angkoters padang merajai jalanan....!!! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Otomotif > Mobil
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

angkoters padang merajai jalanan....!!!

http://rds.yahoo.com/_ylt=A0S020wizd...er/1368989766/
andrifa59
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

modifikasi angkot

para pecinta angkot mania....
liat deh angkot padang yg gaul abizz...
full modif....

unutk liat pic d bwah ini
andrifa59
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 1

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: angkoters padang merajai jalanan....!!!

Miyuki
City Level

Post: 427
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: angkoters padang merajai jalanan....!!!

Mana Gambarnya Bos!!???
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: angkoters padang merajai jalanan....!!!

ne gua bantu tampilin





























kalau mau liat lengkapnya langsung ke sumber aja,.,.,
Adhi_co0l
National Level

Post: 1.164
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: modifikasi angkot

modifikasi angkot
andrifa59
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: angkoters padang merajai jalanan....!!!

KeReeeeeeeeeeeeeeeeen!!!!!!
uRaN
National Level

Post: 845
 
Reputasi: 10

__________________
:hi: hai temen-temen, bagi-bagi SMS bintang dan Reputasinya dong :thumbsup:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: angkoters padang merajai jalanan....!!!

Menurut gua, supir angkot di padang adalah sopir angkot paling guoblog sedunia...dan juga paling brengsek (maaf..) Mereka fikir penumpang bakal senang dengan sound system yang begitu keras...yang menghentakkan dada...??? fungsi utama angkot adalah untuk transportasi...bukan hiburan...hebatnya lagi sudah banyak angkot yang masang LCD entah buat apa...Mungkin supirnya bercita-cita untuk memiliki mobil pribadi dengan sejumlah kenyamanan...tapi apa daya yang ada cuma angkot buat hidup sehari...kasihan...
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Re: angkoters padang merajai jalanan....!!!

Kutip:
Oleh ahlul_####### View Post
Menurut gua, supir angkot di padang adalah sopir angkot paling guoblog sedunia...dan juga paling brengsek (maaf..) Mereka fikir penumpang bakal senang dengan sound system yang begitu keras...yang menghentakkan dada...??? fungsi utama angkot adalah untuk transportasi...bukan hiburan...hebatnya lagi sudah banyak angkot yang masang LCD entah buat apa...Mungkin supirnya bercita-cita untuk memiliki mobil pribadi dengan sejumlah kenyamanan...tapi apa daya yang ada cuma angkot buat hidup sehari...kasihan...
: eitss....jangan memvonis dulu bos... supir belum tentu punya mobil

yang namanya hoby..ga ada yang bisa membatasi...apa lagi untuk memperindah barang milik pribadi (selama itu tidak merugikan orang lain ),dan mungkin aja yang buat itu si pemilik angkot bukan supirnya... ato pun sang pemilik langsung yang membawa angkotnya

kayaknya kita harus bangga....karena walaupun cuma angkot...tapi bisa memberikan expresi dan wajah baru untuk sebuah mobil angkot....karena untuk membuat sesuatu yang indah itu bukan hanya di nilai dari materi..tapi banyk unsur ilmu di dalam nya

emangnya cuma mobil² pribadi aja yang bisa di modifikasi dengan bagus...(maaf bukan bermaksud merendahkan)

itu baru angkot di padang yang bos ahlul liat, nih saya kasih liat modifikasi angkot di thailand yang lebih extremm untuk sebuah modifikasi angkot





gimana bos ahlul...apa masih bisa mengatakan goublok untuk sebuah modifikasi angkot

maaf yac bos ahlul (beribu-ribu maaf)...menurut saya anda yang paling goublok...karena anda memandang remeh untuk angkot² yang udah di modifikasi sedemikian indah dan menghasilkan suatu karya
dan klo pun anda di modifikasi mungkin juga bisa lebih indah....


jozza
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: angkoters padang merajai jalanan....!!!

:threadnyakeren:
ac_sejuk
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Chery Bakal Dominasi Jalanan Malaysia nurcahyo Mobil 2
Chery Bakal Dominasi Jalanan Malaysia nurcahyo Mobil 0
Balap Dulu, Baru Jalanan andree_erlangga Mobil 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.