Sinopsis novel teenlit : Unbelieveable Love Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Buku] Sinopsis novel teenlit : Unbelieveable Love

Judul : Unbelieveable Love
Nama pengarang: lila Yunita
Penerbit:Puspa Swan
Tahun terbit:2006
Halaman:178 halaman







Hari itu Sharma benar-benar sial. Kepala Sharma pusing tujuh keliling. Itu semua gara-gara Kevin, Kevin adalah cowok yang selalu saja menjahilinya. Pake acara narik-narik rambut Sharma lah, menjitak kepala lah. Yang paling nyebelin lagi, dia berbuat Itu didepan umum! Padahal Sharma nggak merasa kalau dirinya punya salah kecowok itu. Atau jangari-jangan Kevin suka lagi sama Sharma?


Sebenarnya Sharma suka banget sama Dimas,teman satu
kelasnya. Tapi karena Sharma punya masalah dengan mamanya itu
dia jadi deket sama Kevin. Sharma telah ditinggal pergi oleh
papanya, papanya meninggal ketika dia masih kecil. Papanya mati
karena kecelakaan. Dan sekarang Sharma hanya tinggal berdua
dengan mamanya.



Pada suatu pagi, Sharma meminjam handphone mamanya dan
dia membaca sebuah sms mesra dari seorang bernama Anwar, orang
sudah dikenalnya dan nggak pernah datang lagi dalam kehidupannya. Setelah membaca sms itu tangan dan kaki Sharma
terasa dingin dan muncul beberapa pertanyaan dibenak Sharma.
Tapi belum sempat membaca semuanya mamanya datang dan
membuat dia panik.



Sepulang sekolah ia kedatangan tamu bernama Lina. Dia sudah menemui Sharma dua kali. Dan ternyata itu istrinya om Anwar. Dia kaget dan nggak menyangka kalau mamanya berhubungan dengan suami orang. Dalam benaknya Sharma berfikir, kalau sebenarnya mamanya itu tau nggak sih kalau om Anwar itu sudah punya istri. Tante Lina bertengkar dengan Sharma dan mamanya. Dan akhirnya mamanya Sharma mengaku bersalah dan berjanji kepada Sharma untuk tidak mengulanginya lagi. Tapi dalam benaknya dia berfikir kenapa mamanya mau seperti itu? Apa ini karena cinta adalah segalanya?




Setelah kejadian itu Sharma menjadi dekat dengan Kevin. Karena tanpa disengaja Sharma curhat ke Kevin masalah mamanya dan melupakan tentang Dimas. Tetapi itu tidak berlangsung lama. Beberapa minggu kemudian ada anak baru disekolahnya bernama Stefi. Sharma cemburu karena semenjak ada Stefi Kevin jadi deket dengan anak baru itu. Dan denger-denger mereka udah jadian. Tadinya Sharma ingin bertanya kenapa Kevin langsung deket dengan Stefi, tapi dia gak berani karena dia tidak ingin menggangu hubungan mereka dan tidak ingin seperti ibunya.




Setelah mendengar penjelasan dari Kevin, Sharma langsung
kaget. Ternyata Stefi adalah anak dari om Anwar dan tante Lina. Dan dia selalu curhat dengan Kevin sampai-sampai mereka berdua jadian.
Semenjak itu Sharma menyendiri dirumah tantenya dan tidak mau bertemu siapa pun. Tetapi dia akhirnya mau untuk bertemu Kevin dan Kevin berjanji jika nanti sudah liburan Kevin akan mengajaknya ke Paris. Betapa senangnya hati Sharma mendengar apa yang dikatakannya itu.



Waktunya untuk liburan telah tiba. Sharma mendapat kabar kalau Kevin sudah putus dengan Stefi sewaktu belum liburan tiba. Entah mengapa Sharma langsung menangis tersedu-sedu. Waktu pun berlalu. Rasa sedih Sharma kini telah hilang dan dia teringat oleh janjinya Kevin. Sharma menelpon Kevin dan menanyakan janjinya itu.. .saat menelpon benak Sharma berfikir apakah ini semua terjadi karena cinta adalah segalanya?
Attached Thumbnails
Sinopsis novel teenlit : Unbelieveable Love-novel-teenlit.jpg  
tukul4mata
City Level

Post: 392
 
Reputasi: 3

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sinopsis novel teenlit : Unbelieveable Love

romantis juga,emang ce2 remaja sekarang maunya cerita cinta2 an ky gini
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Sinopsis novel teenlit : Unbelieveable Love

Waw keren sinopsis novel ini sudah masuk di daftar pencarian searching "sinopsis novel" di berbagai search engine.
Adamsuhada
Continent Level

Post: 4.122
 
Reputasi: 10

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sinopsis Novel : al-Mahdi nizhami Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 3
Sinopsis - Evan's Almighty Megha Artis & Infotainment 0
Pocong 2 - Sinopsis KalinaMaryadi TV & Film 0
Layar Teenlit 11 Februari 2007 kurdadia TV & Film 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.