Aku mudah sekali menangis, tolong dong
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

Kutip:
Oleh uRaN View Post
Pak konsultan yth, namaku uran, wanita, umur sudah 19 tahun, tapi aku mudah sekali menangis, nonton film sedikit2 nangis, dimarahin pelan sedikit sama orang tua nangis, ga ngapa2in juga suka nangis sendiri



tolong apa aku normal, dan apa yang harus aku lakukan
semua orang pernah nangis kan??
yaa nggak masalah mudah menangis..itu berarti kamu orang yang sensitif, tapi mungkin kadarnya lebih besar dbanding orang kbanyakan..
nggak ada yang salah..toh dengan sifatmu yang mudah menangis kamu masih menjadi manusia seutuhnya, bisa bersosial..jadi kamu masih normal...

bukankah orang itu beda2, unik,
syukuri kamu jadi orang yang seperti ini, paling nggak terhindar dari kesan cuek, dingin, nggak punya perasaan dll

terima diri apa adanya, terima perbedaan diri kamu. sifatmu yang mudah nangis itu BUKAN abnormal kok..tapiiii kalau sendiri tiba2 nangis???jangan2 kamu punya masa lalu menyedihkan yang pngen kamu lupakan (ini juga masih dugaan).gpp g masalah juga.

percaya atau nggak temenku sama sekali nggak bsa nangis, dan dia mauuuuu banged ngerasain nangis atau sedih..sampe2 berburu semua film yang dibilang orang sediiihhhh..alhasil tetep nggak berhasil.
nah kalau kya temanku ini.. rasanya bersyukur de masih bisa nangis
hehehehe
cha_saram
cha_saram cha_saram is offline
Village Level

Post: 79
 
Reputasi: 2

__________________
taeHaminguK ManSaeeeee!!!!!!
:nyahaha::nyahaha:[/center]
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
emmm pala gw nabrak pot ampe pot pecah + darah tercucuran gw gak nangis (kelas 4 SD)
Ya iyalah gak nangis!!

Ayam mana bisa nagis!!

Halo ayam lam kenal!!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

sungguh malang nian nasib awak

salam kenal
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

Kutip:
Oleh purin View Post
wo......................y

itu menghinaku tau...

gak smua cewe kayak gitu kebanyakan cewe zaman sekarang emang cengeng...

tpi di dalam diriku tetap tersimpan jiwa masa kecil yang walaupun jatuh dari pohon malah ngakak...
hebat banget km... tomboy ya???
dian9ball
dian9ball dian9ball is offline
City Level

Post: 165
 
Reputasi: 0

__________________
CANCER

I Can't Smile Without You

Recent Blog:





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

tpi sekarang berkurang.. hiks
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Aku mudah sekali menangis, tolong dong

itu wajar aja.
kamu kan cewek.
meskipun umurmu masih 19, hal itu wajar saja dan tidak seharusnya dirisaukan.
malahan itu baik, karena menegaskan bahwa kamu bener-bener perempuan yang penuh perasaan.
zopie zopie is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

__________________
JuJuR iTu... PaNgKaL...
mAkMuR...
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.