Disunat jin (circumcision by jinny)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Kutip:
Oleh magic_reality View Post
ada buktinya...??bisa dibuktikan..????
anda ini sering2x baca majalah & Koran di sana anda akan tahu sendiri jawabnya. Majalah & koran banyak yg mengupas tuntas soal Jin penyunat anak kecil (Sa yang Saya lupa tahun peliputannya)juga tujuan si Jinnya.Majalahnya di antaranya Liberty,Misteri Koran:kompas dll.Maaf,bukan Promosi tapi beri bukti & silakan anda cari sendiri ! Saya banyak kerjaan lain !
Pokoknya Kita jangan belain Jin karena Manusia itu Levelnya lebih tinggi dari Jin
Hendi_Permana_Kusuma
Hendi_Permana_Kusuma Hendi_Permana_Kusuma is offline
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 13

__________________
Apa kalian suka dgn Bisnis & Profesi Online dan mau belajar dgn Saya ?
Kalau iya silakan buka,baca & postinglah di Blog Saya:
www.training-bisnis-online-gratis@blogspot.com
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Kutip:
Oleh Hendi_Permana_Kusuma View Post
anda ini sering2x baca majalah & Koran di sana anda akan tahu sendiri jawabnya. Majalah & koran banyak yg mengupas tuntas soal Jin penyunat anak kecil (Sa yang Saya lupa tahun peliputannya)juga tujuan si Jinnya.Majalahnya di antaranya Liberty,Misteri Koran:kompas dll.Maaf,bukan Promosi tapi beri bukti & silakan anda cari sendiri ! Saya banyak kerjaan lain !
Pokoknya Kita jangan belain Jin karena Manusia itu Levelnya lebih tinggi dari Jin

Memang...!! derajat manusia sebenernya lebih tinggi dari jin ataupun hewan. dan derajat tersebut bisa lebih rendah dari jin atapun hewanm ketika kmu tidak mengelolanya dengan baik.

klo mau percaya sama koran atau segala macam yg menyangkut hal2 misteri ataupun keghaiban, silahkan aj percaya. karena tidak menutup kemungkinan yg bekerja di salah satu media tersebut, atau bahkan si pemimpin redaksi adalah orang yg masih percaya atau masih mengalami pseudoscience.

tujuannya adalah dengan mengulas hal2 tersebut, supaya orang yg membacanya juga ikut satu pemikiran dengan dia. jadi istilahnya adalah adalah strategi marketnya. jadi jika semakin banyak orang yg membeli, maka semakin tinggi pula rating atau skor yg mereka peroleh, akibatnya semakin populer saja media tsb.

beitu pula ketika dulu RCTI menayangkan hal2 mistik, yg dipimpin oleh kyai Aziz. beliau menyatakan bahwa tayangan tsb sebenarnya hanya fiktif saja ( hasil rekayasa teknologi ). yg bertujuan untuk menaikkan ratingnya saja. karena pada waktu itu RCTI mengalami turun daun.
tetapi saya bersyukur, karena skng acara itu tidak ditayangkan lagi.

are u understand...??
magic_reality
magic_reality magic_reality is offline
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

misteri,liberty,dll...
bukannya itu fiksi smua?
crita yg isinya hanya omong kosong
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Kutip:
Oleh fresco_hypno View Post
misteri,liberty,dll...
bukannya itu fiksi smua?
crita yg isinya hanya omong kosong
Di majalah yang sampeyan sebutkan diatas, memang ada yang fiksi, namun ada juga yang non fiksi.













Angkat gelasmu kawan !!!!!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

ya bro..
ada yg fiksi dan non fiksi..

percayai yg fiksi jangan yg non fiksi..

dan juga bedakan yg fiksi dan non fiksi..
dan biasanya orang2 ga bisa ngebedain..itulah jeleknya masyarakat kita,menelan semua mentah2..





saya telah mengangkat gelas aya kawan!hehe
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Kutip:
Oleh fresco_hypno View Post
ya bro..
ada yg fiksi dan non fiksi..

percayai yg fiksi jangan yg non fiksi..

dan juga bedakan yg fiksi dan non fiksi..
dan biasanya orang2 ga bisa ngebedain..itulah jeleknya masyarakat kita,menelan semua mentah2..





saya telah mengangkat gelas aya kawan!hehe

setuju bro memang terkadang banyak org mudah percaya walapun tanpa bukti nyata...

klo gw peribadi sih susah percaya klo ngak ada bukti faktanya ato ngelihat sendiri..walaupun memang gw akuin gw suka hal2x mistis

dan memang ada beberapa hal mistis yg pernah gw alami sendiri... itu br gw percaya
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #27   Report Post  

video di sunat oleh jin,diskusiin yuk....?












benar gak seh mereka tuh di sunat sama jin...?
apa emang pas\lahir udah di sunat..
apa tau2 udah di sunat..????

aku kan cwe..
mungkin jin nya gak mw sama cwe...heheheheh
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: video di sunat oleh jin,diskusiin yuk....?

berhubung topik ini sdh pernah saya angkat sebelumnya, dan salah satu video yg di tampilkan merupakan video yg saya upload,,thread ini akan saya marge

thnks
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Disunat jin (circumcision by jinny)

Ada yang mau disunat oleh jin???













 






Angkat gelasmu kawan!!!!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: video di sunat oleh jin,diskusiin yuk....?

benar gak seh mereka tuh di sunat sama jin...?
apa emang pas\lahir udah di sunat..apa tau2 udah di sunat..???? aku kan cwe..
mungkin jin nya gak mw sama cwe...heheheheh[/quote]

Kalau menurutmu sendiri gimana Giana?apakah Kamu sendiri merasa prihatin atau malah senang lihat si anak itu tersunat ?Kamu lebih senang lihat(maaf,ya)
p#nis anak Laki s/d Pria dewasa tersunat jin,di sunat biasa atau tidak Sunat ?Jawab via PM ke Saya saja,tidak harus di posting.
Hendi_Permana_Kusuma
Hendi_Permana_Kusuma Hendi_Permana_Kusuma is offline
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 13

__________________
Apa kalian suka dgn Bisnis & Profesi Online dan mau belajar dgn Saya ?
Kalau iya silakan buka,baca & postinglah di Blog Saya:
www.training-bisnis-online-gratis@blogspot.com
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.