kenali karakter sahabatmu...
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Bergaul/Ramah Tamah] kenali karakter sahabatmu...

mana warna yang sesuai dengan karakter sahabatmu...

a. merah
b. pink
c. biru muda
d. kuning






























tes ini untuk mengukur kadar persahabatan dengan temanmu...

jika jawabannya

a. dia bisa diandalkan saat kita memerlukan

b. dia bisa di ajak curhat

c. dia cocok di ajak belajar bareng

d. dia bisa di ajak bersaing secara sehat...


hayo yang mana ???
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kenali karakter sahabatmu...

semuanya cocok kecuali poin warna biru muda :wink: sahabat gw malas belajar.
BoombasticGirl BoombasticGirl is offline
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kenali karakter sahabatmu...

duh, yang mana ya??? sahabat q tuh orangnya ceplas-ceplos, gak mau pusing, tapi asik.. Yang mana ya???
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

__________________
Bu guru






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kenali karakter sahabatmu...

yang merah...

emang bener tuh dy kayak gitu...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kenali karakter sahabatmu...

klo sahabat ku ada smua... hha..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kenali karakter sahabatmu...

Kutip:
Oleh BoombasticGirl View Post
semuanya cocok kecuali poin warna biru muda :wink: sahabat gw malas belajar.
Widih Gw banget Non Sobatku jg maLes banget diajak BLajar, Heran deh!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kenali karakter sahabatmu...

Ga cocok tuh sama sobat gue...
enggak bisa diajak bersaing secara sehat
kalo tanding basket, pasti bawaannya kasar
truz kalo main game ol, kalo dia kalah, pasti mukul...
hehheeu, but thanks god, he's my de best fren ever, my partner in crime...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kenali karakter sahabatmu...

fufufufufufu...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kenali karakter sahabatmu...

Kutip:
Oleh satyanagarabhakti View Post
Ga cocok tuh sama sobat gue...
enggak bisa diajak bersaing secara sehat
kalo tanding basket, pasti bawaannya kasar
truz kalo main game ol, kalo dia kalah, pasti mukul...
hehheeu, but thanks god, he's my de best fren ever, my partner in crime...
Sama kayak temen gw, nyolot, egois, gak mau kalah yang paling parah 1 tahun yang lalu gw duduk 1 meja ama dia .....
Dragomir
Dragomir Dragomir is offline
City Level

Post: 230
 
Reputasi: 19

__________________
Masyarakat Tetap

http://hanamorning.multiply.com please visit:lol:





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kenali karakter sahabatmu...

fufufufu.....
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
10 Karakter Pemenang dan 10 Karakter Pecundang chickenfighter Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.