huMoris atau PendieM ? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wanita itu suka dengan cowok yang banyak duit nya,trus yang wangi
Kayaknya bEner DecH kata mas RiZaL . . .
persenannya Lebih bAnyak ke taJir nya daRipada HumorisnYa . .
berarti Judul POstinGan sayA ini kuraNg duNk . . , harusnya huMoris , PendieM atau taJir . . ? yA gaK . .

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
cowok pendiem tuh bagi gw.. ada kenikmatan sendiri.. secara... belakangan ini gw lagi banyak pikiran. butuh suasana yang tenang gitu...
waDuh, Kenikmatan Kyk giMana nEeh jEng ? . . . jadi PenasaRan
eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________

Recent Blog: Ubuntu Tips   

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: huMoris atau PendieM ?

gue lebi suka yang cenderung humoris..
tapi yang tau sikon..
kalo sikonnya serius..bisa serius..
soalnya kadang kalo diem, qt ga tau keinginan si cowoq..
kalo suka becanda n nggodain,,asik juga..hihi
hidup jadi lebih berwarna....
tapi selera juga kali ya..
pernah aq pedekate ma co plegmatis..pasiv bgt..
tp ya ada enaknya..
krn kata2 yang keluar dari dia..serasa sungguh2...gto...
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: huMoris atau PendieM ?

Kutip:
Oleh uduwhatgatse View Post
gue lebi suka yang cenderung humoris..
tapi yang tau sikon..
kalo sikonnya serius..bisa serius..
soalnya kadang kalo diem, qt ga tau keinginan si cowoq..
kalo suka becanda n nggodain,,asik juga..hihi
hidup jadi lebih berwarna....
tapi selera juga kali ya..
pernah aq pedekate ma co plegmatis..pasiv bgt..
tp ya ada enaknya..
krn kata2 yang keluar dari dia..serasa sungguh2...gto...
jAngAn tErgoDa ma kAta2 yG beLum tEntu mEyakinkAn .. !
bE cAreFuL !!
eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: huMoris atau PendieM ?

Kutip:
Oleh eenbangka View Post
waDuh, Kenikmatan Kyk giMana nEeh jEng ? . . . jadi PenasaRan
hm...... mau tau ajah ni orang... pikirane jangan yang lain-lain, lohh..

orang yang pendiem itu.. gak berisik... suka tempat-tempat yang tenang... gw suka begitu... dan.. suasana tenang.. akan jarang menimbulkan kesenjangan hati..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.667
 
Reputasi: 325


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: huMoris atau PendieM ?

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
hm...... mau tau ajah ni orang... pikirane jangan yang lain-lain, lohh..

orang yang pendiem itu.. gak berisik... suka tempat-tempat yang tenang... gw suka begitu... dan.. suasana tenang.. akan jarang menimbulkan kesenjangan hati..
oo,gTu . .

tapI yG huMoris jgA bsa dEch kyknya sepErti yG mbaK kAlina sebuTin, . .asaL bisA Lihat SituAsi & kOndisi aJha . .. .
eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: huMoris atau PendieM ?

Kutip:
Oleh eenbangka View Post
oo,gTu . .

tapI yG huMoris jgA bsa dEch kyknya sepErti yG mbaK kAlina sebuTin, . .asaL bisA Lihat SituAsi & kOndisi aJha . .. .
humoris itu.. biasanya cerewet dan bawel.. ogah, de..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.667
 
Reputasi: 325


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: huMoris atau PendieM ?

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
humoris itu.. biasanya cerewet dan bawel.. ogah, de..
kOg tAU ? . #$%$&

TIdAK SEmUA lAKI-lAKI . . , bErsaLah pAdamu .. . .



[ i`do anYtHing to Make yOu SMiLe . . ]
WarNai hiDuP deNgan cAnda, aq Lebih seNang meLihaTmu TersenYum . .
eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: huMoris atau PendieM ?

Kutip:
Oleh eenbangka View Post
kOg tAU ? . #$%$&

TIdAK SEmUA lAKI-lAKI . . , bErsaLah pAdamu .. . .



[ i`do anYtHing to Make yOu SMiLe . . ]
WarNai hiDuP deNgan cAnda, aq Lebih seNang meLihaTmu TersenYum . .
siapa yang nyalahin semua laki-laki.. gak, kok..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.667
 
Reputasi: 325


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: huMoris atau PendieM ?

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
humoris itu.. biasanya cerewet dan bawel.. ogah, de..
taPi kalo sewAktu - wakTu mbAk KarLina daPet coWok yG kyK mbAk kArLina sebuTin & mBak kaRLina syaNk ma Dia Lalu bGaiMna ?
Nah Lo
eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: huMoris atau PendieM ?

Kutip:
Oleh eenbangka View Post
taPi kalo sewAktu - wakTu mbAk KarLina daPet coWok yG kyK mbAk kArLina sebuTin & mBak kaRLina syaNk ma Dia Lalu bGaiMna ?
Nah Lo
belum bs dijawab skrg..
karena, gw gak pernah pny pacar kek gt..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.667
 
Reputasi: 325


Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
#####ing atau ####### ID atau Username Yahoo Messenger (Termasuk Email subhanluffy Internet 9
Sekarang lagi di mana? rumah atau warnet atau kantor? indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 90
Apakah Hukumnya Televisi Haram Atau Makruh Atau Boleh nurcahyo Islam 5
Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina? jamil Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 38
New atau Second? Megha Handphone, Smartphone & Tablet 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.