Islam dan Science...

rafed

New member
coba kalihan lihat thread:
https://indonesiaindonesia.com/f/35662-bulan-purnama-picu-pelepasan-energi-lempeng/#post132030

ttg bulan purnama memicu terjadinya pelepasan energi di lempeng bumi
seperti yang kalian ketahui
bulan hanya bisa kita lihat pada malam hari bukan..dan malam adalah waktunya untuk kita tidur....bukan begitu tman" skalian...

Al-Qur'an telah memberi peringatan akan hal tsb!!!!!!

pada surat Al A'raaf ayat 97

Maka apakah penduduk negeri-negeri itu merasa aman dari kedatangan siksaan Kami kepada mereka di malam hari di waktu mereka sedang tidur?

(maaf hanya satu ayat...kalau ada yg ingin menambahkan silahkan...ntar kita diskusikan)

Subhanallah...
ternyata
Al-Qur'an skalilagi menjawab science
Allahuakbar!!!!!!!!
 
Iya, sebenernya Al Quran tuh lengkap banget menjawab semua persoalan. Dari hal2 yang kliatannya sepele pe hal2 yang besar. Tinggal kemauan kita untuk terus mengkaji isinya.
 
Justru alquran tu sumber segala pengetahuan. Kalo ga gt, ga mungkin kita disuruh berpegangan sama 2 hal, quran n hadits. Kalo dikaji satu2, semuanya pasti berasal dari alquran kok.
-----------------------------------------------------------------------------
Windows server, application hosting, ASP.NET, coldfusion hosting, murah, dengan berbagai paket layanan yang mendukung bisnis anda, hubungi (021) 54350335 atau email ke sales@virtualindo.com, atau add ym ke virtual.indonesia, atau link ke www.virtualindo.com
 
ketika umat lain membahas masalah trinitas dan kebenaran tuhan, islam sudah membahas tentang ke'esaan Allah,ketika umat lain membahas tentang kekeliruan kitab sucinya, islam sedang membahas tentang kegungan Al-qur'an........memang maha besar Allah dengan segala firmannya dan kesempurnaan Al-qur'an.
 
Back
Top