Pria Oleng Bercinta dengan Mobil

chickenfighter

New member
By Republika Contributor
Rabu, 17 September 2008 pukul 13:15:00
Pria Oleng Bercinta dengan Mobil

SAN ANTONIO--Mabuk bisa mengacaukan pikiran dan pandangan seseorang: Sebuah mobil, misalnya, bisa berubah menjadi seperti sosok wanita cantik dan seksi. Ini terjadi pada seorang pria di San Antonio, Amerika Serikat. Dalam keadaan mabuk berat, dia bercinta dengan sebuah mobil Toyota4Runners.

20080917131526.jpg


Pria mabuk itu berhubungan seks dengan sang mobil di tengah hari bolong. Kejadian gila itu terekam dalam sebuah video tersembunyi yang dilakukan seseorang.

Dalam rekaman video terlihat pria paruh baya tersebut menghampiri Toyota4Runners dengan oleng sambil memelorotkan celananya. Sesaat kemudian dia mulai melakukan gerakan-gerakan seks terhadap si mobil. Di dalam video tersebut terlihat jelas bahwa laki-laki tersebut begitu bergairah.

Beruntung polisi segera datang dan menggelandang lelaki mabuk tersebut ke kantor polisi. Tapi dia tidak ditahan dan hanya dimintai keterangan tentang perbuatannya. Yang tak diceritakana adalah: bagaimana nasib sang mobil? rileks/ya
 
iTu maH buKan mAbuknya yG bikin kYk gTu, taPi benTuk moBiLnya yG sekSi yG bikin dia tErang**ng hehe,
bGus jGa bUat iKLan mObiL
 
keren tuh... mencari sensasi... hahahah bosen dengan manusia ... hajarlah benda mati... come on CAR come ON yeah hahaha
 
ahahha prah lw bhan... tapi jangan mobil lah... sayang sayang mending motor tahun 80'an dah dihajar haG haG
 
salah mas ngelakuinnya, masukin knalpot aja, toyota runner kan knalotnya guede!!! jadi aku rasa muat kok ama pelor ente....setelah itu hidupin mobilnya, dan injak gas ampe rpm 4000, mateng deh tuh ketela!!!
 
Back
Top