieu
Sutradara :
Mathieu Kassovits
Penulis :
Eric Besnard

w19261.jpg

Asik nih, kek na.. Ada Vin sama Michelle..
 
Dikisahkan bahwa pada masa yang akan datang, seorang mercenary bernama Toorop (Vin Diesel) tengah menjalani sebuah misi mengantarkan seorang gadis (Melanie Thierry) ke New York. Dengan ditemani oleh seorang suster bernama Rebecca (Michelle Yeoh), sekian banyak rintangan harus mereka tempuh bersama untuk bisa sampai di tujuan. Itulah cuplikan situasi yang digambarkan oleh sebuah film terbaru yang dibintangi oleh Vin Diesel berjudul Babylon A.D. And here?s the review?

The Story

Film ini mengambil setting waktu pada masa yang akan datang. Toorop, seorang veteran tentara bayaran, kembali dipanggil untuk memenuhi sebuah misi. Berbeda dengan misi-misi yang pernah ia emban, misi kali ini merupakan sebuah misi yang akan mengubah hidupnya. Seorang Rusia bernama Gorsky (Gerrard Depardieu) kembali memanggil Toorop untuk mengerjakan sebuah tugas untuknya. Ia menginginkan Toorop untuk menjemput seorang gadis dan mengantarkannya ke New York.

BADKS-003R.jpg


Belakangan, Aurora diketahui bahwa memiliki sebuah kekuatan misterius. Ia terlebih dahulu telah memperoleh gambaran mengenai sesuatu yang akan terjadi. Maka, hal tersebutlah yang menyebabkan Aurora berusaha mencegah Toorop dan Rebecca untuk masuk ke dalam kapal. Setelah itu, Toorop mencari seorang teman untuk membantunya melewati perbatasan. Akan tetapi, sekelompok pasukan dengan mengatasnamakan ayah Aurora datang untuk merebut Aurora dari Toorop. Siapakah Aurora sesungguhnya? Dapatkah Toorop menyelesaikan tugas yang ia emban? Semua itu bisa anda temukan jawabannya dengan menyaksikan film yang diangkat dari novel Babylon Babies karya Maurice Georges Dantec ini.

Keseluruhan

Inilah film terbaru yang membawa nama aktor laga papan atas, Vin Diesel di tahun 2008. Pada awalnya, saya cukup tertarik dengan nama Vin Diesel yang menjadi nilai jual utama dari film ini. Akan tetapi, setelah saya menyaksikan film ini, saya beranggapan kalau film ini tidak begitu memuaskan. Film ini menampilkan action yang cukup seru, tapi tidak bisa dibilang cukup istimewa. Begitu pula dengan ceritanya. Cara dari penyampaian cerita pada film ini terasa agak kurang jelas. Meskipun begitu, sebagian besar jalan cerita dari film ini tidak sulit untuk ditebak juga.

Yang cukup menarik dari film ini adalah musiknya. Musik-musik barat beraliran hiphop dan rap cukup sering terdengar mengiringi film ini. Musik-musik semacam itu terdengar cukup pas dengan suasana yang berusaha digambarkan pada film tersebut. Untuk musik dan sound-nya, film ini bisa dibilang cukup oke juga

Secara keseluruhan, film ini memang tidak terlalu istimewa. Tapi, bagi para penikmat film action, tentunya cukup merasa tertarik untuk melihat aksi Vin Diesel setelah terakhir kali muncul sebagai cameo di Tokyo Drift. Meskipun tidak tampil seekstrim peran sebelumnya sebagai Xander Cage di xXx, setidaknya Babylon A.D. sudah cukup membawakan angin segar bagi anda yang ingin mengetahui perkembangan terbaru dari Vin Diesel. Bagi anda yang menginginkan action lebih, mungkin Death Race bisa jadi film yang lebih recommended.
 
bukan makhluk.. tapi..................... si Aurora itu.. punya kekuatan, dan sama ibunya mau dijadikan agama baru.. begitu kira-kira.. tapi gue seneng.. vin suka na sama aurora.. cucok, eui
 
Back
Top