Gua mimpi ngebunuh orang. tolongg
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gua mimpi ngebunuh orang. tolongg

Tolong pa/om gua pernah beberapa kali mimpi ngebunuh orang. tapi bukan orang yang gua benci atau ga suka. malah kadang yang gua mimpiin gua belum pernah ketemu


tolonggg kenapa gua mimpi begitu ya. gua ga mau bunuh orang dong



cinta dame
aiku
aiku aiku is offline
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Gua mimpi ngebunuh orang. tolongg

mungkin kamu lagi ada masalh sama pekerjaan, sekolah atau sama orang di lingkungan kamu? apakah kamu type menyembunyikan permasalahan? ada bagusnya untuk lebih mengenal diri sendiri dan usahakan untuk bersikap terbuka jika menemui suatu masalah!
Mimpi buat saya adalah suatu "keinginan" yang terpendam dan terkadang jarang kita tahu di dunia "nyata"
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Gua mimpi ngebunuh orang. tolongg

semoga aja itu cuma bunga-bunga tidur & gak akan berkembang sampai ke dunia nyata. Lagipula apalah arti sebuah mimpi, bagiku mimpi hanya omong kosong. kalau mimpi bagus ya senang kalau mimpinya gak enak seperti mas aiku ya udah cuekin aja. namanya juga mimpi.
ApReNroLL ApReNroLL is offline
City Level

Post: 266
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Gua mimpi ngebunuh orang. tolongg

mungkin kamu kecapean jadi mimpi yg ng'ga2. daripada bikin stres mending ditulis aja siapa tahu jadi cerita yang rame..
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Gua mimpi ngebunuh orang. tolongg

Kutip:
Oleh aiku View Post
Tolong pa/om gua pernah beberapa kali mimpi ngebunuh orang. tapi bukan orang yang gua benci atau ga suka. malah kadang yang gua mimpiin gua belum pernah ketemu


tolonggg kenapa gua mimpi begitu ya. gua ga mau bunuh orang dong



cinta dame

kata orang mimpi emang bunga tidur, tapi menurut ilmu psikologi itu bukan sekedar bunga mimpi..ada maknanya..
kalau mau lebih dalem ada tuh analisis mimpi..
masalah membunuh..dan itu kamu nggak kenal dengan orangnya..
yaaa mungkin sekarang lagi punya masalah berat..pengen lari..pengen menghindar susah..maunya selesaikan masalah itu (bisa jadi perasaan maaaaraaahhh banget, tapi nggak bisa ngeluarin,..atau bahkan bingung apa yang bikin marah)
jadi pengen membunuh perasaan tidak nyaman atau tidak menyenangkan itu yang dilambangkan dengan seseorang yang belum kamu kenal...
apa lagi disakiti ama orang???
sebab membunuh itu bisa jadi keinginan terpendam berhubungan ama agresi.. (belum tentu membunuh lho..bisa jadi pengen mencaci, marahi dll)

yaa kurang lebihnya gitu..soalnya nggak tahu jelas gimana mimpimu..orangnya seperti apa, sosok seperti apa, yaa banyak lah yang belum diketahui untuk jawab pertanyaanmu kalau dihubungkan ama ilmu psikologi..hehehe
cha_saram
cha_saram cha_saram is offline
Village Level

Post: 79
 
Reputasi: 2

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
taeHaminguK ManSaeeeee!!!!!!
:nyahaha::nyahaha:[/center]





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Gua mimpi ngebunuh orang. tolongg

Kutip:
Oleh cha_saram View Post
kata orang mimpi emang bunga tidur, tapi menurut ilmu psikologi itu bukan sekedar bunga mimpi..ada maknanya..
kalau mau lebih dalem ada tuh analisis mimpi..
masalah membunuh..dan itu kamu nggak kenal dengan orangnya..
yaaa mungkin sekarang lagi punya masalah berat..pengen lari..pengen menghindar susah..maunya selesaikan masalah itu (bisa jadi perasaan maaaaraaahhh banget, tapi nggak bisa ngeluarin,..atau bahkan bingung apa yang bikin marah)
jadi pengen membunuh perasaan tidak nyaman atau tidak menyenangkan itu yang dilambangkan dengan seseorang yang belum kamu kenal...
apa lagi disakiti ama orang???
sebab membunuh itu bisa jadi keinginan terpendam berhubungan ama agresi.. (belum tentu membunuh lho..bisa jadi pengen mencaci, marahi dll)

yaa kurang lebihnya gitu..soalnya nggak tahu jelas gimana mimpimu..orangnya seperti apa, sosok seperti apa, yaa banyak lah yang belum diketahui untuk jawab pertanyaanmu kalau dihubungkan ama ilmu psikologi..hehehe
wah jawabanya keren!!!

kenalan dong!!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Gua mimpi ngebunuh orang. tolongg

Kutip:
Oleh marhas_03 View Post
wah jawabanya keren!!!

kenalan dong!!
tengkiuuuuu.....
cha_saram
cha_saram cha_saram is offline
Village Level

Post: 79
 
Reputasi: 2

__________________
taeHaminguK ManSaeeeee!!!!!!
:nyahaha::nyahaha:[/center]





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Gua mimpi ngebunuh orang. tolongg

ada pribahasa "jangan berhenti mengejar mimpi mu"

selanjutnya terserah anda!!
(becanda) hehehe

yang jelas mimpi bisa juga dikarenakan anda memiliki masalah,.,.,jd saran saya mending anda berusaha untuk mencari masalah yang ada dan menyelesaikanya!
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Gua mimpi ngebunuh orang. tolongg

ga usah pikirin mimpi, mendingan km kerjain kegiatan positif aja, biar ilang smua
gadiez
gadiez gadiez is offline
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 0

__________________
Game Cheats





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Gua mimpi ngebunuh orang. tolongg

jangan lari dari masalah yang mungkin merupakan penyebab mimpi anda
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.