Aku mudah sekali menangis, tolong dong
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Aku mudah sekali menangis, tolong dong

Pak konsultan yth, namaku uran, wanita, umur sudah 19 tahun, tapi aku mudah sekali menangis, nonton film sedikit2 nangis, dimarahin pelan sedikit sama orang tua nangis, ga ngapa2in juga suka nangis sendiri



tolong apa aku normal, dan apa yang harus aku lakukan
uRaN
uRaN uRaN is offline
National Level

Post: 845
 
Reputasi: 10

__________________
:hi: hai temen-temen, bagi-bagi SMS bintang dan Reputasinya dong :thumbsup:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

karena kamu adalah wanita dan wanita memang lemah dalam berbagai hal,serta wanita hanya memakai perassaan tiap kali memikirkan sesuatu wanita berpikir tidak pernah pakai logika wanita memang cengeng
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

hus!jangan nakal ma ce!co juga kadang nakal!ato,anda baru diputusin ya?haha
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

wo......................y

itu menghinaku tau...

gak smua cewe kayak gitu kebanyakan cewe zaman sekarang emang cengeng...

tpi di dalam diriku tetap tersimpan jiwa masa kecil yang walaupun jatuh dari pohon malah ngakak...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

ya anda normal, banyak orang macam anda, bahkan yang lebih dari itu juga banyak, jangan kecil hati apalagi putus asa

mulai saat ini hendaklah dipilah pilih antara yang pantas untuk ditangisi dan tidak
HasanBasri
HasanBasri HasanBasri is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

Kutip:
Oleh uRaN View Post
Pak konsultan yth, namaku uran, wanita, umur sudah 19 tahun, tapi aku mudah sekali menangis, nonton film sedikit2 nangis, dimarahin pelan sedikit sama orang tua nangis, ga ngapa2in juga suka nangis sendiri



tolong apa aku normal, dan apa yang harus aku lakukan
itu namanya km tergolong cewek cengeng hehehh jk
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

namanya cewek katanya perasaannya lembut . . .

tapi gw belum tau juga sih . . .
Dragomir
Dragomir Dragomir is offline
City Level

Post: 230
 
Reputasi: 19

__________________
Masyarakat Tetap

http://hanamorning.multiply.com please visit:lol:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

Kutip:
Oleh purin View Post
wo......................y

itu menghinaku tau...

gak smua cewe kayak gitu kebanyakan cewe zaman sekarang emang cengeng...

tpi di dalam diriku tetap tersimpan jiwa masa kecil yang walaupun jatuh dari pohon malah ngakak...
kok aneh purin.. jatuh dari pohon ngakak. patut dipertanyakan kejiwaannya. kalo dikuburan ngakak nggak ?
c_karh9
c_karh9 c_karh9 is offline
National Level

Post: 1.268
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account DILARANG KERAS, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

emmm pala gw nabrak pot ampe pot pecah + darah tercucuran gw gak nangis (kelas 4 SD)
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

ayam emang gak ada yang nangis, kalo ayam nangis namanya ayam penyakitan, belekan, gak ada yang mau beli
c_karh9
c_karh9 c_karh9 is offline
National Level

Post: 1.268
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account DILARANG KERAS, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.