Ubi yang aneh
 
Go Back   Home > Flora, Pertanian & Perkebunan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Ubi yang aneh



Tadi Nggak sengaja nge googling, eh malah ketemu Ubi aneh.
Yang taedi megha liat tuh macem-macem, ada yang bentuknya (maaf ) Bokong, trus ada yang bentuknya Heart, dan lain-lain. Tapi yang satu ini beda banget, Cz bentuknya (sepintas) kayak bentuk tubuh manusia..

Sayangnya, pas aku dapetin ini gambar, nggak ada keterangan apa-apa tuh.. Kalo ada yang punya Infonya bagi-bagi ya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





    #2   Report Post  

Re: Ubi yang aneh

ia juga si
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





    #3   Report Post  

Re: Ubi yang aneh

jah.... kalo diliat dengan gambar yang sedikit kecil, malah keliatan kayak janin sama satu lagi mukanya gak jelas!!
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4






    #4   Report Post  

Re: Ubi yang aneh

ya betul, itu mirip ubi yang enaknya di goreng, dimakan dengan sambal trasi di balkon sore-sore ketika hujan rintik-rintik dengan secangkir wedang jahe, kalo bisa ama pacar............
lolinol2002
lolinol2002 lolinol2002 is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Re: Ubi yang aneh

wah enak tuh kalo dibikin klepon....
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8






    #6   Report Post  

Bls: Ubi yang aneh

mirip tokai itu mah
bratwurts bratwurts is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 0






    #7   Report Post  

Re: Ubi yang aneh

jangan di pikirin macem macem, ubi ya singkong......hehehehehe.....
ombram2008 ombram2008 is offline
Village Level

Post: 62
 
Reputasi: 2






    #8   Report Post  

Re: Ubi yang aneh

Kutip:
Oleh Megha View Post


Tadi Nggak sengaja nge googling, eh malah ketemu Ubi aneh.
Yang taedi megha liat tuh macem-macem, ada yang bentuknya (maaf ) Bokong, trus ada yang bentuknya Heart, dan lain-lain. Tapi yang satu ini beda banget, Cz bentuknya (sepintas) kayak bentuk tubuh manusia..

Sayangnya, pas aku dapetin ini gambar, nggak ada keterangan apa-apa tuh.. Kalo ada yang punya Infonya bagi-bagi ya
ini jenis umbi yang terus membesar hingga sebesar guci. Di sulawesi banyak umbi kayak gini di sebut UVI. Rasanya mirip gadung tapi tak beracun
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






    #9   Report Post  

Re: Ubi yang aneh

bentuknya kaya orangtua dengan anak ..
adygame adygame is offline
City Level

Post: 338
 
Reputasi: 0

__________________
Kumpulan Game PC >> DISINI





    #10   Report Post  

Re: Ubi yang aneh

keajaiban dunia, subhanallah
jangan dimakan itu mah, simpan dan abadikan aja
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.