Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Jasa & Freelancer
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak

100% Gratis / free Ramalan seputar:


Nasib, keuangan, Jodoh, hari baik pekerjaan,
asmara atau ramalan cinta ,sex, selingkuh, Ramalan tahun 2009, Bintang/Zodiac, perselingkuhan, CAPRES. dll.


Fengshui: Feng Shui Arah Mata Angin Membahas Setiap Arah Mata Angin Di Rumah Anda. Fengshui Untuk Kesehatan, Keamanan, Umur Panjang, Bisnis, Pendidikan, Kekayaan, Popularitas, Pengakuan, Menghindari Gosip, Keharmonisan, Jodoh, Dan Lain-Lain.

Bagi masyarakat umum yang sedang mengalami segala problem hidup yang berat seperti :
- penyakit medis/non medis
- jodoh/asmara
- karir
- usaha/bisnis
- Ingin Melupakan Pacar/ Traoma
- Ingin Mengetahui pasanganan anda selngkuh atau tidak
- dan lain-lain problem.

JANGAN PUTUS ASA!! Silahkan konsultasikan, kami membantu mencarikan jalan keluar yang terbaik untuk masalah anda (RAHASIA TERJAMIN).
Terima Jasa Pelet Dayak, Di rekomendasikan bagi anda yang tersakiti, Di kerjakan secara Profesional oleh Team yang ahli dalam bidang Pelet Memelet : Biaya Murah, Cepat, Terbukti & Dapat di Percaya:

1.Jasa pelet lawan jenis serta jasa pelet sesama jenis ( homo, gay, lesbi ).

2.Tarik sukma jika ada kekasih yang meninggalkan anda/ pergi jauh.

3.Ikat batin untuk mengikat batinnya cintanya kepada anda agar slalu terhubung dengan anda dan tidak akan bisa, selingkuh dengan orang lain.

4.kunci birahi berfungsi untuk mengunci nafsu sexnya agar tidak maen dengan orang lain kecuali dengan anda.

5.Pemutus cinta, Untuk memutuskan hubungan cinta anda jika sudah tidak menginginkannya, bisa jaga untuk memutuskan hubungan percintaan oarang lain. kami yang kerjakan anda yang menuai hasilnya, Prosesnya bisa jarak jauh maupun datang ke tempat kami, tanpa berbelit-belit , langsung to the point langsung dapat di rasakan manfaatnya, serta betul-betul kami kerjakan hingga berasil.


SYARAT :
1.Nama anda dan nama target
2.Gambar foto anda dan target jika tidak ada fotonya boleh menggunakan media lain yang pernah di sentuhnya misalnya pakaian, buku, pensil , Minyak wangi, handphone dll.
3.Biaya sangat terjangkau mulai Rp.300rb Bisa Nego , Info lengkapnya silahkan Datang ke tempat Praktek atau hubungi via telepon Pada jam Praktek ,mulai jam 8 pagi-5 sore wib,

NOTE: Untuk Ramal dan konsultasi 100% Gratis Tidak di kenakan biaya apapun, harap hubungi kami langsung via telepon agar mendapat layanan & penjelasan yang cepat atau datang langsung ketempat praktek kami.

Kami siap bantu .Untuk lebih jelasnya Silahkan hubungi langsung via telepone atau datang langsung ketempat praktek kami :



Lihat Testimonials Klik disini


Website : http://dayakcinta.com
Alamat : JL.Garuda No.55 - Bandung 40184 - Jawa Barat, Indonesia. Phone: +62 - 8191- 0228 - 999./ +62-8138-2837-999. / Tlp : +62-22-9201-8999 .


NOTE:
Jadwal konsultasi & Ramal Gratis . Hubungi : ( Bpk.Pamera, Kipanji, Kiroheng, Kibanas, Adipati, Angga Purnama )Mulai Jam 8 pagi - 9 Malam ( Harap Gunakan kata-kata sopan, Tidak Terima SMS )

YM: dayakcinta@yahoo.com


Badan Hukum / Perizinan
NPWP : 09.438.096.1-428.000
Izin kejari No.B12/0.2.10.2/Dsp.5/06/2008.
Anggota IPSI : Skep: 06/Pc/Ipsi/Kb/I/1997.

ADVOKAT / PENGACARA
Konsultan Hukum DAYAKCINTA. "ZAMHURI, S.H."



Who is dayakcinta.com
Terima Kasih
paranormal
Village Level

Post: 35
iTrader: (0)
 

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak

bpk/ibu sebaiknya disini kasih coba gratis/trial supaya orag lain lebih percaya. lalu yang mau lebih diarahkan kepada yang mau datang ke tempat praktek, itu akan membuat orang lebih tertarik & percaya dengan jasanya.
Megha
World Level

Post: 16.442
iTrader: (0)
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak

saya tidak tertarik, dan ngga akan pernah mau...

karena itu adalah...









MUSYRIK
magic_reality
City Level

Post: 198
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak

i hate people who use black magic
cat_girl
National Level

Post: 1.211
iTrader: (0)
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak

wah bisa nyembuhin apa aja ya??
buka dong rumah sakit serba bisa dengan biaya gratis!!
pasti biayanya di suntik pemerintah..hehe
kalo ga,jadi penasehat di perusahaan aja,pasti sukses!!haha
tapi koq??


ntar kalo udah terkenal posting lagi ya!


nb:mitos membodohi orang..
fresco_hypno
City Level

Post: 279
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak

Kutip:
Oleh fresco_hypno View Post
wah bisa nyembuhin apa aja ya??
buka dong rumah sakit serba bisa dengan biaya gratis!!
pasti biayanya di suntik pemerintah..hehe
kalo ga,jadi penasehat di perusahaan aja,pasti sukses!!haha
tapi koq??


ntar kalo udah terkenal posting lagi ya!


nb:mitos membodohi orang..


Hehehe, padahal kalo tau rahasia di belakang paranormal ini bisa bikin ketawa sendiri ya bro....??
Lucifer
City Level

Post: 192
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak

Tapi lucu juga ya, Dukun jaman sekarang udah Melek techno..
Megha
World Level

Post: 16.442
iTrader: (0)
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak

Waduh Kalo Soal Ini Gw Cuma Jd Penonton aja ah

MUngkin Dia berfikir dgn cr Ini BIsa Berhasil Kali


Yo aYo Sapa Yg Mau NGopI bareng Sini Ma Saya Msh banyk Ini KopiNya Tar Keburu dingin Ngak enak Lg !!! :tongue: :tongue:



MoNgGooo
Algibran
City Level

Post: 342
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak

Kalo mau mistik2-an tanya sama Lucifer aja.....

Dia kan bosnya setan....
krisna_satanic
Village Level

Post: 34
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak

katanya DAYAK CINTA????

Orang dayak bukan????

Narai habar um sikanih waa...???

ada kia kah jadi ikau buli buli kan Lebu...???

ikie si MERATUS lagi handak, BATEWAH,,, ikau da da umba kah????


ingat auh uluh bakas itah, ela tapi imameran ilmu te.....
DHARIE
Home Level

Post: 17
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

Reply
 



Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ramal gratis dari gambar telapak tangan anda 2 Megha Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 218
Antar Flexy sekarang gratis, & gratis setelah menit 2 kesemua op!cihui ubay Handphone, Smartphone & Tablet 2
Cara Daftar Domain & Hosting Gratis pondang Internet 12
Cara Paranormal Menipu Klien nya wnks Misteri & Supranatural 4
Konsultasi Gratis !!! bang_is Kesehatan 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.