Penampakan Ghoib
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Penampakan Ghoib

Kutip:
Oleh fitratulloh View Post
Salam kenal ya, oke saya coba tulis tentang apa yang pernah aku lakukan saja, dan ini adalah pengalaman sekaligus sebuah materi dalam pembelajaran hidup dan kehidupan saya.

Sebenarnya ada nggak sih Penampakan Ghoib/Hantu (orang yang sudah meninggal), atau tepatnya bisa nggak orang yang sudah meninggal untuk singgah atau bahkan mengintervensi Dunia ?

Jawabannya adalah : SANGAT BISA. Kenapa ? oke .....akan aku ceritakan.
Pasca manusia meninggal di dunia, ia seolah akan merasakan tidur yang panjang ( jadi siapa saja yang melayat ia tidak akan bisa melihat), setelah selama 3 hari lebih sedikit, kira-kira 3 jam manusia akan bangun dari tidurnya. Tetapi saat dia terjaga yang ia lihat tak lain adalah alam yang kosong, kesendirian dan tidak ada kawan satupun di sana. Dengan suasana yang tidak malam tetapi juga tidak siang (Suasana saat Maghrib). Di sanalah manusia yang tidak berserah diri pada-NYA akan merasakan takut yang luar biasa, dan inilah yang disebut Alam Astral (Alam Kubur kalo dlm Islam), alam antara Dunia dengan Alam langit Sap 1/tingkat 1 (Keterangan : Alam Langit Manusia dihidupkan kembali setelah meninggal ada 7 (tujuh) tingkatan langit, yaitu dari Langit Sap 1,2,3,4,5,6 sampai 7)

Nah, pada saat di Alam ASTRAL inilah sebenarnya sangat efektif bila keluarga atau sahabat ingin mendoakan/Tahlil selama 40 hari di tempat Manusia dimakamkan. Karena tujuannya adalah bahwa yg meninggal akan segera sadar dengan kondisinya bahwa dia sudah meninggal. Karena pada saat2 itu yang meninggal akan bisa mendengar doa2 kita walaupun hanya terdengar sayup-sayup.

Kemudian setelah masa di Alam Astral berakhir, manusia akan dimatikan kembali dan dihidupkan di langit Sap/tingkat 1. Di Alam Astral dan Langit sap 1 adalah Alam yang erat sekali hubungannya dengan alam dunia. Bedanya kalo di Alam Astral belum memiliki teman, tetapi ketika masuk di langit Sap 1 sudah memiliki Teman, yaitu teman/tetangga yg meninggal dan dimakamkan berdampingan atau dilokasi yang sama. Mengapa erat sekali dengan Alam dunia, karena di Alam Astral dan Langit sap 1 apapun yang berkaitan dengan dunia akan dirasakan di sana. Misalnya Lapar, Haus, capek kalau berjalan jauh, masih merasa sakit bila dulu meninggalnya dalam keadaan sakit, atau bahkan kakinya patah saat dulu di dunia meninggal karena kecelakaan, dan tidak bisa bernafas karena dulu lehernya terjerat tali tambang yang digunakannya untuk bunuh diri (makanya jangan Bunuh Diri atau hati2 kalau berlalu lintas, biar tidak mati sia-sia dan sengsara..he..he..). Keberadaan di Alam Langit Sap 1 (satu) ini bisa berlangsung sebentar atau bahkan sampai ratusan tahun lamanya dengan kondisi apa adanya saat ia meninggal di Dunia (sangat tersiksa, namun inilah Neraka yang ia buat sendiri)

Bagi Manusia yang meninggal tetapi blm takdirnya ia telah meninggal, misal bunuh diri dengan cara menggantung, ia akan mengganti sisa hidupnya di Alam langit sap 1. Contoh : Menurut catatan Takdir dia meninggal pada usia 60 tahun, tetapi karena suatu hal ia bunuh diri menggantung pada usia 17 tahun, nah dia akan tersiksa dengan leher serasa tercekik tidak bisa bernafas selama 43 tahun di Alam Langit sap 1, selebihnya Kesadaran dia, apakah dia bisa sadar atau tidak, kalau bisa ia lalui dengan kesadaran maka dia akan bisa melanjutkan ke langit berikutnya, sap 2,3,4,5..dst.

