yang mau punya toko online gratis, beneran!

d0d0lg4rut

New member
Buat semua yang suka jualan, trus pengen punya toko online sendiri, dimana kita bisa taro2 produk plus fotonya, cara order, posting berita/promo, ada nih info toko online yang oke. Namanya Blabli.com, kalau mau, daftar aja di www.blabli.com, gratis kok, lumayan buat gedein profit karena gak ada cost yang mesti dibayar disitu. ;)
 
Bls: yang mau punya toko online gratis, beneran!

SISTEM KEANGGOTAAN & PEMBAYARAN (KHUSUS MEMBER BERBAYAR):

1. Pihak BLABLI.COM berhak untuk tidak mengaktifkan account Member apabila bukti pembayaran/transfer belum diterima pihak BLABLI.COM.
2. Dana yang telah dibayarkan kepada pihak BLABLI.COM, tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun. Seluruh biaya yang ditentukan BLABLI.COM harus dibayar sepenuhnya oleh Member. Biaya meterai, pajak, pengiriman invoice, dan segala sesuatu yang berada di luar fasilitas yang kami sediakan di service kami akan dibebankan ke Member sendiri.
3. Pihak BLABLI.COM berhak untuk menghapus data keanggotaan Member jika sampai batas akhir perpanjangan Member tidak melakukan pembayaran keanggotaan. BLABLI.COM tidak memiliki kewajiban ganti rugi untuk data-data yang hilang atau kerugian apapun yang disebabkan oleh penghapusan account tersebut.
4. BLABLI.COM berhak menuntut ganti rugi jika pihak Member atau ex-Member dengan sengaja mencemar nama baik BLABLI.COM di media massa, mailing list, atau media lainnya.
5. BLABLI.COM berhak menolak permintaan Member untuk mengeluarkan data perusahaan BLABLI.COM dalam bentuk apapun, yang bukan merupakan hak Member.
6. BLABLI.COM berhak menampilkan alamat toko online Member di media milik kami. Hal ini justru akan menguntungkan pihak Member berhubung Member bersangkutan akan mendapatkan pengunjung/traffic tambahan dari situs web kami.
7. BLABLI.COM tidak dapat mengembalikan uang sewa apabila terjadi musibah, kerusuhan atau segala hal yang tidak diinginkan dan di luar kemampuan kami.
 
Back
Top