Misteri makluh gaib

Bls: Misteri makluh gaib

nice inpo gan....
tentara_elite.gif
 
Bls: Misteri makluh gaib

Setelah membaca2, gw liat dan simak. . .Ternyata hal tentang bsa ke tingkatan langit, sangat keren. . .!!! Gw suka artikelnya, bisa ajarin?

Btw, tentang kesuluruhan simbol2 yang ada, keknya masih terbentur dengan metode yoga dan meta fisik sebagainya, serta budaya negri cina. . .Gag tw juga sh, rasanya familiar. Mirip seperti yang ada di negri cina. . .Apalagi simbol2 tentang 10 malaikat itu. Sepertinya, bukan rahasia umum. Tentang kebikjasanaan di ubun2, pusar untuk ini, dkk nya. Seperti ajaran cakra ato aliran metafisik yang memperdalamnya. Cuman disini ditambahkan bahwa tiap2 tempat di kasih kata malaikat. Padahal kan malaikat sendiri, diciptakan tidak punya hawa nafsu, tapi disini anda tulis mereka menemani di telinga kiri untuk cinta kasih dan lainnya yang semuanya sifat punya hawa nafsu itu. . .Menurut gw aneh aja. Lantas apa yang dikerjai malaikat itu? With no offense, apa itu bukannya setan dan kerjaannya?

Nah, gw boleh tanya gag bro? Dapet darimana ini semua ilmunya? Soalnya gw yakin hal ini adalah campuran dari beberapa keyakinan dan di selaraskan sama budaya jawa dan islam. Menurut pengetahuan gw, ustadz2 ato para guru itu cuma ngajarin bagaimana manusia ini hidup di dunia dan mendekatkan diri kepada sang pencipta, bukan benar2 dekat lokasinya. . .

Kesimpulan gw, apa yakin hal ini benar2 ajaran agama kita? Kita flashback ke jaman dulu deh. Saat pedagang cina datang ke indonesia. Ingat pepatah, tuntutlah ilmu sampai ke negri cina? Itu alasannya karena kita waktu jaman nenek moyang suka memuja pendatang dari cina yang dikenal pintar, pandai berdagang dll. Sangat mungkin kalau nenek moyang kita mengambil ilmu mereka dan menafsirkan sesuai budaya setempat. Dan terus2 bertransformasi seperti yang anda tangkap sekarang. Terus alasan lainnya, negri yang bisa terjamah hanya utara. Coba indonesia itu pulau inggris, pasti kita bilang tuntutlah ilmu ke selatan. . .Ato semacemnya. So, yakin nda kalau yang anda pelajari ini bukan tanda2 pelencengan?Imajinasi saia mengatakan, alam yang anda singgahi bukan alam yang anda maksud. Gitu bang.

Kalau nda, ajarkan step2nya. . .Gw pngen bisa ketemu alexander, nebuchadnezar, raja2 di indonesia ato paling gag rakyatnya aja. Kan lumayan, kalo ditulis, dapet royalti gede banget gw yakin :D
 
Bls: Misteri makluh gaib

Kalau saya cermati mgkn kyk ilmu "ngerogo sukmo" ya...?
He..he..he...
 
Bls: Misteri makluh gaib

Iya. . .Cuman ini lebih hebat! Menunggu jawaban. . .Tik tak tik tak
 
Bls: Misteri makluh gaib

Ya,kalau bisa gw jg mau minta diajarin sama beliau kalu beliau berkenan.
 
Back
Top