Eve Manusia Kloning Pertama Di Dunia!!
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Eve Manusia Kloning Pertama Di Dunia!!

cantik ngak yang nama nya eve
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.172
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Eve Manusia Kloning Pertama Di Dunia!!

lolo memang maniak wanitaa....
dan dia juga buayaa...
yang setia apda 1000 gadis...

sepenggal lagu irwansyah yg gw nyanyiin bwad om lolo...

kloning???sejenis minyak yg ditaburin di badan bayi biar anget ya...

jayuz ach...

hum...pernah liat kan foto bayi gagal kloning...serem...
apa gk kasian mereka ngeliat bayi yg cacat gara2 gagal kloning...
Stop Kloning...mending kita bereproduksi sama2 yuq...

ahaq ahaq ahaq...

buat para cowo yg suka buang2... "itu" sama sadisnya dengan pembuatan kloning...daripada dibuang2 mending di...


*Ngaco Mode On*
FoA
FoA FoA is offline
City Level

Post: 216
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Eve Manusia Kloning Pertama Di Dunia!!

gue lanjutin mending di simpan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.172
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Eve Manusia Kloning Pertama Di Dunia!!

Gimana nanti kalo dimanfaatkan penjahat untuk membuat bom nuklir????
atau senjata pemusnah masal?
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Eve Manusia Kloning Pertama Di Dunia!!

Kutip:
Oleh subhanluffy View Post
arti kloning???

klo kloning si klo ade gw mao tidur pasti di kloning sama ibu gw hhee
di kelonin kalee
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 54.303
 
Reputasi: 1318






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Eve Manusia Kloning Pertama Di Dunia!!

Kutip:
Oleh FoA View Post

buat para cowo yg suka buang2... "itu" sama sadisnya dengan pembuatan kloning...daripada dibuang2 mending di...


*Ngaco Mode On*




spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 54.303
 
Reputasi: 1318






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Eve Manusia Kloning Pertama Di Dunia!!

kita selalu takut akan sesuatu yang baru... kontrol pasti selalu ada. kalau soal penyalah gunaan technology tidak usah yang cloned, yang asli aja banyak!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.401
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Eve Manusia Kloning Pertama Di Dunia!!

wah jangan sampe deh ke Indonesia,, bisa-bisa di murka ama yang Di Atas.........


^_^
yufrenz yufrenz is offline
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Eve Manusia Kloning Pertama Di Dunia!!

Kutip:
Oleh yufrenz View Post
wah jangan sampe deh ke Indonesia,, bisa-bisa di murka ama yang Di Atas.........


^_^
maksudnya president SBY?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.401
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Eve Manusia Kloning Pertama Di Dunia!!

Kutip:
Oleh wnks View Post
maksudnya president SBY?
hua ha ha ha ha....

pa hubungannya ma pa SBY om Wnks...


maksudnya YME...Tuhan pasti marah dan gak suka klo ngeliat tingkah laku manusia yg kek gini <--- (Bikin Kloningan)

Suatu saat nanti pasti muncul perasaan manusia bisa mengungguli Tuhan...

lalu...mungkinkah Anak bisa menciptakan Bapaknya???
FoA
FoA FoA is offline
City Level

Post: 216
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Manusia Pertama kayaknya berkulit hitam neh... channel1 Science & Penemuan 33
apa ada manusia kloning? ubay Science & Penemuan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.