Tetapi kalau di langit sap 1 itu blm bisa sadar juga maka selamanya dia tidak akan pernah naik ke langit beriktunya. Nah dari sinilah cerita akan kita mulai. Orang yang mati bunuh diri, kecelakaan (tapi yg bukan takdir, tetapi karena kesalahan manusia dan campur tangan setan), orang yang masih punya sifat Dendam, iri, dengki atau pengkotoran dalam batinnya, semua setelah mati di dunia akan masuk di Alam Setan dan bukan Alam Manusia. Oleh karena itu dengan sangat mudah Setan mengendalikan atau bahkan memperbudak manusia di Alamnya. Hingga dengan kekuasaannya setan mampu memerintah manusia untuk turun ke dunia guna mewujudkan misinya yaitu meruntuhkan IMAN seseorang (walaupun ada juga Setan atau Jin sendiri yang turun kedunia).

Jadi fenomena kesurupan, jalangkung atau apapun yang bernuansa megic semua punya kekuatan atau penyebab terjadinya fenomena itu, yaitu bisa dari Setan, Jin atau bahkan bisa jadi Manusia yang memang telah diperbudak setan. Dan sebenarnya HANTU itu hanyalah sebutan dari Manusia kepada Makhluk penghuni Alam Setan yang turun ke dunia dengan maksud menakuti agar Misi dari Setan tercapai yaitu Menduakan Allah/Tuhan. Karena tatkala kita merasa takut itulah Misi Setan terlaksana, secara tidak langsung kita telah menduakan Allah/Tuhan, menganggap ada kekuatan lain yang ditakuti selain Allah/Tuhan.

Memang sih ada juga yang tidak percaya atau beranggapan bahwa Manusia yang sudah meninggal tidak akan bisa turun lagi ke Dunia. Ya itu silahkan saja......, Dan memang sebuah pengalaman Spritual itu lebih dekat secara Individual, artinya seseorang akan lebih percaya ketika dia telah mengalaminya sendiri. Salam Damai.
wah.. ini lebih gawat lagi nih.. mengalaminya sendiri.. berarti udah meninggal dong..he..he.... dari penjabaran diatas, banyak yang mau gue tanyain sih.. tapi.. nanti dikira nyerang lagi, peace aja deh..
mmh.. bro.. kalo gue mau tanya secara pribadi boleh gak..?
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Penampakan Ghoib

Kutip:
Oleh fitratulloh View Post
Salam kenal ya, oke saya coba tulis tentang apa yang pernah aku lakukan saja, dan ini adalah pengalaman sekaligus sebuah materi dalam pembelajaran hidup dan kehidupan saya.

Sebenarnya ada nggak sih Penampakan Ghoib/Hantu (orang yang sudah meninggal), atau tepatnya bisa nggak orang yang sudah meninggal untuk singgah atau bahkan mengintervensi Dunia ?

Jawabannya adalah : SANGAT BISA. Kenapa ? oke .....akan aku ceritakan.
Pasca manusia meninggal di dunia, ia seolah akan merasakan tidur yang panjang ( jadi siapa saja yang melayat ia tidak akan bisa melihat), setelah selama 3 hari lebih sedikit, kira-kira 3 jam manusia akan bangun dari tidurnya. Tetapi saat dia terjaga yang ia lihat tak lain adalah alam yang kosong, kesendirian dan tidak ada kawan satupun di sana. Dengan suasana yang tidak malam tetapi juga tidak siang (Suasana saat Maghrib). Di sanalah manusia yang tidak berserah diri pada-NYA akan merasakan takut yang luar biasa, dan inilah yang disebut Alam Astral (Alam Kubur kalo dlm Islam), alam antara Dunia dengan Alam langit Sap 1/tingkat 1 (Keterangan : Alam Langit Manusia dihidupkan kembali setelah meninggal ada 7 (tujuh) tingkatan langit, yaitu dari Langit Sap 1,2,3,4,5,6 sampai 7)

Nah, pada saat di Alam ASTRAL inilah sebenarnya sangat efektif bila keluarga atau sahabat ingin mendoakan/Tahlil selama 40 hari di tempat Manusia dimakamkan. Karena tujuannya adalah bahwa yg meninggal akan segera sadar dengan kondisinya bahwa dia sudah meninggal. Karena pada saat2 itu yang meninggal akan bisa mendengar doa2 kita walaupun hanya terdengar sayup-sayup.

