Disunat jin (circumcision by jinny)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Bls: video di sunat oleh jin,diskusiin yuk....?

Kutip:
Oleh Hendi_Permana_Kusuma View Post
benar gak seh mereka tuh di sunat sama jin...?
apa emang paslahir udah di sunat..apa tau2 udah di sunat..???? aku kan cwe..
mungkin jin nya gak mw sama cwe...heheheheh



Kalau menurutmu sendiri gimana Giana?apakah Kamu sendiri merasa prihatin atau malah senang lihat si anak itu tersunat ?Kamu lebih senang lihat(maaf,ya)
p#nis anak Laki s/d Pria dewasa tersunat jin,di sunat biasa atau tidak Sunat ?Jawab via PM ke Saya saja,tidak harus di posting.


Wah Ada Udang Di balik BaKwan Nih......

Ja Via Pm .... Bilang Aja Mau Kenalan....

Wakkakakak

Mental_Breaker Mental_Breaker is offline
Village Level

Post: 62
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Bls: Disunat jin (circumcision by jinny)

Bulan puasa tahun kemaren saya juga mendapat telpon dari kakak saya yg tinggal di Tegal bahwa anaknya telah disunat oleh jin.Kejadiannya sore hari saat si anak sedang nonton badminton,tiba2 dia kesakitan alat vitalnya,trus pas dilihat sama orang2 katanya alat vitalnya ada yg nyunat,tapi tidak meninggalkan bekas luka.Akhirnya dibawa kedokter untuk memastikan alat vitalnya benar2 sudah disunat ato hanya penyakit.Dan pak dokter bilang katanya memang sudah disunat,akhirnya yah disunatin sekalian sama pak dokter biar sempurna.Saya sendiri masih ragu akan fenomna spt ini tapi memang hal spt ini sering saya mendengarnya.Wallahu a'lam bissawab....
Denokayu
Denokayu Denokayu is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #33   Report Post  

Bls: Disunat jin (circumcision by jinny)

Ketawa aja lihat postingan disini, he, he, he...
Kemarin di Jatim ada yang disunat Jin yaa..saya denger dari seseorang, tapi belum tahu bener apa enggak...dan sudah diberitakan di media cetak/elektronik...




















Angkat gelasmu kawan !!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #34   Report Post  

Bls: Disunat jin (circumcision by jinny)

Terus terang bro, gua kurang percaya disunat sama jin, ada juga namanya "NYELE" artinya kulit kulup p#nis yg melindung p#nis (waktu sebelum disunat) itu tertarik kebelakang sehingga kulit kulup itu tertarik dan biasanya orang yg belum disunat dan pertama kali merasakan hal ini pasti perih soalnya ujung kulup kan lebih kecil dari kepala penisnya sehingga jika tertarik kebelakang pasti lah sedikit sakit dan perih dan efeknya seperti orang yg sudah di sunat padahal belum sama sekali dan kulit tersebut bisa kembali seperti semula, dan tahu kan biasakan anak kecil suka mainin burungnya sendiri namanya juga anak kecil pengen tahu, kadang juga suka gatel terus digaruk-garuk dan tanpa sengaja tertarik kebelakang kulit kulup tersebut dan anak tersebut menangis kesakitan ,dan orang tuanya datang dan memeriksa dan orang-orang langsung heboh bilang bahwa anak itu disunat sama jin padahal cuma "NYELE" ! begitu bro menurut gua, dan gua liat di atas sebelum gua ada yg menyebutkan setelah disunat jin terus ada dokter yg langsung menyunat lagi dengan alasan tidak rapi sunatanya, nah itu mah cuma alasan doank supaya orang tua dari anak tersebut gak malu !
verisme verisme is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #35   Report Post  

Bls: Disunat jin (circumcision by jinny)

secara medis emang sulit djelasin n btuh waktu lama,tapi klau membesarin g btuh wktu lama.
emon_simple
emon_simple emon_simple is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.