Benarkah Indonesia adalah benua Atlantis yang hilang?

atlantis dan bangsa alien melakukan konspirasi
dengan memindahkan atlantis ke planet lain
yang bisa di huni,jangan jangan ufo yang sering
terlihat oleh orang itu kendaraan bangsa atlantis
yang mampir ke bumi
 
atlantis dan bangsa alien melakukan konspirasi
dengan memindahkan atlantis ke planet lain
yang bisa di huni,jangan jangan ufo yang sering
terlihat oleh orang itu kendaraan bangsa atlantis
yang mampir ke bumi

Semacam "mBedhol nDeso" kira-kira ya ?
Makanya jangan heran kalo ntar ketemu alien yang naik ufo ada yang pake baju kebaya, ada yang pake blangkon...
 
ooo.. jadi cerita atlantis tuh gitu ya....??
kalo gitu.. thread ini boong dong...
katanya atlantis indonesia.. wah.. tipu dong dia..
boong = tipu..
huh..
 
Bls: Re: Benarkah Indonesia adalah benua Atlantis yang hilang?

|:mad:|:mad:=??=Tidak benar,karena Saya sangat yakin Atlantik terletak di samudranya yakni
antara Benua Eropa & Amerika.Perlu semua ketahui asal-usul nama Atlantik itu dari nama raja Atlan di Benua tsb.Kini Saya posting aja thread baru hal Atlantik & kalian bisa bacanya. <<3)<<3):

bos, menurut naskah kuno cretias dan timaeus disana menyatakan atlantis di lingkari oleh cincin api(gunung berapi)

di dunia daerah yang banyak gunung berapi indonesia lho.

Soal kebenarannya masih diragukan, kalau menurut naskah kuno sih ciri2 geografis+iklim sudah sama dengan Indonesia
 
Bls: Benarkah Indonesia adalah benua Atlantis yang hilang?

ah ini mah aneh kalo indonesia atlantis mesti na d indonesia ada sebagian peradaban yg tenggelam d lautan

but mana bukti na

lg pula gunung yg aktif bukan d indonesia aja

d negara lain juga ada

ini ganjil cuy rada2 g masuk akal
 
Bls: Benarkah Indonesia adalah benua Atlantis yang hilang?

sebentar lagi atlantis indonesia jg akan hlang karena terendam lumpur lapindo,, dijajah negara tettangga,, dan terutama djajah negara sendiri(para koruptor)
 
Bls: Benarkah Indonesia adalah benua Atlantis yang hilang?

sebentar lagi atlantis indonesia jg akan hlang karena terendam lumpur lapindo,, dijajah negara tettangga,, dan terutama djajah negara sendiri(para koruptor)>:'(
 
Benua Atlantis = Indonesia

Atlantis = Indonesia
Indonesia = Surganya Dunia
Indonesia = pertemuan antara 2 daratan Dunia

Plato bercerita bahwa Atlantis adalah Sebuah negara makmur dengan emas, batuan mulia, dan ‘mother of all civilazation’ dengan kerajaan berukuran benua yang menguasai pelayaran, perdagangan, menguasai ilmu metalurgi, memiliki jaringan irigasi, dengan kehidupan berkesenian, tarian, teater, musik, dan olahraga.

Warga Atlantis yang semula merupakan orang-orang terhormat dan kaya, kemudian berubah menjadi ambisius. Yang kuasa kemudian menghukum mereka dengan mendatangkan banjir, letusan gunung berapi, dan gempa bumi yang sedemikian dahsyatnya sehingga menenggelamkan seluruh benua itu.

Gunung utama yang disebutkan oleh Santos, yang memegang peranan penting dalam bencana ini adalah Gunung Krakatau dan ‘sebuah gunung lain’ (kemungkinan Gunung Toba). Gunung lain yang disebut-sebut (dalam kaitannya dengan kisah-kisah mytologi adalah Gunung Semeru, Gunung Agung, dan Gunung Rinjani.

Atlantis adalah negara makmur yang bermandi matahari sepanjang waktu. Padahal zaman pada waktu itu adalah Zaman Es, dimana temperatur bumi secara menyeluruh adalah kira-kira 15 derajat Celcius lebih dingin dari sekarang.

Atlantis adalah surga tropis dengan padang-padang yang indah, gunung, batu-batu mulia, metal berbagai jenis, parfum, sungai, danau, saluran irigasi, pertanian yang sangat produktif, istana emas dengan dinding-dinding perak, gajah, dan bermacam hewan liar lainnya. Menurut Santos, hanya Indonesialah yang sekaya ini (!). Ketika bencana yang diceritakan diatas terjadi, dimana air laut naik setinggi kira-kira 130 meter, penduduk Atlantis yang selamat terpaksa keluar dan pindah ke India, Asia Tenggara, China, Polynesia, dan Amerika.

Bahasa-bahasa dapat ditelusur berasal dari Sansekerta dan Dravida. Karenanya bahasa-bahasa di dunia sangat maju dipandang dari gramatika dan semantik. Contohnya adalah abjad. Semua abjad menunjukkan adanya “sidik jari” dari India yang pada masa itu merupakan bagian yang integral dari Indonesia.

Dari Indonesialah lahir bibit-bibit peradaban yang kemudian berkembang menjadi budaya lembah Indus, Mesir, Mesopotamia, Hatti, Junani, Minoan, Crete, Roma, Inka, Maya, Aztek, dan lain-lain. Budaya-budaya ini mengenal mitos yang sangat mirip. Nama Atlantis diberbagai suku bangsa disebut sebagai Tala, Attala, Patala, Talatala, Thule, Tollan, Aztlan, Tluloc, dan lain-lain.

Coba kita renungkan penyebab Atlantis dulu dihancurkan : penduduk cerdas terhormat yang berubah menjadi ambisius serta berbagai kelakuan buruk lainnya (mungkin ‘korupsi’ salah satunya). Nah, salah-salah Indonesia sang “mantan Atlantis” ini bakal kena hukuman lagi nanti kalau tidak mau berubah seperti yang ditampakkan bangsa ini secara terang-terangan sekarang ini.

heheheh.... Semata2 hanya Sejarah... JAS MERAH By Ir. Soekarno
 
Back
Top