Kemudian setelah masa di Alam Astral berakhir, manusia akan dimatikan kembali dan dihidupkan di langit Sap/tingkat 1. Di Alam Astral dan Langit sap 1 adalah Alam yang erat sekali hubungannya dengan alam dunia. Bedanya kalo di Alam Astral belum memiliki teman, tetapi ketika masuk di langit Sap 1 sudah memiliki Teman, yaitu teman/tetangga yg meninggal dan dimakamkan berdampingan atau dilokasi yang sama. Mengapa erat sekali dengan Alam dunia, karena di Alam Astral dan Langit sap 1 apapun yang berkaitan dengan dunia akan dirasakan di sana. Misalnya Lapar, Haus, capek kalau berjalan jauh, masih merasa sakit bila dulu meninggalnya dalam keadaan sakit, atau bahkan kakinya patah saat dulu di dunia meninggal karena kecelakaan, dan tidak bisa bernafas karena dulu lehernya terjerat tali tambang yang digunakannya untuk bunuh diri (makanya jangan Bunuh Diri atau hati2 kalau berlalu lintas, biar tidak mati sia-sia dan sengsara..he..he..). Keberadaan di Alam Langit Sap 1 (satu) ini bisa berlangsung sebentar atau bahkan sampai ratusan tahun lamanya dengan kondisi apa adanya saat ia meninggal di Dunia (sangat tersiksa, namun inilah Neraka yang ia buat sendiri)

Bagi Manusia yang meninggal tetapi blm takdirnya ia telah meninggal, misal bunuh diri dengan cara menggantung, ia akan mengganti sisa hidupnya di Alam langit sap 1. Contoh : Menurut catatan Takdir dia meninggal pada usia 60 tahun, tetapi karena suatu hal ia bunuh diri menggantung pada usia 17 tahun, nah dia akan tersiksa dengan leher serasa tercekik tidak bisa bernafas selama 43 tahun di Alam Langit sap 1, selebihnya Kesadaran dia, apakah dia bisa sadar atau tidak, kalau bisa ia lalui dengan kesadaran maka dia akan bisa melanjutkan ke langit berikutnya, sap 2,3,4,5..dst.

Tetapi kalau di langit sap 1 itu blm bisa sadar juga maka selamanya dia tidak akan pernah naik ke langit beriktunya. Nah dari sinilah cerita akan kita mulai. Orang yang mati bunuh diri, kecelakaan (tapi yg bukan takdir, tetapi karena kesalahan manusia dan campur tangan setan), orang yang masih punya sifat Dendam, iri, dengki atau pengkotoran dalam batinnya, semua setelah mati di dunia akan masuk di Alam Setan dan bukan Alam Manusia. Oleh karena itu dengan sangat mudah Setan mengendalikan atau bahkan memperbudak manusia di Alamnya. Hingga dengan kekuasaannya setan mampu memerintah manusia untuk turun ke dunia guna mewujudkan misinya yaitu meruntuhkan IMAN seseorang (walaupun ada juga Setan atau Jin sendiri yang turun kedunia).

Jadi fenomena kesurupan, jalangkung atau apapun yang bernuansa megic semua punya kekuatan atau penyebab terjadinya fenomena itu, yaitu bisa dari Setan, Jin atau bahkan bisa jadi Manusia yang memang telah diperbudak setan. Dan sebenarnya HANTU itu hanyalah sebutan dari Manusia kepada Makhluk penghuni Alam Setan yang turun ke dunia dengan maksud menakuti agar Misi dari Setan tercapai yaitu Menduakan Allah/Tuhan. Karena tatkala kita merasa takut itulah Misi Setan terlaksana, secara tidak langsung kita telah menduakan Allah/Tuhan, menganggap ada kekuatan lain yang ditakuti selain Allah/Tuhan.

Memang sih ada juga yang tidak percaya atau beranggapan bahwa Manusia yang sudah meninggal tidak akan bisa turun lagi ke Dunia. Ya itu silahkan saja......, Dan memang sebuah pengalaman Spritual itu lebih dekat secara Individual, artinya seseorang akan lebih percaya ketika dia telah mengalaminya sendiri. Salam Damai.

menurut saya itu hanya kepercayaan org daerah setempat bos..
karna smpe skarang blm ada org yg bangkit dari kematian untuk menceritakan smuanya..
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Penampakan Ghoib

Kutip:
Oleh fitratulloh View Post
Salam kenal ya, oke saya coba tulis tentang apa yang pernah aku lakukan saja, dan ini adalah pengalaman sekaligus sebuah materi dalam pembelajaran hidup dan kehidupan saya.

Sebenarnya ada nggak sih Penampakan Ghoib/Hantu (orang yang sudah meninggal), atau tepatnya bisa nggak orang yang sudah meninggal untuk singgah atau bahkan mengintervensi Dunia ?

