merayu...
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

merayu...

atas persetujuan ku...

para cowo cowo dipersilahkan merayu anak cewe di sini..

para cewe yang jdi juri nya...

oke...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: merayu...

Ok....deh..........rayu siapa ya?
Si Yukari?purin,?
Ato,Megha =P
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: merayu...

Rasa2nya dah pernah ada thread kyk ginian.. Tp cewnya g da yg coment...
Wayne_ryan
Wayne_ryan Wayne_ryan is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: merayu...

yup dulu mang pernah tapi gagal
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: merayu...

aku mau merayu yukari-san saja ah,entah kenapa hari-hari ku begitu sepi semenjak mengenal diri mu yang manis dan imut,tiap kali aku memandang rembulan di malam hari tetapi hanya wajah mu yang selalu hadir,beribu-ribu bintang di langit tetapi cuma satu yang nampak bercahaya,beribu-ribu gadis manis dan imut tetapi hanya yukari-san yang aku kagumi dan aku cintai
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: merayu...

Yukari?Gw juga mao!!!!
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: merayu...

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
aku mau merayu yukari-san saja ah,entah kenapa hari-hari ku begitu sepi semenjak mengenal diri mu yang manis dan imut,tiap kali aku memandang rembulan di malam hari tetapi hanya wajah mu yang selalu hadir,beribu-ribu bintang di langit tetapi cuma satu yang nampak bercahaya,beribu-ribu gadis manis dan imut tetapi hanya yukari-san yang aku kagumi dan aku cintai
Wahai om Rizal yang ganteng.. Makasi atas pujianmu yang lebih manis dari manisnya hidup.. Karena itu, dirimu kuberikan nilai 9, dan sebuah bintang yang akan menemani setiap malammu.. ^_^

Rayuannya keren!!!
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

__________________
Bu guru






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: merayu...

Kutip:
Oleh Kazuhirou View Post
Yukari?Gw juga mao!!!!
Kak kazu mo coba ngerayu?? Silakan!!! Hha..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

__________________
Bu guru






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: merayu...

woi yukari kamu ngerayu aku aja!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: merayu...

bukanny ad juga tread yg ngerayu megha?
tp yg ini boleh jg d coba soal yg tread yg itu cuma buat megha aj....
gilag
gilag gilag is offline
National Level

Post: 1.507
 
Reputasi: 4

__________________
Nobody For The Heartless

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lomba merayu Megha indonesiaindonesia Kata-Kata Romantis & Rayuan 337


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.