Kalau pacar kamu TERNYATA Cuma main-main??
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kalau pacar kamu TERNYATA Cuma main-main??

kamu udah serius.. uda apa, ya.. berkorban sampe tetek bengek.. ehh.. gak taunya.. pacar kamu........ kekasih yang sangat kamu banggakan... kamu cintai.. puja puji ke sana kemari...... TERNYATA... cuma main-main, dan gak seserius dirimu.. dan, pas diputusin, malah bilang, "yawdah.. putus ya putus.. masih banyak kok.. cowok/cewek cakep di dunia ini yang memperebutkan gw.." intine kek gitu....... pasti dongkol banget, ya???

gimana?? sakit gak? kecewa gak?
pernah punya pengalaman seperti ini?
Share, yaaa... share...
siapa tau.. temen-temen mampu menghibur kamu.. minimal, bantu ngejitak manusia kek gitu.

Kutip:
Aku jatuh bangun mencintaimu
Mati-matian membelamu
Tapi kau membalasnya sekejam ini
Apa salahku?

Di depanku kau begitu manis
Mengumbar kata cinta
Yang sanggup merobohkan pertahanan hatiku
Membuatku cinta mati padamu
Di depanku hanya aku yang kau cintai
Yang kau puja puji
Sampai membuatku tergiur
Lupa pada Tuhan

Namun apa yang terjadi di belakangku?
Apa yang kau lakukan di belakangku?
Ku pikir itu hanya mimpi
Ternyata malah begitu melukaiku
Begitu membuatku ingin cepat mati

Di belakangku kau bercinta dengannya
Mencumbunya berulang kali
Kau tak pernah begitu padaku

Kalau kau memang tak menginginkanku
Kalau kau memang tak suka aku
Bicaralah..
Katakan saja..
Kalau kau memang tak cinta aku
Kalau kau memang tak sayang aku
Berterus terang lebih baik
Tak perlu begini di belakangku
Itu membuatku begitu sakit hati

Kalau kau mengatakannya langsung
Aku masih bisa tahan
Kalau kau berterus terang
Aku masih bisa terima
Tapi bila main belakang begini
Lebih baik kau ku bunuh saja
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kalau pacar kamu TERNYATA Cuma main-main??

kLo seKarang bLm bisa kasiH cOmment,kHan lG joMblo

para Jojoba, aYo gabUng di thReadnya mbAk karLina . . . http://indonesiaindonesia.com/f/36188-jojoba-absen/ diTungu Yhaa . . .
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kalau pacar kamu TERNYATA Cuma main-main??

kayake beliau udah dari kemarin daptar
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kalau pacar kamu TERNYATA Cuma main-main??

aku dah daptar d jojoba...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kalau pacar kamu TERNYATA Cuma main-main??

Kutip:
Oleh purin View Post
aku dah daptar d jojoba...
tHanks adiK maNis ^_^


[ i`do anYtHing to Make yOu SMiLe . . ]
WarNai hiDuP deNgan cAnda, aq Lebih seNang meLihaTmu TersenYum . .
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kalau pacar kamu TERNYATA Cuma main-main??

lah kanapa makasih ???
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kalau pacar kamu TERNYATA Cuma main-main??

permainkan juga kalina
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kalau pacar kamu TERNYATA Cuma main-main??

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
permainkan juga kalina
terlalu sakit hati.. jadi, gak sempat balas... kasian.....
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kalau pacar kamu TERNYATA Cuma main-main??

berarti memang ada yangs alah daria wal... menyintai semestinya juga berbarengan dengan logika. kelihatan koq kalau hanya main-main apa nggak!

saya sendiori sering macam begini.awalnya main-main bisa-bisa lama lama jadi beneran karena seringnya bertemu! tetapi selama daria wal kita bisa memperhatikan pasangan kita akan ketahuan apakah berharga untuk di jalanin atau nggak
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kalau pacar kamu TERNYATA Cuma main-main??

kalo akuw dah serius tpi dia cuma main2 doank, dah pasti akuw sakit hati berrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat... gw tu ga pernah main2 dalam hal yg bernama cinta... akuw slalu mrasakan cinta yang dalam, menyedihkan, dan selalu bertepuk sebelah tangan huhuhu....
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jangan main-main sama cewek cemburuan!!! Megha Cinta & Romantis 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.