Jawabannya adalah : SANGAT BISA. Kenapa ? oke .....akan aku ceritakan.
Pasca manusia meninggal di dunia, ia seolah akan merasakan tidur yang panjang ( jadi siapa saja yang melayat ia tidak akan bisa melihat), setelah selama 3 hari lebih sedikit, kira-kira 3 jam manusia akan bangun dari tidurnya. Tetapi saat dia terjaga yang ia lihat tak lain adalah alam yang kosong, kesendirian dan tidak ada kawan satupun di sana. Dengan suasana yang tidak malam tetapi juga tidak siang (Suasana saat Maghrib). Di sanalah manusia yang tidak berserah diri pada-NYA akan merasakan takut yang luar biasa, dan inilah yang disebut Alam Astral (Alam Kubur kalo dlm Islam), alam antara Dunia dengan Alam langit Sap 1/tingkat 1 (Keterangan : Alam Langit Manusia dihidupkan kembali setelah meninggal ada 7 (tujuh) tingkatan langit, yaitu dari Langit Sap 1,2,3,4,5,6 sampai 7)

Nah, pada saat di Alam ASTRAL inilah sebenarnya sangat efektif bila keluarga atau sahabat ingin mendoakan/Tahlil selama 40 hari di tempat Manusia dimakamkan. Karena tujuannya adalah bahwa yg meninggal akan segera sadar dengan kondisinya bahwa dia sudah meninggal. Karena pada saat2 itu yang meninggal akan bisa mendengar doa2 kita walaupun hanya terdengar sayup-sayup.

Kemudian setelah masa di Alam Astral berakhir, manusia akan dimatikan kembali dan dihidupkan di langit Sap/tingkat 1. Di Alam Astral dan Langit sap 1 adalah Alam yang erat sekali hubungannya dengan alam dunia. Bedanya kalo di Alam Astral belum memiliki teman, tetapi ketika masuk di langit Sap 1 sudah memiliki Teman, yaitu teman/tetangga yg meninggal dan dimakamkan berdampingan atau dilokasi yang sama. Mengapa erat sekali dengan Alam dunia, karena di Alam Astral dan Langit sap 1 apapun yang berkaitan dengan dunia akan dirasakan di sana. Misalnya Lapar, Haus, capek kalau berjalan jauh, masih merasa sakit bila dulu meninggalnya dalam keadaan sakit, atau bahkan kakinya patah saat dulu di dunia meninggal karena kecelakaan, dan tidak bisa bernafas karena dulu lehernya terjerat tali tambang yang digunakannya untuk bunuh diri (makanya jangan Bunuh Diri atau hati2 kalau berlalu lintas, biar tidak mati sia-sia dan sengsara..he..he..). Keberadaan di Alam Langit Sap 1 (satu) ini bisa berlangsung sebentar atau bahkan sampai ratusan tahun lamanya dengan kondisi apa adanya saat ia meninggal di Dunia (sangat tersiksa, namun inilah Neraka yang ia buat sendiri)

Bagi Manusia yang meninggal tetapi blm takdirnya ia telah meninggal, misal bunuh diri dengan cara menggantung, ia akan mengganti sisa hidupnya di Alam langit sap 1. Contoh : Menurut catatan Takdir dia meninggal pada usia 60 tahun, tetapi karena suatu hal ia bunuh diri menggantung pada usia 17 tahun, nah dia akan tersiksa dengan leher serasa tercekik tidak bisa bernafas selama 43 tahun di Alam Langit sap 1, selebihnya Kesadaran dia, apakah dia bisa sadar atau tidak, kalau bisa ia lalui dengan kesadaran maka dia akan bisa melanjutkan ke langit berikutnya, sap 2,3,4,5..dst.

Tetapi kalau di langit sap 1 itu blm bisa sadar juga maka selamanya dia tidak akan pernah naik ke langit beriktunya. Nah dari sinilah cerita akan kita mulai. Orang yang mati bunuh diri, kecelakaan (tapi yg bukan takdir, tetapi karena kesalahan manusia dan campur tangan setan), orang yang masih punya sifat Dendam, iri, dengki atau pengkotoran dalam batinnya, semua setelah mati di dunia akan masuk di Alam Setan dan bukan Alam Manusia. Oleh karena itu dengan sangat mudah Setan mengendalikan atau bahkan memperbudak manusia di Alamnya. Hingga dengan kekuasaannya setan mampu memerintah manusia untuk turun ke dunia guna mewujudkan misinya yaitu meruntuhkan IMAN seseorang (walaupun ada juga Setan atau Jin sendiri yang turun kedunia).

