Disunat jin (circumcision by jinny)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Kutip:
klo emang ada videonya, pasti ada rekayasanya.

dan saya yakin yg punya video hanya asal download, tapi nda di riset terlebih dahulu.
btw magic_reality sdh liat video apa yg saya posting belum??
ko kayanya g nyambung ne!!
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
btw magic_reality sdh liat video apa yg saya posting belum??
ko kayanya g nyambung ne!!
sebelum saya menjawab pertanyaan km,

apa kamu melihat dengan mata kepala kamu sendiri, klo video itu benar2 nyata..?

ataw anda adalah person yg bisa dibodohi dengan hi tech....?
magic_reality
magic_reality magic_reality is offline
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Kutip:
mantaaaab...

saya suka gaya bahasa kamu.

klo emang ada videonya, pasti ada rekayasanya.

dan saya yakin yg punya video hanya asal download, tapi nda di riset terlebih dahulu.
video yang saya sisipkan bukan video rekaman kejadian (proses) sunat tersebut,,,namun video tersebut mengkabarkan bahwa telah terjadi pristiwa janggal,.,.,

download,.,.,.siapa yg download,,,itu video yang di tayangkan oleh salah satu televisi swasta indonesia (untuk lebih jelasnya u liat aja sendiri logo stasiun tvnya),,dan video ini merupakan rekaman langsung dari komputer saya ( upload sendiri bos, bukan download!!)

pembodohan hi tech,.,.,saya rasa untuk membuat video demikian tidak perlu melakukan rekayasa teknologi!!

tp kalau anda sendiri belom liat videonya ya susah,.,.,
atau jangan2 komputer magic_reality lom download + instal flas player ya??
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
video yang saya sisipkan bukan video rekaman kejadian (proses) sunat tersebut,,,namun video tersebut mengkabarkan bahwa telah terjadi pristiwa janggal,.,.,

download,.,.,.siapa yg download,,,itu video yang di tayangkan oleh salah satu televisi swasta indonesia (untuk lebih jelasnya u liat aja sendiri logo stasiun tvnya),,dan video ini merupakan rekaman langsung dari komputer saya ( upload sendiri bos, bukan download!!)

pembodohan hi tech,.,.,saya rasa untuk membuat video demikian tidak perlu melakukan rekayasa teknologi!!

tp kalau anda sendiri belom liat videonya ya susah,.,.,
atau jangan2 komputer magic_reality lom download + instal flas player ya??
klo memang benar yg seperti yg anda katakan tidak perlu melakukan rekayasa teknologi, lalu pake APA...???

jadi pengen ketumu aku sama pihak stasiun televisinya yg telah menayangkan video tsb, klo video tsb memang bnar2 nyata.... atau barangkali km punya nmor hpnya....?

klo untuk seperti itu saya mempunyai pandangan bahwa, pihak atau stasiun televisi tsb secara nda langsung telah mengalami kemerosotan produksi, atau dalam arti lain, telah turun daun, karena saingannya lebih bisa menarik perhatian konsumen daripada dia.

nah, strategi atau cara memasarkannya ( marketingnya ) adalah dengan caa membuat sensasi yg dapat menghebohkan atau dapat menarik perhatian penontonnya, sehingga perhatian penonton tersedot ke acara televisi yg telah turun daun tadi.
nah, salah satu diantaranya adalah menyiarkan video tsb untuk menjual marketnya.

pertanyaannya adalah... bagaimana pihak stasiun televisi tsb sampe tw detail, bahkan sampai bisa mengambil gambar segala klo itu memang benar kejadian...? apa hanya mengandalkan faktor luck saja...? saya rasa tidak. dan itu adalah rekayasanya dia ( stasiun televisi tsb ) saja untuk menaikkan rating nya.

rupanya km juga belum pernah belajar broadcast yaa...? sehingga pengetahuan kamu sebatas hal2 mistik tadi...! yg tidak bisa kamu nalar dengan logika otak kiri kamu, sehingga munculah persepsi bahwa itu memang benar2 terjadi dan nyata, tanpa dipikir, tanpa bukti, tanpa pikir panjang, dan tanpa kamu lihat dengan mata kepalamu sendiri.
magic_reality
magic_reality magic_reality is offline
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

up 2 you lah
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Kutip:
rupanya km juga belum pernah belajar broadcast yaa...? sehingga pengetahuan kamu sebatas hal2 mistik tadi...! yg tidak bisa kamu nalar dengan logika otak kiri kamu, sehingga munculah persepsi bahwa itu memang benar2 terjadi dan nyata, tanpa dipikir, tanpa bukti, tanpa pikir panjang, dan tanpa kamu lihat dengan mata kepalamu sendiri.
kapan saya bilang kalau ini benar2 terjadi?
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Setuju!
fiatimsa fiatimsa is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
menurut saya,,,hal gaib kalau semakin di yakini maka akan semakin mungkin terjadi,,,,
Aq setuju sama tulisan kamu ini.

Btw, kamu udah tau belum knapa seseorang semakin meyakini gaib maka kejadian itu semakin mungkin terjadi...???

Kalo belum tau, coba kamu googling dulu the power of subconscious mind atau apapun artikel yang berhubungan dengan subconscious mind, how subconscious mind work??, etc.

Semoga bisa mencerahkan....
Lucifer
Lucifer Lucifer is offline
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Sebenarnya soal di sunat Jin itu sering kita dengar tapi bagi si anak yang menyesali di sunat Jin,bukan problem karena anak tsb masih bisa BerKulup lagi dgn cara di Resto Kulupnya= di perbaiki lagi.Semuanya tergantung niat anak laki tsb: bangga BerPenis bulat alias di sunat Jin atau kecewa= bangga BerKulup.
Soal Perilaku Jin memang begitu Otaknya Jin:banyak kalangan Jin meresepkan Kulup anak kecil sbg obat untuk penyakit anak Jin.>>>>
Hendi_Permana_Kusuma
Hendi_Permana_Kusuma Hendi_Permana_Kusuma is offline
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 13

__________________
Apa kalian suka dgn Bisnis & Profesi Online dan mau belajar dgn Saya ?
Kalau iya silakan buka,baca & postinglah di Blog Saya:
www.training-bisnis-online-gratis@blogspot.com





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Kutip:
Oleh Hendi_Permana_Kusuma View Post
Sebenarnya soal di sunat Jin itu sering kita dengar tapi bagi si anak yang menyesali di sunat Jin,bukan problem karena anak tsb masih bisa BerKulup lagi dgn cara di Resto Kulupnya= di perbaiki lagi.Semuanya tergantung niat anak laki tsb: bangga BerPenis bulat alias di sunat Jin atau kecewa= bangga BerKulup.
Soal Perilaku Jin memang begitu Otaknya Jin:banyak kalangan Jin meresepkan Kulup anak kecil sbg obat untuk penyakit anak Jin.>>>>
ada buktinya...??

bisa dibuktikan..????
magic_reality
magic_reality magic_reality is offline
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.