Jadi fenomena kesurupan, jalangkung atau apapun yang bernuansa megic semua punya kekuatan atau penyebab terjadinya fenomena itu, yaitu bisa dari Setan, Jin atau bahkan bisa jadi Manusia yang memang telah diperbudak setan. Dan sebenarnya HANTU itu hanyalah sebutan dari Manusia kepada Makhluk penghuni Alam Setan yang turun ke dunia dengan maksud menakuti agar Misi dari Setan tercapai yaitu Menduakan Allah/Tuhan. Karena tatkala kita merasa takut itulah Misi Setan terlaksana, secara tidak langsung kita telah menduakan Allah/Tuhan, menganggap ada kekuatan lain yang ditakuti selain Allah/Tuhan.

Memang sih ada juga yang tidak percaya atau beranggapan bahwa Manusia yang sudah meninggal tidak akan bisa turun lagi ke Dunia. Ya itu silahkan saja......, Dan memang sebuah pengalaman Spritual itu lebih dekat secara Individual, artinya seseorang akan lebih percaya ketika dia telah mengalaminya sendiri. Salam Damai.
emang benar sih yang harus nya di takuti itu kekuatan tuhan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Penampakan Ghoib

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
emang benar sih yang harus nya di takuti itu kekuatan tuhan
setuju..

tapi apa dari info diatas,darimana didapat?apa dia balik dari kematian?
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Penampakan Ghoib

Angkat gelasmu kawan!!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Penampakan Ghoib

wah menarik nih.... ikut menyimak ahhh...
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Penampakan Ghoib

robek sempakmu kawan...!!
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Penampakan Ghoib

buka sepatumu kawannnnnn

gubrakkkkkkkkkkkkkk
bauuuuuuuu
kaburrrrrrrrr
m3lly
m3lly m3lly is offline
Continent Level

Post: 6.908
 
Reputasi: 0

__________________
Madu Lebah






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Penampakan Ghoib

Kutip:
Oleh fitratulloh View Post
Salam kenal ya, oke saya coba tulis tentang apa yang pernah aku lakukan saja, dan ini adalah pengalaman sekaligus sebuah materi dalam pembelajaran hidup dan kehidupan saya.

Sebenarnya ada nggak sih Penampakan Ghoib/Hantu (orang yang sudah meninggal), atau tepatnya bisa nggak orang yang sudah meninggal untuk singgah atau bahkan mengintervensi Dunia ?

Jawabannya adalah : SANGAT BISA. Kenapa ? oke .....akan aku ceritakan.
Pasca manusia meninggal di dunia, ia seolah akan merasakan tidur yang panjang ( jadi siapa saja yang melayat ia tidak akan bisa melihat), setelah selama 3 hari lebih sedikit, kira-kira 3 jam manusia akan bangun dari tidurnya. Tetapi saat dia terjaga yang ia lihat tak lain adalah alam yang kosong, kesendirian dan tidak ada kawan satupun di sana. Dengan suasana yang tidak malam tetapi juga tidak siang (Suasana saat Maghrib). Di sanalah manusia yang tidak berserah diri pada-NYA akan merasakan takut yang luar biasa, dan inilah yang disebut Alam Astral (Alam Kubur kalo dlm Islam), alam antara Dunia dengan Alam langit Sap 1/tingkat 1 (Keterangan : Alam Langit Manusia dihidupkan kembali setelah meninggal ada 7 (tujuh) tingkatan langit, yaitu dari Langit Sap 1,2,3,4,5,6 sampai 7)

Nah, pada saat di Alam ASTRAL inilah sebenarnya sangat efektif bila keluarga atau sahabat ingin mendoakan/Tahlil selama 40 hari di tempat Manusia dimakamkan. Karena tujuannya adalah bahwa yg meninggal akan segera sadar dengan kondisinya bahwa dia sudah meninggal. Karena pada saat2 itu yang meninggal akan bisa mendengar doa2 kita walaupun hanya terdengar sayup-sayup.

Kemudian setelah masa di Alam Astral berakhir, manusia akan dimatikan kembali dan dihidupkan di langit Sap/tingkat 1. Di Alam Astral dan Langit sap 1 adalah Alam yang erat sekali hubungannya dengan alam dunia. Bedanya kalo di Alam Astral belum memiliki teman, tetapi ketika masuk di langit Sap 1 sudah memiliki Teman, yaitu teman/tetangga yg meninggal dan dimakamkan berdampingan atau dilokasi yang sama. Mengapa erat sekali dengan Alam dunia, karena di Alam Astral dan Langit sap 1 apapun yang berkaitan dengan dunia akan dirasakan di sana. Misalnya Lapar, Haus, capek kalau berjalan jauh, masih merasa sakit bila dulu meninggalnya dalam keadaan sakit, atau bahkan kakinya patah saat dulu di dunia meninggal karena kecelakaan, dan tidak bisa bernafas karena dulu lehernya terjerat tali tambang yang digunakannya untuk bunuh diri (makanya jangan Bunuh Diri atau hati2 kalau berlalu lintas, biar tidak mati sia-sia dan sengsara..he..he..). Keberadaan di Alam Langit Sap 1 (satu) ini bisa berlangsung sebentar atau bahkan sampai ratusan tahun lamanya dengan kondisi apa adanya saat ia meninggal di Dunia (sangat tersiksa, namun inilah Neraka yang ia buat sendiri)

Bagi Manusia yang meninggal tetapi blm takdirnya ia telah meninggal, misal bunuh diri dengan cara menggantung, ia akan mengganti sisa hidupnya di Alam langit sap 1. Contoh : Menurut catatan Takdir dia meninggal pada usia 60 tahun, tetapi karena suatu hal ia bunuh diri menggantung pada usia 17 tahun, nah dia akan tersiksa dengan leher serasa tercekik tidak bisa bernafas selama 43 tahun di Alam Langit sap 1, selebihnya Kesadaran dia, apakah dia bisa sadar atau tidak, kalau bisa ia lalui dengan kesadaran maka dia akan bisa melanjutkan ke langit berikutnya, sap 2,3,4,5..dst.

Tetapi kalau di langit sap 1 itu blm bisa sadar juga maka selamanya dia tidak akan pernah naik ke langit beriktunya. Nah dari sinilah cerita akan kita mulai. Orang yang mati bunuh diri, kecelakaan (tapi yg bukan takdir, tetapi karena kesalahan manusia dan campur tangan setan), orang yang masih punya sifat Dendam, iri, dengki atau pengkotoran dalam batinnya, semua setelah mati di dunia akan masuk di Alam Setan dan bukan Alam Manusia. Oleh karena itu dengan sangat mudah Setan mengendalikan atau bahkan memperbudak manusia di Alamnya. Hingga dengan kekuasaannya setan mampu memerintah manusia untuk turun ke dunia guna mewujudkan misinya yaitu meruntuhkan IMAN seseorang (walaupun ada juga Setan atau Jin sendiri yang turun kedunia).

Jadi fenomena kesurupan, jalangkung atau apapun yang bernuansa megic semua punya kekuatan atau penyebab terjadinya fenomena itu, yaitu bisa dari Setan, Jin atau bahkan bisa jadi Manusia yang memang telah diperbudak setan. Dan sebenarnya HANTU itu hanyalah sebutan dari Manusia kepada Makhluk penghuni Alam Setan yang turun ke dunia dengan maksud menakuti agar Misi dari Setan tercapai yaitu Menduakan Allah/Tuhan. Karena tatkala kita merasa takut itulah Misi Setan terlaksana, secara tidak langsung kita telah menduakan Allah/Tuhan, menganggap ada kekuatan lain yang ditakuti selain Allah/Tuhan.

Memang sih ada juga yang tidak percaya atau beranggapan bahwa Manusia yang sudah meninggal tidak akan bisa turun lagi ke Dunia. Ya itu silahkan saja......, Dan memang sebuah pengalaman Spritual itu lebih dekat secara Individual, artinya seseorang akan lebih percaya ketika dia telah mengalaminya sendiri. Salam Damai.
hemmmmmmmmm
masuk akal juga
hemmm
semoga saja kita sadar akan dosa2 yang telah kita lakukan selama ini
dan segera bertobat
memohon pada Allah semoga dosa2 kita terampuni sebelum ajal menjemput.
m3lly
m3lly m3lly is offline
Continent Level

Post: 6.908
 
Reputasi: 0

__________________
Madu Lebah






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Penampakan Ghoib

hari gini masih percaya sama yang gituan??????????????????
ryz_14
ryz_14 ryz_14 is offline
Village Level

Post: 88
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penampakan ufo indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 18
Bedah Ghoib noviyanto Misteri & Supranatural 0
Kupas Tuntas....fenomena Alam Ghoib & Supranatural sibin Misteri & Supranatural 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.